Kumpulan Sensitivitas PUBG Mobile Terbaik di Android

Begini Sensitivitas PUBG Mobile dari EJ Gaming dan Bennymoza yang terbaik 2020
Kali ini bayapk akan membahas mengenai settingan sensitivitas pubg mobile terbaru 2020 agar mempermudah mengontrol aim. Cara setting sensitivitas pubg mobile yang ada disini berdasarkan pemain PRO PLAYER PUBG Mobile yaitu EJ Gaming dan Bennymoza.

Berikut pengaturan sensitivitasnya...

1. Pengaturan Basic


Pengaturan Basic PUBGM


Disana tertera bahwa opsi Quick Scope Switch diaktifkan. Memang fungsi dari fitur ini apa sih? Berguna untuk mengganti scope dengan cepat tanpa harus membuka tas terlebih dahulu.

Jika saat mengaktifkan opsi ini namun tidak terlihat di pertandingan, alangkah baiknya untuk mereset Control terlebih dahulu untuk memunculkan fitur ini di layar. Caranya : Setting -> Control -> Reset Layout -> Selesai

"Peek and Fire" dan "Peek and Open Scope" adalah fitur pembantu saat bermain. Bisa kamu atur sesuai keinginan.

Pengaturan Basic PUBGM Android


Sensitivitas Gyroscope bisa kamu atur sesuai gameplay, bisa Always On, Scope On dan Close.

Always On digunakan ketika kamu ingin memanfaatkan fungsi gyro dalam segala keadaan, berguna untuk "ngintip" musuh dan mempermudah mengatur crosshair. Kekurangannya : jika kamu tidak sengaja menggerakkan smartphone, maka karakter yang ada didalam gamenya akan ikut bergerak.

Scope On dipakai jika kamu menggunakan scope. Sangat penting saat kamu memakai senjata dengan recoil yang besar seperti AKM, M4 dan lain lain.
Close adalah menonaktifkan fungsi gyroscope.

Opsi always On banyak digunakan pro player karena lebih mudah untuk mengatur gerakan crosshair. Supaya jika ada musuh yang terlihat, maka crosshair akan mengarah ke target dengan cepat.

2. Sensitivitas Camera

Sensitivitas Camera PUBGM

Opsi Camera ini berguna ketika kamu berada di mode orang ketiga atau pertama. Berfungsi juga saat memakai atau tidak menggunakan sejata di tangan kamu. Atur sampai kamu merasa pas dan cocok dengan setelan ini.

3. Sensitivitas ADS

Sensitivitas ADS PUBGM

Tahu fitur "mata" pada saat bermain? Nah opsi itu ternyata bisa kita atur kepekaannya. Semakin cepat kita melihat sekitar dengan "mata" ini, semakin mudah pula kita untuk mengenali pergerakan musuh. Namun, jika kamu setel terlalu cepat, maka percuma saja.

4. Settingan Gyroscope

Gyroscope Ejgaming
sumber : ejgaming

Untuk Pengaturan Gyroscope ini, bayapk akan memberikan sumber dari EJ Gaming dan Bennymoza. Kenapa? Karena kedua player pubg ini memiliki settingan yang berbeda, kamu bisa pilih salah satu dari 2 setelan diatas.


Gyroscope bennymoza
sumber : bennymoza

Masing masing sensitivitas diatas memiliki karakteristiknya masing masing. Kamu bisa coba salah satu dan praktekkan di mode Training. Ketika menggunakan beberapa setelan diatas, mungkin recoil yang ada pada senjata tertentu akan tidak begitu terasa alias no recoil.

Jika kamu memakai alat bantu seperti "L1 dan R1 Custom" untuk bermain PUBG Mobile, kamu bisa pakai layout control seperti yang ada di Youtube agar memudahkanmu untuk bermain dan memanfaatkan alatnya.

Demikian artikel mengenai Cara Setting Sensitivitas PUBG Mobile Terbaik di Android. Sekian dan terima kasih.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post