Daftar Emblem Roger Tersakit beserta Settingannya di Mobile Legends

Bagi para pengguna Roger, emblem yang tepat dapat membuatnya menjadi lebih mematikan dan ditakuti. Mau tau? Klik di sini
Menggunakan emblem terbaik untuk Roger akan meningkatkan performa dan hasil dalam pertandingan. Karena, pemilihan emblem yang tepat akan membuka potensi untuk Roger lebih berkembang dan menguasai pertarungan.

Dan kali ini, Bayapk akan memberikan daftar emblem Roger tersakit beserta settingannya di Mobile Legends. Semoga dengan ini, kamu dapat menjadi top global, menguasai exp lane seperti albert.

Emblem Roger Tersakit dari Top Global Exp Lane Albert

Mengapa Emblem Penting untuk Roger?

Emblem adalah sistem yang digunakan untuk memberikan keuntungan tambahan pada hero di Mobile Legends. Setiap emblem memiliki atribut yang berbeda dan memberikan keuntungan yang berbeda pula. Dengan memilih emblem yang tepat, hero akan menjadi lebih kuat dan efektif dalam melawan musuh.

Daftar Emblem Tersakit untuk Hero Assassin Roger

Berikut adalah daftar emblem tersakit untuk Roger di Mobile Legends:
  • Emblem Assassin
  • Emblem Marksman 
  • Emblem Jungle 
  • Emblem Fighter 
Emblem-emblem di atas memberikan keuntungan tambahan yang besar untuk Roger, seperti peningkatan damage, kecepatan gerak, dan kemampuan regenerasi HP.

Settingan Emblem Tersakit untuk Hero Assassin Roger

Untuk memaksimalkan keuntungan yang didapatkan dari emblem, berikut adalah settingan emblem tersakit untuk hero assassin Roger:

Assassin Emblem:
  • Talent: Invasion
  • Attack Speed
  • Physical Penetration: +4.5
  • Cooldown Reduction: +4%
Dengan menggunakan Assassin Emblem untuk exp lane, Roger akan mendapatkan keuntungan dari peningkatan Physical Penetration dan Attack Speed. Talent Invasion juga akan meningkatkan damage yang dihasilkan dari serangan pertama ke musuh yang memiliki HP lebih banyak. 

Mastery Killing Spree akan meningkatkan Physical Attack setiap kali hero Roger membunuh musuh. Mastery High and Dry akan meningkatkan Physical Attack jika musuh dalam keadaan terkena efek Crowd Control. Mastery Bounty Hunter akan memberikan bonus gold setiap kali hero Roger membunuh musuh.

Marksman Emblem:
  • Talent: Weakness Finder
  • Physical Attack: +6
  • Attack Speed: +8%
  • Critical Chance: +5%
Jungle Emblem:
  • Talent: Festival of Blood
  • Physical Attack: +4
  • Movement Speed: +4%
  • Spell Vamp: +4%
  • Jungle Monster Killing: +4%
Fighter Emblem:
  • Talent: Bravery
  • Physical Attack: +6
  • Armor: +7.5
  • Magic Resistance: +4
  • Cooldown Reduction: +2%

6 Tips Menggunakan Emblem Roger

Agar emblem tersakit bisa memberikan keuntungan maksimal, berikut adalah beberapa tips yang bisa dilakukan:

1. Pilih Emblem yang Cocok dengan Gaya Bermain

Setiap pemain memiliki gaya bermain yang berbeda-beda. Untuk itu, kamu sebaiknya memilih emblem yang sesuai dengan gaya bermainmu. Jika suka bermain agresif, emblem Assassin atau Fighter bisa menjadi pilihan yang tepat. Namun, jika suka bermain pasif dan menunggu kesempatan untuk menyerang, emblem Marksman bisa menjadi pilihan yang tepat.

Gaya bermain bisa kamu ketahui dari bagaimana caramu menyerang, bertahan, merubah strategi dan lain sebagainya. Dengan mengetahui basic cara bermain Roger, kamu dapat mengetahui dengan mudah gaya bermainmu.

2. Sesuaikan Settingan Emblem dengan Kebutuhan Hero

Kamu harus memastikan bahwa settingan emblem yang dipilih cocok dengan kebutuhan hero. Misalnya, jika ingin meningkatkan kemampuan regenerasi HP, kamu bisa memilih emblem Jungle dan mengatur talent serta atribut sesuai dengan kebutuhan hero.

3. Pilih Talent yang Tepat

Talent adalah kemampuan khusus yang diberikan oleh emblem. Kamu harus memilih talent yang tepat untuk meningkatkan kemampuan hero. Misalnya, talent Agility pada emblem Assassin bisa meningkatkan kecepatan gerak hero, sehingga hero bisa bergerak lebih cepat untuk mengejar musuh atau menghindari serangan musuh.

4. Perhatikan Atribut yang Memberikan Keuntungan Terbesar untuk Hero

Setiap emblem memiliki atribut yang berbeda-beda. Kamu harus memperhatikan atribut yang memberikan keuntungan terbesar untuk hero. Misalnya, pada emblem Fighter, atribut Armor bisa memberikan perlindungan tambahan untuk hero dari serangan musuh.

Atau ketika menggunakan emblem Jungle pada Roger, kamu akan mendapatkan peningkatan kemampuan regenerasi HP dan peningkatan serangan fisik saat membunuh monster hutan. Hal ini sangat berguna saat memburu monster hutan atau menghindari serangan musuh.

5. Coba Berbagai Kombinasi Emblem

Kamu bisa mencoba berbagai kombinasi emblem untuk menemukan kombinasi yang paling cocok dengan gaya bermain dan kebutuhan hero. Jangan takut mencoba dan bereksperimen dengan berbagai kombinasi emblem yang ada.

Dengan mengikuti tips di atas, kamu bisa menggunakan emblem dengan efektif dan memaksimalkan keuntungan yang didapatkan dari emblem untuk hero Roger.

6. Gabungkan dengan gear roger tersakit

Setelah menentukan emblem yang tepat untuk Roger, langkah berikutnya ialah menggunakan item terbaiknya. Kamu dapat membaca artikel build Roger tersakit untuk mendapatkan rekomendasi gear Roger di dalam pertandingan.

Emblem sangat penting untuk meningkatkan kemampuan hero di Mobile Legends, termasuk hero assassin Roger. kamu dapat memilih emblem yang tepat dan melakukan settingan yang optimal untuk memaksimalkan keuntungan yang didapatkan. 

Dengan mengikuti tips yang diberikan, kamu dapat menggunakan emblem tersakit untuk hero assassin Roger dengan efektif dan mematikan dalam melawan musuh.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences