EZ Montage! Build Tigreal Mobile Legends Terkuat & Tertebal 2024

Cari tahu build Tigreal Terkuat dan Tertebal yang dapat menakuti banyak musuhmu. Gunakan beberapa tips terbaru agar kamu lihai menggunakan hero ini.

Build Tigreal Terkuat dan Tertebal di Mobile Legends - Tigreal adalah salah satu hero lama yang kembali masuk ke meta. Skill yang ia miliki masih relevan dan sangat berguna dalam pertarungan tim.

Kiboy pernah menjelaskan bahwa cara pakai Tigreal yang tepat adalah dengan memanfaatkan skillnya. Combo skillnya ini dapat membuat rusuh buff musuh dan ultinya dapat mengunci banyak lawan sekaligus.

Dengan build item Tigreal yang tepat dari top 1 global, kita bisa memiliki tank dengan darah tebal dan membunuh assasin di awal permainan. Simak penjelasannya di bawah.

Perubahan Tigreal Terbaru di Patch S30

Tigreal mendapatkan buff dan nerf di patch S30. Berikut detailnya:

  • Skill 2 (Sacred Hammer): NERF! Cooldown skill ditambahkan menjadi 16-13 detik
  • Skill 3 (Implosion): BUFF! Tarikan pertama menyebabkan stun ke lawan, tetapi tidak dapat langsung digunakan kembali setelah digagalkan. Namun Cooldown Ultimate ditambahkan menjadi 55-45 detik.
Perubahan ultimate yang terjadi pada Tigreal ini membuatnya masuk ke dalam meta dan bersaing dengan hero power lainnya. Dengan skill crowd control yang menyebalkan, Tigreal wajib dihindari saat war.

Baca Juga: Cara Bermain Tigreal sebagai Tank di Mobile Legends

Build Item Tigreal

Build Tigreal Tersakit dan Terkuat di Mobile Legends
Build Item Tigreal Terkuat di Mobile Legends

Berikut adalah daftar build Tigreal terkuat di Mobile Legends:

  1. Tough Boots - Encourage
  2. Blade Armor
  3. Athena's Shield
  4. Antique Cuirass
  5. Dominance Ice
  6. Immortality

Item Tigreal yang pertama adalah Tough Boots dengan Roam Encourage. Atribut dasarnya memberikan movement speed dan magic defense yang berguna untuk menghadapi hero mage. Belum lagi pasifnya memberikan efek slow dan mengurangi durasi crowd control lawan sehingga Tigreal akan memiliki kebebasan bergerak lebih banyak dibanding yang lain.

Selanjutnya adalah Blade Armor. Item yang tergolong murah ini meningkatkan physical defense untuk Tigreal. Ditambah pasifnya mengurangi critical damage reduction serta memantulkan basic attack lawan menjadi damage dan slow.

Baca Juga: Counter Hero Tigreal di Mobile Legends

Di fase mid game, mage lawan sudah memiliki damage yang mematikan di pertempuran, itu sebabnya saya membeli Athena's Shield kepada Tigreal. Athena memungkinkan Tigreal untuk mendapatkan pengurangan magic damage, meningkatkan mage defense, dan hp regen.

Kemudian Tigreal bisa membeli Antique Cuirass yang meningkatkan hp, physical defense, dan hp regen Tigreal. Pasifnya mengurangi physical damage lawan sehingga lawan seperti marksman dan fighter akan sedikit kewalahan menghabisi Tigreal.

Counter marksman dan hero regen adalah Dominance Ice. Dengan pasif pengurangan attack speed, efek shield dan hp regen lawan disekitar, Tigreal mampu melemahkan musuh disekitarnya hingga mereka kelelahan.

Item Tigreal yang membuatnya kebal adalah Immortality. Immortality dapat membuat Tigreal kebal terhadap kematian pertama sehingga mendapatkan kehidupan keduanya. Atribut yang di dapat ketika menggunakan Immortality terdiri dari hp dan physical defense.

Selain gear di atas, Tigreal juga memiliki daftar item alternatif seperti Warrior Boots, Guardian Helmet, dan Radiant Amor yang dapat digunakan sesuai kondisi permainan dan gaya main pemain sendiri.

Baca Juga: Daftar Emblem Tigreal Terbaik

Gameplay Tigreal Terbaru

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Tigreal sebagai Tank di Mobile Legends

Demikian artikel mengenai Build Tigreal Tertebal dan Terkuat di Mobile Legends. Hero Tigreal mampu bertahan dalam serangan bahkan bisa kebal dalam beberapa detik dengan item tertentu. Manfaatkan kelebihan tersebut di dalam permainan. Semoga kamu bisa mendapatkan mvp dengan menjadi tank tersakit di dalam permainan. Sampai jumpa di artikel Bayapk lainnya.

Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post