Banyak sekali pilihan Hero yang bisa dimainkan dalam game Mobile Legends dan Hayabusa adalah salah satunya. Termasuk ke dalam jajaran Hero Assasin, Hayabusa memiliki kemampuan burst damage yang terbilang cukup besar yang disertai dengan skill Quad Shadow. Di mana selain bisa digunakan untuk melarikan diri, skill ini bisa digunakan pada awal permainan ketika farming di hutan terutama pada saat navigasi serta berpindah dari satu monster ke monster yang lainnya.

Moonton sebagai developer game MOBA ini mendesain Hayabusa layaknya seorang Ninja yang bisa masuk dengan mudah ke tengah-tengah musuh, kemudian menghancurkan dengan cepat hingga mampu menghilang dengan mudah tanpa takut dikejar oleh lawan dan karakter ini memang paling banyak dipilih dan dimainkan oleh para gamer.

Untuk Build Hayabusa tersakit dan mematikan sebaiknya memilih Rapid Boots yang akan meningkatkan +80 movement speed sehingga ia bisa lebih cepat mengejar lawannya namun dampaknya Hayabusa memang akan mengalami efek slow sebesar 40 movement speed setelah menerima atau memberikan damage.

Kemudian Endless Battle sebagai rekomendasi gear selanjutnya untuk menambahkan build Hayabusa yang mampu meningkatkan physical attack hingga 65 poin, 250 poin untuk HP atau Health Point hingga tambahan hingga 10% cooldown reduction yang pastinya akan memberikan damage yang lebih besar lagi.

Gear Hayabusa tersakit lainnya bisa dipilih, seperti Blade of the Heptaseas, Blade of Despair yang bisa memberikan damage terkuat saat melawan musuh terutama yang memiliki HP di bawah 50%. Kemudian ada juga Malefeic Roar yang bisa menghancurkan turret hingga lebih cepat dan mudah, hingga Rose Gold Meteor yang mampu menyerap setiap serangan yang datang.

item  berikutnya adalah Deadly Blade. Di mana Hayabusa akan mendapatkan tambahan 65 poin untuk physical Attack dan +20% untuk attack speednya.

Satu lagi yang patut dijadikan pertimbangan adalah Immortality. Di mana gear ini mampu memberikan tambahan poin hingga 800 HP serta +40 Magic Res yang membuatnya bisa bertahan saat menghadapi musuh. Tidak hanya itu saja, ia juga bisa mendapatkan nyawa kedua yang akan diberikan dalam waktu dua detik setelah kematiannya.

Adapun skill hayabusa terkuat selain Phantom Shuriken, kemudian Quad Shadow pada skill kedua. Juga memiliki skill ketiga yaitu Ougi: Shadow Kill, di mana setiap serangan yang dilakukan bisa memberikan hingga 160 physical damage dan +90% extra physical Attack. Untuk Phantom Shuriken, Hayabusa bisa melemparkan Shuriken yang akan menyebabkan efek slow kepada lawan.

Sementara pada skill keduanya yaitu Quad Shadow, di mana build Hayabusa bisa melepaskan phantom Shuriken yang kemudian akan terpecah menjadi 3 phantom yang bergerak ke arah yang berlainan satu sama lainnya. Kemudian bisa melepaskan empat bayangan sekaligus ke empat penjuru arah yang berbeda. Hebatnya lagi, ia bisa memasukkan bayangannya ke dalam tubuh musuh.

Dan pada Ougi; Shadow Kill, Phantom Shuriken akan mengenai lawan yang berada di satu tempat secara berulang kali. Di mana setiap serangan tersakit dan terkuat akan menimbulkan 160 poin Physical Damage dan tambahan 80% Physical Attack.

Hayabusa termasuk juga kedalam tipe Hero late game dan sangat tergantung pada skill keduanya. Karena itu, sebaiknya Build Hayabusa segera menaikkan level dengan rutin melakukan farming baik itu di lane maupun jungle.

Untuk proses farming agar lebih cepat selesai, maka sebaiknya memilih beberapa item seperti ini; Raptor Machete, Warrior Boots, Endless Battle, Blade of the Heptasesas, Blade of Despair dan tentunya Immortality.

Begitu banyak kelebihan yang dimiliki oleh Hayabusa di mana bayangannya yang bisa bergerak dengan begitu gesit dan lincah, kerap kali membuat bingung para musuhnya. Belum lagi kemampuan terkuatnya yang bisa diunggulkan terutama saat harus berhadapan satu lawan satu dengan musuhnya.

Namun sebaiknya kamu juga tetap mengetahui apa saja kelemahannya. Di mana Hayabusa biasanya akan lebih mudah ditangkap bila tanpa bayangan dan dalam keadaan cooldown, kemudian juga Shadow kill cenderung melemah bila harus berhadapan dengan jumlah lawan yang cukup banyak.

Artikel Terkait

0 komentar untuk Build Hayabusa Tersakit Sebagai Ninja yang Mematikan