Daftar Lengkap Build Alucard Tersakit | Gampang Savage + MVP

Dapatkan BUILD + ITEM + GEAR Alucard mematikan yang mampu menjadikannya sebagai fighter terkuat dari top global COLD.

Build Alucard Tersakit di Mobile Legends, si Raja Lifesteal yang darahnya nambah terus - Menurut saya Alucard merupakan hero yang memiliki lifesteal terkuat selain Ruby. Kecepatan regenerasinya membuatnya ditakuti lawan.

Walaupun sudah tidak mengisi exp lane dan populer menjadi hyper, Alucard tetap dapat menghempaskan lawan dengan 1 hit saja (ini terlalu hyperbola, sebenarnya 2-3 hit). Dengan build full damagenya, hero tanpa CC akan kalah seketika.

Perubahan Alucard Terbaru di S30

Terakhir kali, Alucard mendapatkan revamp berupa buff di patch S30. Berikut detailnya:

  • Perubahan Pasif: NERF! Menghapus efek "Meningkatkan damage hanya ketika menyerang satu hero lawan"
  • Skill 2 (Whirling Smash): BUFF! Meningkatkan base damage menjadi 345-570 serta merubah sistem cooldown menjadi berskala 6-4 detik
  • Skill 3 (Fission Wave): BUFF! Peningkatan hybrid lifesteal menjadi 10%-30%, durasi efek slow menjadi 6 detik dan pengurangan efek slow menjadi 30%. Penghapusan efek lama dan menambahkan efek baru berupa "Ultimatenya menyerap hybrid defense lawan di sekitar"
Revamp Alucard memberikan angin segar bagi para penggunanya karena buff yang baru-baru ini diterapkan. Alucard versi baru sangat bergantung pada skill untuk mendapatkan lifesteal yang tinggi.

Baca Juga: Cara Bermain Alucard Hyper di Mobile Legends

Build Item Alucard

Build Alucard Tersakit 1 Hit di Mobile Legends
Build Alucard Tersakit di Mobile Legends

Untuk detail build item Alucard, kamu bisa lihat daftar gearnya di bawah:

  1. Tough Boots - Flame Hunter's
  2. Hunter Strike
  3. Sea Halberd
  4. Malefic Roar
  5. Endless Battle
  6. Blade of Dispair

Ketika bermain sebagai hyper maupun exp lane, Alucard membutuhkan item sepatu. Di sini saya memilih Tough Boots. Selain mencari aman karena mendapat pengurangan durasi crowd control dan slow, ia juga membutuhkan magic defense untuk berlindung dari mage lawan yang jail.

Untuk hyper, saya memilih Flame Retribution agar Alucard dapat mencuri physical attack dan magic power lawan serta memberikan true damage yang mematikan. Dengan begitu damage Alucard akan semakin tinggi.

Item Alucard kedua diisi oleh Hunter Strike. Atribut dasar Hunter Strike menambahkan physical attack dan pengurangan cooldown skill. Sedangkan pasifnya berupa penambahan physical penetration dan meningkatkan movement speed setelah menyerang lawan 5x berturut-turut.

Baca Juga: Counter Alucard di Mobile Legends

Sea Halberd berfungsi untuk mengurangi efek shield dan pemulihan hp lawan serta meningkatkan damage pada lawan dengan hp tambahan tertinggi. Item ini juga meningkatkan attack speed Alucard untuk memastikannya menghabisi lawan dengan cepat.

Untuk mengatasi hero tebal, Alucard membutuhkan Malefic Roar. Pasif item ini sendiri mampu merubah physical defense lawan menjadi physical penetration sehingga semakin banyak physical defense lawan semakin tinggi pula pertambahan physical penetration Alucard kepada lawannya.

Berikutnya ada item serbaguna, Endless Battle. Atribut dasarnya saja meningkatkan physical attack, hp, pengurangan cooldown, hybrid lifesteal dan movement speed. Ini berarti Alucard akan menerima peningkatan status secara general. Belum lagi ditambah dengan pasifnya yang memberikan true damage dan tambahan movement speed setelah menggunakan skill.

Dan yang terakhir adalah Blade of Despair di mana peningkatan attacknya sampa 25% saat hp lawan di bawah 50%. Daya serang item ini merupakan yang paling sakit di Mobile Legends.

Untuk item alternatifnya, baik ketika menjadi exp atau hyper, Alucard dapat memilih Great Dragon Spear untuk meningkatkan critical chance dan movement speed. Sedangkan Immortality, Rose Gold Meteor, dan Queen's Wings dapat dipilih jika ingin kuat secara defense.

Baca Juga: Emblem Alucard Tersakit di Mobile Legends

Gameplay Alucard Terbaru

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Alucard yang Wajib Kamu Ketahui!

Demikian artikel mengenai build item Alucard tersakit di Mobile Legends. Alucard hanya perlu memastikan bahwa skill CC lawan telah digunakan dan ia akan menjadi tak terkalahkan. Lihat refrensi dari build Alucard Top Global juga untuk melihat perkembangannya. Semoga membantu dan sampai jumpa di artikel Bayapk lainnya.

Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post