Black Friday & Cyber Monday: Event Double Gems di Growtopia

Dan kali ini, Bayapk akan memberikan daftar event double gems di Growtopia. Event tersebut adalah Black Friday dan Cyber Monday.
Memanfaatkan event double gems di Growtopia adalah cara terbaik untuk meningkatkan profit ketika bermain game ini. Sebab, sesuai namanya, event double gems ini akan memberikan kita, sebagai pemain, untuk mendapatkan gems dua kali lipat dibanding biasanya.

Dan kali ini, Bayapk akan memberikan daftar event double gems di Growtopia. Event tersebut adalah Black Friday dan Cyber Monday. Keduanya sama-sama merupakan bagian dari main event Thanksgiving Week.

Black Friday & Cyber Monday: Event Double Gems di Growtopia

Black Friday: Double Gems

Sebelumnya, mari kita baca announcement mengenai event Black Friday berikut:
Akhir Pekan Black Friday sudah dimulai, memberikan diskon hingga 90% untuk item yang dipilih dan berubah setiap jam! Dapatkan penawaran paket IAP Gem yang luar biasa untuk menerima Black Boxes Black Friday eksklusif dan juga mendapatkan beberapa Kupon Cashback! Apakah kamu meminta lebih? Baiklah, pemain yang membuka sejumlah Black Boxes akan menerima bonus Black Boxes Xtreme, yang berisi beberapa item paling langka dan berharga!

Kami tidak berhenti di sana karena kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan ganda gems dengan menghancurkan block dalam 3 hari.
Jika kamu perhatikan paragraf kedua di atas, tentu kamu akan langsung tahu bahwa kita mendapatkan 3 hari untuk menghancurkan block dan memperoleh hasil 2x lipat dari biasanya. 

World BFG akan semakin ramai ketika event ini dimulai dan bagi para farmer yang masih menghancurkan block sendiri, profit yang akan kamu terima akan naik drastis.

Informasi lanjutan mengenai Black Friday bisa kamu baca di bawah:
Kali ini untuk setiap 16 Black Boxes yang kamu konsumsi, kamu bisa mendapatkan Black Box Xtreme. Kotak ini benar-benar dipenuhi dengan butiran Black Friday yang ultimate! Sejumlah item tema hitam dan putih yang luar biasa, termasuk beberapa sayap noir, yo-yo pesta khusus dan banyak lagi!

Ingat bahwa kamu bisa memperoleh banyak Black Boxes dengan membeli beberapa paket Gem selama acara 3 hari.

Selama akhir pekan ini, kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan ganda gems saat memecahkan blok, sehingga ada "banyak gems" untuk semua orang untuk berpartisipasi dalam Black Friday terbesar di Growtopia!

Cyber Monday: Double Gems

Event Cyber Monday di Growtopia adalah acara yang menawarkan diskon besar-besaran hingga 90% untuk berbagai item dalam game. Event ini biasanya diadakan pada penghujung bulan November dan bisa menjadi event terakhir setelah Black Friday.

Pada event Cyber Monday, kamu juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan reward 5x lipat dari Tapjoy sehingga memudahkan kamu untuk membeli item yang diinginkan. Beberapa item populer seperti Blaze dan Cosmicken bisa dibeli dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan harga normal.

Namun, jika kamu memiliki utang yang belum terbayar di Growtopia, kamu akan melihat tanda minus 2,811,3737 dan tidak bisa membeli apa pun pada event ini. Ada isu bahwa pemain yang tidak membayar utang akan diberikan sanksi, namun ternyata hal itu tidak benar. Kerugian terbesar ketika tidak membayar utang hanya karena kamu tidak bisa membeli item apapun.

Sebaiknya, kamu melunasi utangmu sebelum membeli item pada event Cyber Monday. Jika kamu ingin membeli item legendaris, kamu bisa menunggu harga lebih murah pada event berikutnya. Namun, tidak ada jaminan bahwa harga akan lebih murah karena situasi pasar juga mempengaruhi harga item.

Sebelum memasuki event Winter Fest, saya menyarankanmu untuk ikut serta dalam event Cyber Monday. Namun, kamu juga harus berhati-hati agar tidak terlalu konsumtif dan membeli item yang sebenarnya tidak dibutuhkan.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences