Cara Terjun Jauh dan Cepat di PUBG Mobile

Disini, kita akan mengetahui cara dan trik khusus agar bisa mendarat jauh dan cepat di PUBG Mobile. Kamu harus tahu cara ini...
Sudah menjadi kebiasaan bagi kita pemain PUBG Mobile, dimana saat ingin terjun ke medan pertempuran pasti dimulai dari menaiki pesawat. Setelah kita berada didalam pesawat, kita harus menargetkan daerah/wilayah untuk mendarat mencari item untuk di loot.

Seperti yang sudah kita tahu, siapa yang terlebih dahulu turun dan mencari senjata dia akan menang. Walau bukan jaminan, menemukan senjata pertama setelah mendarat adalah KEHARUSAN. Karena itu adalah salah satu cara untuk survive disana.

Cara Terjun Jauh dan Cepat di PUBG Mobile

Pertanyaannya... Bagaimana Cara turun dengan cepat di PUBG mobile?

Disini, kita akan mengetahui cara dan trik khusus agar bisa mendarat mendahului pemain lainnya. Trik ini harus kita lakukan agar mudah naik ke rank berikutnya. Selain itu, dengan cara ini kita bisa mendarat dengan tepat dan efisien.

#1 Cara Terjun Cepat

Cara ini biasa dilakukan oleh pemain pro player diluar sana. Selain menjadi yang terlebih dahulu, dengan memakai cara ini kita dapat mempersiapkan diri lebih awal untuk war. 

Sangat cocok bagi kamu yang menjadi pemain "BarBar" di sana. 

Caranya cukup mudah :

Setelah keluar dari pesawat dan menandai daerah yang ingin dituju, langkah selanjutnya adalah mengarahkan analog ke serong kanan/kiri dan tubuh mengarah ke samping dari wilayah yang dituju.

Seperti ini contohnya
Cara Terjun Cepat PUBG Mobile

Disana kamu bisa perhatikan arah analog dan karakternya. Kamu bisa coba gerakannya sekarang juga.

#2 Tutorial Terjun Jauh

Berbeda dengan cara terjun cepat diatas, trik ini berbanding terbalik dengan hal itu. Karena tujuan dari tutorial terbang jauh adalah untuk mencapai tempat yang kemungkinan tidak didatangi oleh pemain lain.

Entah karena ingin leluasa looting atau memang seorang "camper"

Camper adalah salah satu cara pemain untuk bermain secara sembunyi dan menghindari kontak langsung dengan player lain. Mereka tidak mementingkan banyak kill dan hanya memilih mengendap-ngendap.

Caranya adalah...

Dengan mengarahkan analog keatas dan arahkan posisi karakter lurus menuju ke wilayah yang diinginkan. Dengan cara ini Kamu bisa terbang hingga ratusan km.

Trik ini bisa dibilang sangat simpel namun memberikan efek yang luar biasa ketika bermain. Bahkan bisa membawamu mendapatkan Chiken Diner dengan mudah. Faktor lainnya untuk memperoleh chiken dinner adalah dengan mengatur sensitivitas PUBG mobile.

Cara diatas sangat mudah untuk kamu tiru, jadi sekarang waktunya kamu beraksi memakai cara ini. Selamat mencoba
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences