Gear Lancelot : Tutorial Bermain ala Oura Gaming

Panduan bermain Lancelot dengan Build Item Tersakit nan mematikan, beserta emblem dan battle spell terbaiknya. Ayo coba dan dapatkan Savage dengan hero ini.
Pernahkah kalian melihat betapa jagonya Oura Gaming ketika bermain lancelot di Ranked maupun Tournament? Apakah itu hanya kebetulan atau hasil dari perjuangannya selama ini? Oura memperoleh skill yang luar biasa ini dari bermain dan berlatih setiap hari. Sehingga ia dapat mengkombinasikan build item, emblehttps://growtopia.fandom.com/wiki/Ghost_Jarm dan spell dengan tepat. Karena itulah ia berhasil memenangkan banyak pertandingan dengan mudah. Agar kamu dapat menjadi penerus Oura saat ini, kita dapat mencoba untuk menggunakan kombinasi gear terbaru yang sesuai dengan meta saat ini dan konfigurasi emblem dan ability yang sesuai dengan gameplay permainanmu Disini, kamu akan mendapatkan kumpulan build item gear lancelot terkuat, paling sakit dan tahan banting dari top global di leaderboard Mobile Legends. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan tips bermain, kelebihan & kekurangan, serta combo hero terbaik bagi Lancelot.

1.Pahami Pasif dan Kegunaan Skill Lancelot

Pasif : Soul Cutter yang berguna untuk mengurangi defense lawan
  • Skill 1 - Puncture : bergerak kedepan dan akan menghasilkan tanda ketika mengenai lawan, jika objek tidak memiliki tanda, maka tidak ada cooldown
  • Skill 2 - Thorned Rose : membuat serangan berbentuk segitiga yang dapat menyerang musuh sebanyak 3x, jika musuh berada ditengah segitiga, maka damage yang diterima semakin besar
  • Skill 3 - Phantom Execute : menyerang kedepan dan memperoleh immune, sangat bagus ketika digunakan dalam war

Skill pertama biasa digunakan ketika ingin mengejar musuh yang melewati barisan minion/jungle atau hero musuh lainnya. Hal ini dapat menjadi kesempatan bagi Lancelot agar dapat mengejar musuh dengan mudah atau bisa juga untuk roaming. 


Skill kedua dapat dipakai untuk melawan musuh (apalagi jika lawan sedang sendiri), pastikan objek berada tepat ditengah segitiga agar damage yang diberikan maksimal. Sangat krusial saat dipakai saat keadaan 1vs1. 

Skill ketiga biasa dipakai ketika dalam war maupun "finishing". Karena memiliki damage yang besar sekaligus memperoleh immune, kita dapat memanfaatkan skill ini untuk keluar/masuk war dengan mudah.

2.Susunan Gear Lancelot Terbaru

Daftar item terbaru yang digunakan lancelot


  • Warrior Boots
  • Blade of 7 Sea's
  • Endless Battle
  • Blade of Dispair
  • Rose Gold Meteor
  • Malefic Roar

Untuk item jungle, kamu bisa beli Nimble blade atau yang lain. Usahakan agar memakai gear jungle level 2 keatas agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Kok nggak ada Bloodlust Axe ya min?

Oh iya, untuk patch terbaru, Lancelot dan saber tidak dapat menggunakan Bloodlust axe seperti dulu lagi. Ini dikarenakan efek nerf pada kedua hero tersebut. Jadi, cara pakai kedua hero itupun harus diubah dan menyesuaikan dengan meta saat ini.

3.Memilih Emblem dan Spell yang Tepat

Keberadaan emblem dan spell merupakan hal yang krusial, sebab Lancelot akan sangat mematikan ketika ia memiliki potensi maksimalnya. Dengan emblem, ia akan memiliki damage, physical PEN, maupun penambahan gold setiap kali membunuh lawan.

 Dengan spell, lancelot dapat farming atau membunuh musuh dengan mudah. Ngomongin soal emblem, Oura biasa menggunakan emblem Assasin ketika memakai Lancelot. Alasannya ya itu, memperoleh tambahan gold ketika membunuh lawan.

Sedangkan battle spellnya, ia biasa memakai Retribution atau Execute. Retribution dipakai ketika ia ingin agar Lancelot memiliki level dan gold yang tinggi, sedangkan Execute digunakan agar Lancelot dapat membunuh lawan dengan instan.

4.Strategi Bermain Lancelot

Ada beberapa tips saat memakai lancelot yang harus kamu ketahui, supaya dapat memaksimalkan hasil yang akan didapat nantinya.

1.Maksimalkan Kegunaan Skill 1 dan Skill 2nya; Seperti yang kita ketahui, bahwa lancelot memiliki skill yang dapat dipakai untuk kabur maupun mendapatkan immune. Dengan memanfaatkan kedua skill tersebut, diharapkan kamu dapat memainkan hero lancelot dengan tepat dan efisien.

2.Culik Hero Carry Musuh; Pasti setiap tim memiliki hero corenya masing masing. Agar lancelot memiliki gold dan exp yang lebih banyak daripada karakter lawan, maka diperlukan strategi jitu agar membuat lawan miskin. Yaitu dengan memberinya "suprise" berupa serangan mendadak dan terarah.

Oh iya, selain lancelot, ternyata ada hero lain yang juga dapat menculik musuh dengan cepat, yaitu Leomord. Hero ini mampu bertahan dengan baik didalam war ataupun solo kill. Agar lebih jelasnya, kamu dapat membaca artikel berikut --> Build Leomord Terkuat 2019

3.Maksimalkan Damage dan Ketahanan dari build dan emblem; Semua orang mempunyai pilihannya masing-masing. Seperti saya dan kamu. Kamu mempunyai pilihan untuk menggunakan item tertentu pada lancelot. Kamu juga harus memahami bahwa lancelot membutuhkan damage yang besar agar menjadi Assasin paling sakit.

Untuk itu, supaya kamu bisa menjadi pro-player, wajib bagimu untuk memahami item tertentu dan mengenal emblem yang dapat membuat Lancelot menjadi menakutkan.

4.Jaga Jarak dengan Fighter yang memiliki HP tebal; Tak disangka bahwa Lancelot sangat rentan melawan hero yang memiliki HP tebal seperti Figher. Ia akan membutuhkan defense lebih dan damage yang besar agar dapat mengalahkannya. Agar kita dapat memenangkan pertandingan, sangat disarankan untuk berhati-hati saat melawan Fighter seperti Leomord & Aldous.

5.Proses Farming itu Penting Lancelot membutuhkan level, gold, item agar dapat membuatnya menjadi Assasin terkuat di Land of Dawn. Farming adalah strategi terbaik agar Lancelot mampu untuk memenuhi hal tersebut. Kamu dapat mencoba untuk mengambil buff, jungle, keong hingga buff musuh agar lawan semakin tertinggal denganmu.

5.Kelebihan dan Kelemahan

Kelebihan :


  • Mudah digunakan
  • Skill yang bersifat Brust damage
  • 1vs1 pasti menang (mm, mage, assasin keok)
  • Pasif yang dapat mengurangi armor musuh
  • lincah
  • memiliki skill immune seperti chou
  • clear lane dan farming tergolong cepat
  • hero paling sakit ketika war
  • waktu cooldown yang cepat

Kekurangan :
  • Damage yang terbagi ketika melawan 2 hero atau lebih
  • Memiliki HP/darah yang sedikit
  • Susah untuk menaklukan banyak musuh ketika war
  • rentan terhadap lawan diawal permainan

6.Combo Hero Mematikan

Beberapa hero yang terbaik yang dapat membuat combo dengan Lancelot
  1. Eudora
  2. Roger
  3. Alpha
  4. Selena
  5. Kurfa
  6. Franco
  7. Ruby
  8. Chou
  9. Aurora
  10. Fanny
  11. Harley
  12. Saber

Quotes Lancelot

Saat bermain lancelot, tentu kamu pernah mendengarkan suaranya. Entah saat melakukan skill atau sekedar berjalan saja.


Untuk itu, bayapk akan memberikan beberapa quotes atau kata yang sering diucapkan lancelot ketika bermain, sebagai berikut.


quotes lancelot mobile legends


kata kata mutiara lancelot


Gameplay Lancelot dari Top Global 1

Dibawah ini merupakan salah satu contoh permainan lancelot yang dimainkan oleh salah satu top global heronya. Untuk menguasai hero ini, dibutuhkan pengalaman dan mengikuti beberapa trik dari top global yang bisa kamu dapatkan disini.

Bagi kamu yang ingin serius mendalami hero ini, kamu bisa mengunjungi Channel Oura Gaming atau Kopex Gaming. Karena disana mereka memberikan tips dan trik mengenai lancelot yang bisa kamu pakai didalam permainanmu.

Selain itu, Kopex Gaming memberikan analisa gameplay dari pro player. Jadi, kamu akan mengetahui tips rahasia yang bisa kamu pakai untuk menghabisi musuh.

Demikian artikel tentang Gear Lancelot terkuat yang ada di Mobile Legends. Semoga artikel ini bisa membantu kalian agar dapat menjadi pro player.

Baca artikel lainnya :


Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post