Cara Mengatasi Error Masuk Facebook di Top Eleven

Begini Cara Mengatasi "Error Masuk Facebook" di Top Eleven.
Salah satu masalah yang kerap terjadi di Top Eleven adalah Error Masuk Facebook. Masalah ini kadang terjadi setiap masuk musim baru atau ketika ada update dadakan. Hal ini tentu saja mengganggu pemain yang ingin masuk ke dalam game. Mau bagaimana pun masalah ini harus diselesaikan dengan cepat.

Di sini, Bayapk akan memberikan tutorial cara mengatasi masalah Error Masuk Facebook di Top Eleven supaya dapat masuk seperti sedia kala.

Cara Mengatasi "Error Masuk Facebook" di Top Eleven

Penyebab Error Masuk Facebook

Sampai saat ini, saya belum menemukan faktor yang menyebabkan masalah login Facebook dapat terjadi di Top Eleven. Namun, dugaan saya, kemungkinan besar terjadi karena sistem Facebook sendiri. Mulai dari API FB, Sistem, Server dan lainnya.

Belum lagi, dugaan saya semakin kuat karena ketika tidak bisa login dari FB, pemain Top Eleven tetap dapat masuk dengan akun Google atau Guest. 

Cara Mengatasi Error Masuk FB di Top Eleven

Berikut langkah-langkah yang dapat kamu lakukan ketika masalah eror masuk fb terjadi:
  • Hapus Facebook Lite
  • Hapus Data Aplikasi Google Chrome
  • Gunakan Facebook ORI
  • Uninstal FB, lalu login Facebook lewat Chrome sampai berhasil masuk ke In-Game
Cara pertama dengan menghapus FB Lite merupakan cara yang paling mujur untuk sekarang (setidaknya untuk saya sendiri). Sebab, beberapa game juga mengalami hal serupa karena aplikasi FB Lite tidak mendukung untuk beberapa aplikasi.

Cara kedua bisa saya lakukan ketika tidak ada aplikasi fb (ori maupun lite) namun tetap tidak masuk ke dalam game..

Cara ketiga merupakan cara paling efektif untuk mengatasi masalah login ini karena saya hampir tidak pernah menemukan masalah jika digunakan untuk login dari aplikasi dan game lain. Kalau penyimpanan HPmu cukup besar, saya rasa menggunakan FB ORI tidak merugikan.

Cara terakhir adalah turunan dari cara kedua. Namun bedanya di sini kamu tidak perlu hapus data Google Chrome melainkan hanya perlu login dari sana. Sehingga, ketika kamu buka Top Eleven dan memilih login dengan FB maka akan langsung diarahkan ke Google Chrome sebagai tempat untuk login.

Kalau sudah bisa, kamu dapat membuat akun satu server untuk memasok pemain dari klub dummy ke klub utama.

Demikian artikel mengenai Cara Mengatasi Error Masuk Facebook di Top Eleven. Semoga membantu dan terima kasih.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences