Wajib Montage! Build Gatotkaca Tersakit 2024 Ala Top Global

Disini kamu bisa memperoleh build gatotkaca terkuat, anti mage, dan full armor yang bisa membuat ia menjadi tank super tebal dengan deffend yang tinggi.

Build Gatotkaca Tersakit di Mobile Legends - Sebagai hero tank yang berasal dari Indonesia, Gatotkaca sering saya gunakan dalam banyak pertandingan. Ia memiliki banyak keunikan seperti dapat digabung dengan item magic damage, menjadi fighter di exp lane, dan semi tank dengan durability tinggi.

Walaupun tidak begitu laku di meta saat ini, Gatot tetap menjadi salah satu tank mematikan jika dapat digunakan dengan baik. Ia juga menyebalkan karena skill ultimatenya yang dapat menyatukan dan menghentikan pergerakan lawan.

Lantas, apa saja item yang dibutuhkan oleh Gatotkaca untuk bertahan dan menghadapi hero powerful saat ini? Simak di bawah.

Perubahan Gatotkaca Terbaru di S28

Terakhir kali, Gatotkaca mendapatkan revamp berupa buff di patch S28. Berikut detailnya:

  • Meningkatkan jangkauan dari basic attack yang diperkuat, dan sekarang membuatnya melakukan dash ke arah lawan.

Berbeda dari dulu yang harus mendekatkan diri ke target untuk mengaktifkan pasif, kali ini Gatotkaca tidak perlu melakukannya sedekat itu. Ia bisa mengaktifkan pasif segera setelah lawan masuk ke area serangnya. Ini tentu menguntungkan mengingat banyak sekali kesempatan Gatotkaca yang hilang akibat pasif yang tidak aktif.

Build Item Gatotkaca

Build Gatotkaca Terkuat dan Tersakit bikin darah kebal di Mobile Legends
Build Gatotkaca Tersakit di Mobile Legends

Untuk detail build item Gatotkaca, silahkan lihat daftar di bawah:

  1. Tough Boots - Encourage
  2. Dominance Ice
  3. Radiant Armor
  4. Blade Armor
  5. Athena's Shield
  6. Antique Quirass

Gear pertama Gatotkaca adalah sepatu. Sepatu penting untuk hero karena bisa membuat hero bergerak lebih cepat. Saya menggunakan Tough Boots untuk Gatotkaca. Sepatu ini tidak hanya memberikan gerakan yang lebih cepat, tetapi juga magic defense. Selain itu, Tough Boots juga memiliki efek pasif yang bisa mengurangi efek crowd control dan slow dari lawan.

Di item kedua saya memilih item defense, Dominance Ice. Dominance Ice berfungsi untuk mengurangi attack speed, efek shield, dan hp regen lawan. Ini sangat berarti untuk melawan marksman lawan yang meresahkan.

Gatotkaca membutuhkan item yang dapat melindunginya dari burst magic seperti yang ada di Pharsa dan Lunox. Dan jawabannya jatuh kepada Radiant Armor. Item ini memberikan magic damage reduction yang penting untuk pertahanan Gatotkaca.

Blade Armor adalah item counter alami untuk marksman dan fighter. Oleh karena itu saya pasang di Gatotkaca. Blade Armor memberikan critical damage reduction dan dapat memantukan damage basic attack dari lawan yang di mana marksman dan fighter sangat bergantung pada basic attack.

Menghadapi hero brust magic damage seperti Kadita dan Yve membutuhkan item yang tepat. Salah satunya Athena's Shield. Pasif Athena memberikan pengurangan magic damage pada Gatotkaca sehingga damage yang masuk tidak sebesar damage sesungguhnya.

Item Gatotkaca terakhir adalah Antique Cuirras. Item defense untuk physical damage sangat dibutuhkan saat late game. Hero seperti assasin, marksman, dan fighter sudah memiliki item yang mereka butuhkan. Dengan Antique Cuirras ini diharapkan Gatotkaca dapat bertahan dari burst damage lawan.

List item di atas ditunjukkan untuk Gatotkaca role tank. Ada alternatif item lain yang bisa dicoba seperti Immortality dan Guardian Helmet. Immortality digunakan untuk bermain aman dan Guardian Helmet untuk mengurangi jumlah recall ke base karena memberikan regen hp.

Jika kamu tertarik untuk memakai Gatotkaca sebagai hero mage yang memberikan magic damage dan bermain di exp lane, ada beberapa gear yang bisa kamu coba: Arcane Boots, Holy Crystal, Blood Wings, Divine Glaive, Concentrated Energy, dan Glowing Wand.

Gameplay Gatotkaca Terbaru

Demikian artikel mengenai build item Gatotkaca tersakit di Mobile Legends. Dibantu oleh emblem dan gameplay yang tepat, Gatotkaca dapat memiliki "darah kebal" akibat regenerasi pasifnya. Semoga membantu dan sampai jumpa di artikel Bayapk lainnya.

Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post