Download 6 Mod Bussid Motor Drag Terlengkap (Ninja, Satria, Mio 200cc)

Inilah line-up Mod drag keren di BUSSID 🏍️🔥: Ninja 🥋, Mio 200cc 🚀, Satria 🏁, Knalpot Racing 🔊, Jupiter Z ☄️, dan Supra 🚄.
Mod bussid motor drag - Selain dapat mengendarai bus, di game Bus Simulator Indonesia kita juga bisa menggunakan mod lain, salah satunya motor drag.

Bagi yang belum tahu, motor drag merupakan motor yang sudah dimodifikasi untuk memiliki kecepatan yang tinggi. Hal ini dilakukan agar motor tersebut dapat memenangkan duel motor yang biasa diadakan di jalan raya.

Dengan menggunakan mod selain bus, kamu juga tidak akan bosan untuk memainkan gamenya. Jujur, mod motor drag ini menjadi alternatif baru ketika ingin mencari suasana yang fresh ketika bermain bussid.

Untuk itu, di sini Bayapk telah mengumpulkan berbagai mod drag yang bisa kamu coba, mulai dari ninja, satria, mio 200cc dan masih ada banyak lagi.

Kumpulan Mod Bus Simulator Indonesia: Motor Drag

Link Download yang disediakan di sini untuk mod motor drag sudah berformat png dengan kualitas hd. Jadi kamu tinggal memilih salah satunya atau semuanya.

Mod drag tersebut antara lain: ninja, mio 200cc, satria, knalpot racing, jupiter z, dan supra. Semuanya tinggal kamu pilih sendiri untuk dimainkan di game Bus Simulator Indonesia.

Mod Motor Drag Ninja 150 RR


Mod Drag Ninja 150 RR Bus Simulator Indonesia
Mod Drag Ninja 150 RR di Bussid

Yang pertama ada mod bussid motor drag ninja berwarna hijau. Dengan ciri khas yaitu roda motornya ceper membuat mod ini sangat realistis. Jika kamu menyukai mod ceper seperti ini, kamu bisa menekan download untuk memulai pengunduhan.

Mod Motor Drag Mio 200cc



Selanjutnya ada mod drag mio 200cc. Di video yang bisa kamu lihat di atas, terlihat bahwa mod mio tersebut bisa tembus sampai 400KM/H. Selain dapat melaju dengan cepat, motor ini juga sulit untuk dikuasai karena mudah sekali oleng.

Kalau kamu penasaran, klik link ini untuk mendownload dan memasangkannya sekarang juga.

Mod Motor Drag Satria FU Road Race


Mod Motor Drag Satria FU di Bussid
Mod Motor Drag Satria FU

Mod drag satria fu ini memiliki warna dasar hitam dan ditemani oleh biru muda. Dengan velg berwarna kuning keemasan, membuat motor ini enak dipandang mata.

Kamu bisa mendownload mod ini dengan mengklik link ini untuk mencobanya.

Mod Motor Drag AEROX Knalpot Racing


Mod Drag AEROX Knalpot Racing di Bussid
Mod Drag AEROX Knalpot Racing

Berikutnya ada motor drag AEROX style Malaysia. Mod ini dilengkapi dengan tampilan velg jari jari dan sudah full animasi, jadi kamu bisa menurunkan/menghilangkan pengendara motor tersebut dan mengaktifkan atau menonaktifkan paddog yang ada.

Link downloadnya bisa menekan tombol ini dan suara knalpot racing yang gahar bisa kamu sedot di sini.

Mod Motor Drag Jupiter Z


Mod Motor Drag Jupiter Z di Bussid
Mod Jupiter Z Bussid

Ada juga mod drag Jupiter Z dengan velg depan RCB dan velg belakangnya jari-jari nomor 17. Keduanya sama-sama berwarna kuning. Motor ini juga dilengkapi oleh knalpot fantera yang membuat tampilannya semakin kece.

Tekan download untuk mengunduh mod jupiternya dan tekan ini untuk mengunduh livery. Di sini terdapat 4 pilihan warna yang disediakan, dari merah, biru, petronas, dan polos. Untuk yang polos bisa kamu desain sesuka hati untuk membuat livery baru di bussid.

Mod Motor Drag Supra 200cc


Mod Supra Bapak 200cc di Bussid
Mod Bussid motor drag Supra Bapak 200cc

Terakhir ada Supra bapak tapi versi cepatnya yaitu 200cc. Mod Supra ini terdapat 2 varian. Pertama, custom body livery. Keduam custom warna spakbor depan & kepala motornya.

Sama seperti sebelumnya, mod ini juga memiliki 2 jenis velg. Velg depan memakai RCB dan velg belakang memakai velg jari jari. Keduanya juga sama-sama berwarna kuning. Kemudian, warna spakbor depan dan kepala motornya juga bisa custom sesuai seleramu.

Kamu bisa mendownload modnya di sini dan liverynya di situ.

Cara Memasang Mod Motor Drag di Bus Simulator Indonesia

Di bawah ini kamu akan belajar cara menggunakan mod dan livery Bus Simulator Free Fire di atas. Caranya sendiri sangat mudah dilakukan. Di bawah ini kami telah menyediakan langkah-langkah untuk menggunakan Skin Bus Simulator:

  1. Pertama, buka file mod yang telah didownload. Kalau yang kamu download memiliki format rar atau zip, silahkan ekstrak terlebih dahulu menggunakan ZArchiver
  2. Kedua, pindahkan file modnya ke Penyimpanan Internal/Bussid/Mods/Paste di sini
  3. Ketiga, buka game Bussid
  4. Keempat, tekan menu garasi dan geser sampai menemukan mod yang telah dipasang tadi
  5. Kelima, pilih motor dragnya lalu tekan icon cat warna
  6. Terakhir, pilih livery hd jernih yang ingin dipakai dan gunakan di dalam permainan

Demikian artikel mengenai download mod motor drag untuk Bus Simulator Indonesia. Semoga membantu dan terima kasih.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post