Bisa 1 Hit! Build Roger Mobile Legends Tersakit 2024

🔥 Siap-siap untuk menghancurkan lawan! Yuk, lihat build item Roger yang memiliki 💥 damage dahsyat dan 🩸 lifesteal hebat dalam postingan ini!

Build Roger Tersakit, Bisa 1 Hit di Mobile Legends - Roger adalah salah satu hero hybird yang mengerikan. Ia memiliki 2 bentuk perubahan. Manusia dan serigala. Sisi manusianya berperan sebagai penembak alias marksman. Sedangkan bentuk serigalanya merupakan seorang petarung alias fighter.

Walaupun sudah banyak dilupakan, nyatanya Roger tetap dapat menunjukkan taringnya di pertarungan. Ia memiliki attack speed yang mengagumkan. Bisa menjadi hyper maupun exp lane. Beberapa hero bisa 1 hit dibuatnya.

Dengan mencontoh build dan gameplay top global, Roger akan semakin menunjukkan lolongan buasnya sebagai seekor serigala. Simak selengkapnya di bawah.

Perubahan Roger Terbaru di Patch S30

Roger mengalami perubahan terakhir di S30. Dan berikut detailnya:

  • Perubahan Pasif: Dalam wujud manusianya, penggunaan basic attack dan skill Roger akan memberikan damage tambahan 5% HP target saat ini. Sedangkan dalam wujud serigala, Roger mendapat damage tambahan 5% HP target yang hilang.
  • Skill 1 (Open Fire/Lycan Pounce): NERF! Damage berkurang menjadi 250-500 +125% Total Physical Attack
  • Skill 2 (Hunter's Steps/Bloodthirsty Howl): BUFF! Meningkatkan 20-40% Movement Speed dan Attack Speed
  • Skill 3 (Wolf Transformation/Restore Human Form): BUFF! Menghapus jeda penggunaan skill setelah roger melompat

Bagi saya, buff pada skill 3 Roger merupakan karunia besar. Roger saat ini tidak mengalami delay saat melakukan perubahan wujud sehingga dapat menyerang lawan dengan cepat dan mematikan.

Build Item Roger

Build Roger Top Global Full Attack Speed Tersakit di Mobile Legend
Build Roger Tersakit di Mobile Legends

Berikut adalah rekomendasi build item Top Global Roger terbaru di Mobile Legends:

  1. Warrior Boots - Ice Hunter (Hyper)
  2. Corrosion Scythe
  3. Golden Staff
  4. Demon Hunter Sword
  5. Malefic Roar
  6. Immortality

Sebagai hyper, Roger membutuhkan sepatu jungle yang durabilitasnya tinggi namun tetap gesit. Itulah yang menjadi alasan saya memilih Warrior Boots - Ice Hunter. Warrior Boots memberikan physical defense tambahan baik dari atribut dasar maupun pasifnya. Sedangkan Ice Hunter (Retribution) dapat "mengambil" movement speed lawan sehingga mereka akan mudah ditangkap oleh Roger. 

Gear Roger kedua ialah item attack speed favorit saya, Corrosion Scythe. Item ini meningkatkan attack speed dan movement speed yang dibutuhkan Roger untuk menghancurkan pertahanan lawan. CS juga memberikan slow yang mana akan membuat musuh "jalan di tempat".

Saya rasa Roger cocok menggunakan Golden Staff karena mengincar attack speed saat menjadi serigala. Walaupun critical chance akan hilang digantikan oleh attack speed, ini adalah langkah optimal untuk membuat Roger lebih fokus meningkatkan physical attacknya.

Berikutnya ada Demon Hunter Sword (DHS), merupakan item counter hero dengan hp tebal seperti tank dan beberapa fighter. Roger bisa merubah hp lawan menjadi physical damage tambahan dengan memakai item ini. Pasif lainnya yang tidak kalah penting yaitu adanya lifesteal.

Malefic Roar memiliki pasif yang mirip dengan DHS. Bedanya, Malefic Roar merubah physical defense lawan menjadi physical penetration. Item ini juga memberikan tambahan physical penetration untuk menembus defense musuh.

Item Roger terakhir adalah Immortality. Di late game, hampir semua hero, termasuk Roger, membutuhkan perlindungan lebih untuk bertarung. Dengan Immortality, Roger akan memiliki kesempatan hidup kedua yang semoga dapat membalikkan mementum pertandingan. 

Selain 6 item di atas, Roger juga memiliki gear alternatif seperti Windtalker, War Axe, dan Endless Battle. Sesuai kondisi dan gaya bertarung, kamu dapat mencoba alternatif lainnya.

Gameplay Roger Terbaru

Demikian artikel mengenai build item Roger tersakit di Mobile Legends. Semoga Rogermu, baik sebagai hyper maupun exp, dapat bertarung secara maksimal. Sampai jumpa di artikel Bayapk lainnya.

Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post