Terbaru! Build Freya Terkuat + Damage Paling Sakit

Apa kamu yakin pernah menggunakan Build Freya Terkuat ini? 99% Pasti Belum pernah memakainya
Freya merupakan fighter yang memiliki daya serang yang cepat sekaligus mematikan. Ia adalah fighter bertipe brust damage.

Saat ini, Freya dapat dikatakan hero yang sulit dipakai. Ia akan mudah dibunuh oleh hero musuh. Untuk itu, diperlukan strategi bermain freya terbaru. Yang pastinya akan sangat membantu.

Salah satu caranya yaitu dengan menggunakan build terkuat dan paling sakit. Ia membutuhkan item yang mampu membuatnya menjadi wanita yang menakutkan.

Dan inilah 6 Item Freya yang dapat dipakai ketika bermain Classic/Ranked Match.


Mari kita bahas satu persatu...

Last Update : 23/06/2019

1.Warrior Boots

Warrior Boots adalah item pertama Freya

Diawali dengan item "Movement" yaitu Warrior Boots. Item ini memiliki kelebihan yaitu meningkatkan movement speed sebesar 40 poin. selain itu, pasif dari item ini yaitu mampu menambah physical defense yang cukup.

Sepatu ini berguna dari awal sampai akhir game. Karena mobilitas sangat diperlukan Freya agar dapat bergerak dengan mudah. Selain itu, pasifnya sangat berguna untuk bertahan dari serangan berjenis physical.

Min, mana Freya kan boros, cepet habis?

Untuk mengatasinya kamu cukup menggantinya dengan Demon Shoes. Yang memiliki mana regen yang cukup untuknya.

Setelah late game, Freya dapat menjual Demon Shoes dan membeli Warrior Boots.

2. Endless Battle

Endless Battle memberikan banyak kelebihan untuk Freya

Endless Battle merupakan item lifesteal yang bisa dipakai oleh Freya. Biasanya, gear ini digunakan oleh hero yang mengandalkan basic attack. Seperti Marksman dan Fighter. Selain lifesteal, Endless Battle ini juga memiliki pasif berupa true damage.

Jadi, setiap Freya menggunakan skill dan dilanjut dengan basic attack, serangan berikutnya akan memberikan true damage yang besar. Semua item defense tidak akan berguna ketika melawan item/hero yang memiliki true damage. Oleh karena itu, item ini sangat mematikan.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah statistik dari Endless Battle sendiri..

Daftar stat dari Endless Battle

3.Scarlet Phantom

Gear Scarlet Phantom sangat berguna bagi Freya

Scarlet Phantom merupakan item yang memiliki attack speed dan critical yang tinggi. Gear ini meningkatkan physical attack, attack speed dan critical chance. Freya akan sangat membutuhkan kekuatan dari item ini. Sebab, ia membutuhkan kecepatan menyerang agar memastikan musuhnya tidak kabur.

Selain itu, Criticalnya juga membuat Freya memperoleh tambahan damage. Kelebihan dari gear ini dapat digunakan disegala fase game (early sampai end). Jadi, kamu tidak perlu menukarkan item ini dengan gear lainnya.

4.Blade of Dispair

BOD adalah item mematikan Freya

Setelah attack speed, Freya membutuhkan item dengan damage terbesar seperti Blade of Dispair. Item ini memiliki damage yang tinggi dengan harga termahal di mobile legends. Jadi, freya akan lebih mudah menghabisi jungle, minion bahkan marksman musuh.

Pasif dari BOD ini adalah meningkatnya damage ketika HP musuh berada dibawah 50%. Dengan begitu, Freya akan lebih gampang mendapatkan savage.

5.Windtalker

Windtalker meningkatkan pergerakan dan kecepatan menyerang Freya

Selain Scarlet Phantom, Windtalker juga dapat meningkatkan attack speed Freya. Selain itu, Item ini juga menambah Movement speed sebesar 5%. Dan Windtalker ini juga merupakan item dengan harga termurah di mobile legends.

Windtalker juga digunakan Natalia. Karena build yang ia pakai sangat mementingkan attack speed. Agar dapat membunuh musuh dalam sekejap.

Bagi kamu yang ingin mengetahui build natalia, kamu bisa baca artikel berikut ini : Item Natalia Paling Sakit dan Mengerikan di Mobile legends

6.Berseker Fury

Item damage tersakit kedua setelah BOD

Merupakan item dengan damage tersakit kedua setelah BOD. Item ini akan membuat freya memiliki damage yang lebih sakit dari sebelumnya. Jadi ia akan lebih mudah dalam memangsa musuhnya.

Perlu diketahui, bahwa build freya ini tidak selalu seperti ini. Kadang berubah sesuai kondisi permainan. kamu harus tahu item situasional untuknya. Supaya ia dapat mengontrol jalannya pertandingan.

Sekedar info tambahan saja. Emblem yang bisa digunakan freya itu ada Assasin dan Fighter. Assasin untuk memperkuat damage. Fighter untuk memperoleh defense tambahan.

Selain Freya, hero terkuat lainnya yang masuk kedalam meta saat ini ialah Esmeralda. Ia merupakan hero support/mage dengan damage yang fantastis. Bagi kamu yang ingin mencicipinya bisa mampir kesini --> Build Esmeralda Tersakit, Darah Putih nggak abis abis

Bagaimana build freya diatas? Apakah bagus? Coba deh komen build freya terkuat versi kamu atau yang biasa kamu pakai.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences