Gear Esmeralda Tersakit, Dapat Absorb Sampai Full

Coba Gear Esmeralda Tersakit ini untuk mendapatkan Absorb (darah putih) sampai full yang menjadikannya sebagai hero terkuat dan Paling Sakit di Mobile Legends
Build Esmeralda Tank Tersakit

Gear Tank Esmeralda Tersakit di Mobile legends - Bagi yang belum tahu, esmeralda merupakan hero tank/mage yang memiliki damage mematikan sekaligus memiliki HP dan Absorb yang tinggi, atau bisa dibilang unlimited. Karena hal itu, esmeralda menjadi perbincangan banyak player mobile legend saat ini.

Bagi kamu yang ingin menggunakan Hero Esmeralda namun tidak tahu apa saja komposisi item terbaik untuknya, kamu bisa melihatnya disini.

Disini saya akan memberikan kepada kamu build tersakit esmeralda yang memiliki damage terkuat sekaligus memiliki absorb tinggi. Dengan demikian, kita dapat menggunakannya di Ranked Match dan menjadi hero mematikan yang pernah ada.

Build item Esmeralda Tersakit di Mobile Legends

Build Item Gear Tersakit Esmeralda 2019

Keterangan Gear :

  • Sepatu Cooldown : Memberikan Cooldown tambahan supaya Esmeralda dapat menggunakan skill secara terus menerus
  • Enhanced Talisman : Memberikan Regen Mana yang cukup supaya Skill Esmeralda dapat dipakai selalu
  • Feather of Heaven : Serangan biasanya akan mendapatkan tambahan damage sebesar 40% dari Magic Power Hero
  • Demon Hunter Sword : Saya pakai item ini untuk dimanfaatkan pasifnya dimana ia akan memberikan tambahan damage sebesar 9% dari HP musuh yang tersisa. Untuk lawan tank, item ini sangat berguna.
  • Immortality : Agar memiliki ketahanan magic dan memberikan kesempatan hidup 2x
  • Courage Bulwark : Item support ini berguna bagi Esmeralda karena dapat meningkatkan Attack power dan  defense bagi teman dan minion disekitar. Cocok untuk push maupun bertahan.

Build Esmeralda diatas sangat saya sarankan. Mengapa? Karena damage yang diberikan itu sangat sakit dan pertahanannya juga besar. Jadi buat war atau solo kill lebih mudah dan tahan lama.

Emblem Esmeralda terbaik yaitu Custom Mage dengan pilihan Magic Warship. Battle Spell yang tangguh untuk Esmeralda adalah Sprint atau Flicker.

Rekomendasi Artikel Terbaik untukmu : Build Karina Terkuat yang Gampang Savage

Cara Mendapatkan Shield/Absorb Esmeralda


Bagi yang belum tahu, Esmeralda merupakan hero Mage/Tank yang lebih dominan ke role Mage. Keunikan dari hero ini adalah dapat menghasilkan Shield dari skill 1nya dan menghilangkan shield lawan menjadi HP untuk Esmeralda.

Yang ingin saya tanyakan adalah, bagaimana cara mendapatkan shield yang besar untuk Esmeralda??...

Untuk memperoleh Absorb yang tinggi, dibutuhkan item yang memiliki stats Magic Power. Jadi, semakin banyak Magic Power yang Esmeralda miliki, semakin besar pula Absorb atau shield yang akan dia dapat.

Untuk mengaktifkan Shield ini, kamu cukup menekan skill 1 Esmeralda saja. Shield tersebut akan langsung muncul.

Tips Singkat Esmeralda :


1. Gunakan Demon Hunter Sword dan Feather of Heaven sebagai combo item terbaik saat ini untuk Esmeralda. Karena dengan kedua item ini, saat ia menggunakan basic attack 2x, maka pasif dari kedua item ini akan bekerja dan menghasilkan damage yang tinggi.

2. Pakai Skill 1 & 2 dengan Timing yang Pas. Jika kamu menggunakan skill 2 dengan waktu yang tidak tepat, maka Esmeralda akan memberikan shield ke musuh. Itu merupakan suatu kerugian bagi tim, sebab musuh akan memiliki shield yang tinggi. Namun, jika Esmeralda menyerang musuh yang diberi shield tadi, ia akan mengabaikan shieldnya dan HP musuh akan terus berkurang.

3. Musuh Hanabi dan Johnson adalah Esmeralda. Seperti yang kita ketahui, Hanabi dan Johnson memiliki Shield yang menjadi pertahanan tambahan bagi mereka. Setelah Esmeralda ini dirilis, maka Hanabi dan Johnson akan sedikit kesulitan nanti saat war. Sebab, Esmeralda mampu menyerap Shield musuh dengan mudah.

4. Bermain Sampai Lategame. Semakin lama kamu bermain dengan Esmeralda, maka semakin banyak pula Shield yang akan didapat olehnya. Oleh karena itu, jika Esmeralda bermain di lategame, ia akan menjadi hero paling sakit dan shield terbanyak di mobile legend.

Agar kamu dapat menaikkan Winrate dan mempermudah jalan menuju Mhytic, menggunakan Harley adalah jalan terbaik. Gunakan Build Harley Full Damage jika Esmeralda sedang di Banned atau digunakan lawan.

Demikian Artikel mengenai Build Tersakit Esmeralda dengan Item Semi Tank Terkuat di Mobile legend. Pakai gear ini dan terapkan tips singkat diatas agar kamu bisa menggunakan Esmeralda dengan baik. Kedepannya, artikel ini akan diupdate dengan menyertai item dari top global Lemon.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences