5 Tips Menyelesaikan Great Ninja War di Ninja Heroes

Great Ninja War (GNW) adalah salah satu fitur yang ada di Ninja Heroes. Terdiri dari 15 stage yang di mana kita akan melawan ninja dari orang lain secara tidak langsung. 

Banyak pemula yang bermain di GNW sering terhenti di stage 5 sampai 10 karena lawan yang terlalu kuat atau kapasitas heronya telah diambang batas.

Untuk mengatasinya, Bayapk memiliki solusi dan menuliskannya di sini. Judulnya adalah tips menyelesaikan stage Great Ninja War di Ninja Heroes dengan bijak.

5 Tips Menyelesaikan Great Ninja War di Ninja Heroes

5 Tips Menamatkan Great Ninja War di Ninja Heroes

Tips yang saya tulis di bawah telah membawa saya menyelesaikan 11-15 stage dalam sehari secara berturut-turut. Berikut adalah daftarnya:

1. Siapkan ninja khusus farming

Hal pertama yang perlu kamu lakukan sebelum memulai GNW adalah dengan menyiapkan ninja khusus GNW. Hal ini dilakukan karena ninja khusus arena dan Senior Ninja Trial tidak akan menguntungkan apabila digunakan di GNW.

Ninja yang perlu kamu siapkan adalah yang memiliki grade SS-SSS, minimal 1. Tidak ada kriteria khusus lainnya untuk ninja GNW. 

Hal terpenting yang bisa kamu ingat adalah pastikan kamu memiliki skill atau ninjutsu yang mendukung elemen ninjamu. Dengan begitu, damage dan potensi ninja tersebut akan maksimal.

2. Pasangkan skill khusus GNW

Beberapa skill yang wajib dimiliki oleh ninja yang bertarung di GNW adalah sebagai berikut:
  1. Healing Skill (S)
  2. Purification (C)
  3. Skill Damage (SS/SSS)
  4. Skill Damage yang dapat keluar 2x (Mayoritas skill S)
  5. Sesuai kebutuhan (Prioritas skill stun)
Kalau skill ke-5 belum terbuka, Purification bisa kamu buang sampai menunggu VIP 3.

Esensi dari GNW adalah bertahan hidup. Semakin sedikit damage yang ia terima, semakin lama ia bertahan hidup. Semakin banyak healing yang dilakukan, semakin lama pula ia dapat bertarung.

3. Mainkan strategi tahan level

Great Ninja War masih mengadopsi sistem penyesuaian level. Level kecil akan bertemu dengan level kecil, sedangkan level besar akan bertemu lawan yang memiliki level besar juga.

Namun hal ini hanya sebatas penyesuaian level saja, tidak termasuk Combat Power. Jika akunmu level 45 dengan CP 6.000 maka ada kemungkinan kamu akan bertemu dengan akun level 42 dengan CP 10.000.

Untuk menghindari hal tersebut, cobalah untuk menahan level di bawah 50. Karena lawan yang bisa kamu temui bisa dibilang manusiawi. Sedangkan jika kamu berada di atas level 50, kamu akan bertemu dengan akun-akun rakasasa yang masuk ke dalam TOP 1.000 server.

Kalau kamu terlalu sering bertemu dengan ninja kelas atas, ninja yang kamu bawa ke GNW akan lebih cepat kehabisan darah dibanding mengalahkan lawan. Tentu ini tidak akan membawa kita ke tujuan utama yaitu menyelesaikan GNW.

4. Siapkan ninja sebagai tumbal

Kamu hanya perlu menyiapkan 2-3 ninja grade D untuk dijadikan tumbal di dalam Great Ninja War. Hal ini dilakukan untuk mengcounter lawan yang "diduga" menggunakan Corpse Seal (CS). Dengan begitu, HP lawan akan berkurang beberapa persen yang nantinya akan menguntungkan ninjamu.

Namun, kamu juga harus berhati-hati menaruh ninja tumbal untuk melawan grade SS-SSS. Sebab, banyak dari mereka yang memiliki HP besar dan pengurangan HP akibat menggunakan CS tidak begitu berarti.

5. Improvisasi

Terakhir kamu dapat melakuka improvisasi untuk menyelesaikan GNW. Terkadang beberapa situasi memaksamu untuk mengganti skill atau menggunakan ninja utama untuk mengalahkan lawan yang kuat.

Tak perlu mengejar sampai selesai, mencapai stage 8 juga tidak masalah.

Demikian artikel mengenai 5 tips menyelesaikan Great Ninja War di Ninja Heroes. Semoga membantu dan terima kasih.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post