Download 6 Mod Motor Drag Bussid Terlengkap (Ninja, Satria, Mio 200cc)

Inilah line-up Mod drag keren di BUSSID 🏍️🔥: Ninja 🥋, Mio 200cc 🚀, Satria 🏁, Knalpot Racing 🔊, Jupiter Z ☄️, dan Supra 🚄.

Mod motor drag bussid - Kalau kamu menyukai balap motor dan game Bus Simulator Indonesia, kamu wajib coba mod motor drag yang keren ini.

Motor drag merupakan motor yang sudah dimodifikasi untuk memiliki kecepatan yang tinggi. Hal ini dilakukan agar motor tersebut dapat memenangkan duel motor yang biasa diadakan di jalan raya.

Tak hanya model motornya yang beragam, kamu juga dapat merasakan sensasi suara knalpot yang realistis dan bertenaga. Modifikasi motor drag dengan berbagai pilihan knalpot racing akan membuat suara motormu semakin garang.

Untuk itu, di sini Bayapk telah mengumpulkan berbagai mod motor drag yang bisa kamu coba, mulai dari ninja, satria, mio 200cc dan masih ada banyak lagi.

Daftar isi

Kumpulan Mod Motor Drag Buss ID

Link Download yang disediakan di sini untuk mod motor drag sudah berformat png dengan kualitas hd. Jadi kamu tinggal memilih salah satunya atau semuanya.

Mod drag bussid tersebut antara lain: ninja, mio 200cc, satria, knalpot racing, jupiter z, dan supra. Semuanya tinggal kamu pilih sendiri untuk dimainkan di game Bus Simulator Indonesia.

Mod Motor Drag Ninja 150 RR

Mod Motor Drag Ninja 150 RR Bus Simulator Indonesia

Urutan pertama mod motor drag ninja berwarna hijau. Dengan ciri khas yaitu roda motornya ceper membuat mod ini sangat realistis. Jika kamu menyukai mod ceper seperti ini, kamu bisa menekan tombol download untuk memulai pengunduhan.

Mod Motor Ninja Hijau

Mod Motor Drag Mio 200cc

Selanjutnya ada mod drag mio 200cc. Di video yang bisa kamu lihat di atas, terlihat bahwa mod motor mio tersebut bisa tembus sampai 400KM/H. Walaupun dapat melaju dengan cepat, motor ini memiliki kesulitan ketika dikendarai karena mudah sekali oleng.

Kalau kamu penasaran, klik link di bawah untuk mendownload dan menggunkannya di bussid.

Mod Motor Drag Mio 200cc

Mod Motor Drag Satria FU Road Race

Download Mod Motor Drag Satria FU di Bussid

Mod drag satria fu ini memiliki warna dasar hitam dan ditemani oleh biru muda. Motor ini memiliki ciri velg berwarna kuning keemasan yang membuat motor ini enak dipandang mata.

Kamu bisa mendownload mod motor ini dengan mengklik tombol unduh untuk mencobanya.

Download Mod Motor Drag

Mod Motor Drag AEROX Knalpot Racing

Mod Drag AEROX Knalpot Racing buss id

Berikutnya ada motor drag AEROX style Malaysia. Mod motor Aerox ini memiliki tampilan velg jari jari dan sudah full animasi sehingga kamu bisa menurunkan/menghilangkan pengendara motor tersebut dan mengaktifkan atau menonaktifkan paddog yang tersedia.

Untuk dapat menggunakan mod motor ini di buss id, kamu dapat menekan tombol di bawah.

Mod Motor Drag Jupiter Z

Mod Motor Drag bussid: Jupiter Z

Mod motor drag Jupiter Z memiliki velg depan RCB dan velg belakangnya jari-jari nomor 17. Keduanya sama-sama berwarna kuning. Motor ini juga dilengkapi oleh knalpot fantera yang membuat tampilan motornya semakin kece.

Link download mod motor dapat kamu unduh di bawah. Untuk link download livery terdapat 4 pilihan warna yang disediakan, mulai dari merah, biru, petronas, dan polos. Untuk versi yang polos bisa kamu gunakan untuk membuat livery sendiri di bussid.

Mod Motor Drag Supra 200cc

Mod Motor Supra Bapak 200cc Bussid

Terakhir ada motor Supra bapak tapi versi cepatnya yaitu 200cc. Mod Supra ini terdapat 2 varian. Pertama, custom body livery. Kedua, custom warna spakbor depan & kepala motornya.

Kelebihan mod ini yaitu memiliki 2 jenis velg. Velg depan memakai RCB dan velg belakang memakai velg jari jari. Keduanya juga sama-sama berwarna kuning. Kemudian, warna spakbor depan dan kepala motornya juga bisa custom sesuai seleramu.

Cara Memasang Mod Motor Drag di Bus Simulator Indonesia

Memasang mod motor drag bussid adalah langkah terakhir agar bisa menggunakan mod di atas. Caranya sendiri sangat mudah dilakukan. Berikut langkah-langkah menasang mod dan livery bussid:

  1. Pertama, buka file mod yang sudah didownload. Jika file tersebut berformat rar atau zip, silahkan ekstrak terlebih dahulu menggunakan aplikasi ZArchiver.
  2. Kedua, pindahkan file mod motor ke Penyimpanan Internal/Bussid/Mods/Paste di sini.
  3. Ketiga, buka game bussid.
  4. Keempat, tekan menu garasi lalu geser sampai menemukan mod motor drag yang sudah terpasang.
  5. Kelima, pilih motor dragnya lalu tekan icon cat warna
  6. Terakhir, pilih livery motor yang berkualitas hd dan jernih jika tersedia.

Demikian artikel mengenai download mod motor drag untuk Bus Simulator Indonesia. Semoga membantu dan terima kasih.

Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post