Rahasia Pakai Build Balmond Hyper Tersakit di Mobile Legends!

Daftar Build Balmond Tanker Terkuat dan Hyper Tersakit di mobile legends.

Build Balmond Hyper Tersakit di Mobile Legends - Baru-baru ini salah satu fighter tua yang sudah lama ditinggalkan, Balmond, menjadi hype di ranked match. Ia menjadi rebutan banyak orang. Penyebabnya tidak lain karena buff terbarunya.

Sebelumnya, Balmond dikenal sebagai fighter terkuat dan terbaik untuk curi lord dan turtle. Ia sering ditempatkan di exp lane untuk mengontrol pergerakan lawan. Dengan darah tebalnya, Balmond menjadi tank sekaligus jungle ideal setelah Terizla.

Namun kali ini, Balmond juga dapat menjadi hyper karena waktu farmingnya tergolong cepat. Apa saja daftar item yang Balmond butuhkan? Simak di bawah.

Perubahan Balmond Terbaru di Patch S31

Balmond mendapatkan Revamp yang masuk dalam kategori buff di patch S31. Berikut detailnya:

  • Skill 2 (Cyclone Sweep): BUFF! Skill tidak dapat dibatalkan oleh Crowd Control. Terdapat bonus Movement Speed selama penggunaan skill. Namun base damagenya dikurangi menjadi 25-100 + 25% Total Physical Attack.
  • Skill 3 (Lethal Counter): BUFF! Skill tidak dapat dibatalkan oleh Crowd Control. Meningkatkan jangkauan skill. Mengoptimalkan efek visual dan memperbarui animasi. Namun Cooldown Ultimate ditambahkan menjadi 34-24 detik.

Perubahan yang terjadi pada Balmond ini membuatnya masuk ke dalam meta dan berani bersaing dengan hero power lainnya. Hero yang mengandalkan CC pun tampak kewalahan menghadapi Balmond kali ini.

Build Item Balmond

Build Balmond Tersakit di Mobile Legends
Daftar build Balmond tersakit di Mobile Legends

Berikut adalah daftar build item Balmond sebagai hyper tersakit di Mobile Legends:

  1. Tough Boots
  2. War Axe
  3. Hunter Strike
  4. Brute Force Breastplate
  5. Radian Armor
  6. Blade Armor

Gear pertama Balmond adalah sepatu. Sepatu adalah item vital yang berguna sebagai mobilitas hero. Tough Boots adalah item sepatu yang saya gunakan untuk Balmond. Selain atributnya yang memberikan movement speed dan magic defense, pasifnya berguna untuk mengurangi efek crowd control dan slow yang berikan lawan.

Selanjutnya, War Axe. Item ini memberikan Balmond tambahan status physical attack, hp, dan pengurangan cooldown. pasifnya meningkatkan physical attack, spell vamp dan true damage. Dengan ini dia mampu memberikan damage yang signifikan di awal permainan.

Hunter Strike menempati posisi ketiga dalam daftar build Balmond. Status dasarnya menambahkan physical attack dan pengurangan cooldown. Sedangkan pasifnya memberikan physical penetration dan meningkatkan movement speed setelah menyerang lawan yang sama 5x berturut-turut.

Masuk ke item defense, saya memilih Brute Force Breastplate yang memberikan hp, physical defense, pengurangan cooldown, dan mana regen. Dibantu dengan pasifnya berupa penambahan physical attack, magic power, dan movement speed. Bonus pengurangan crowd control jika stack mencapai nilai maksimal.

Salah satu item counter magic damage adalah Radiant Armor. Saya merekomendasikan untuk menggunakan item ini. Atribut dasarnya memberikan hp, magic defense, dan hp regen. Balmond akan memperoleh magic damage reduction yang akan mengurangi damage hero mage lawan.

Item Balmond terakhir adalah Blade Armor. Blade Armor adalah item counter marksman di late game. Ia dapat memantulkan physical damage dan efek slow lawan. Selain itu ada bonus penambahan critical damage reduction yang cocok untuk menghadapi Lesley dan Clint.

Sedangkan gear alternatif yang dapat kamu pilih sesuai situasi adalah Immortality, Cursed Helmet, dan Dominance Ice. Menggunakan Immortality jika kamu ingin cari aman. Pilih Cursed Helmet untuk mendapatkan lebih banyak assist dan mempercepat clear lane. Atau Dominance Ice pengganti Blade Armor untuk mengatasi marksman dengan mengurangi attack speed, efek shield, dan hp lawan di sekitar.

Gameplay Balmond Terbaru

Demikian artikel mengenai Build Balmond Hyper Tersakit di Mobile Legends. Dengan menjadikan Balmond sebagai fighter tank sejati, ia akan mengeluarkan potensi maksimalnya di pertandingan, Semoga membantu dan sampai jumpa di artikel Bayapk lainnya.

Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post