Gear Layla Tersakit : Cara Terbaik menjadi MM Terkuat

Panduan build item layla terbaru yang dapat menghancurkan masa depan lawan dengan gear terkuat yang membuatnya menjadi Marksman Terhebat
Ada banyak hero wanita pada game Mobile Legends. Salah satunya karena mereka merupakan hero tertua yang hadir bersamaan dengan rilisnya game tersebut. Layla adalah salah satu nama dan bagian dari Hero Marksman yang juga cukup poluler. Bahkan ketika kamu memainkan game ini untuk yang pertama kalinya, akan melihat sosok Layla dalam Hero Tutorialnya.

Layla merupakan tipikal Hero penyerang jarak jauh dan bisa dijadikan intiator saat War dan bisa memberikan damage yang cukup tinggi bagi lawannya. Meskipun Layla bisa didapat secara gratis namun kamu tidak perlu meragukan kemampuannya. Dan untuk melengkapi kekuatan Layla agar menjadi Build gear Layla tersakit dan terkuat, sebaiknya kamu memilih melakukan ini;

Gear Swift Boots adalah item pertama yang bisa kamu pilih. Bahkan sangat tepat dipilih sebagai langkah awal untuk melenyapkan minion dan farming. Gerakan Layla yang memang lamban akan meningkat setelah menggunakan item ini. Bahkan bisa meningkatkan Attack Speed hingga 15% yang tentunya juga akan meningkatkan Movement Speednya hingga 40%. 

Gear layla yang berikutnya untuk menambah build tersakitnya adalah Scarlet Phantom. Di mana dengan membeli item ini, kamu bisa menambahkan +30 Physical Attack, 40% Attack Speed dan juga 10% Critical Strike Chance. Haass Claws adalah gear selanjutnya yang bisa menambahkan +70 Physical Attack dan +20% Lifesteal dan jika HP kurang dari 40% akan mendapatkan tambahan Lifestral sebesar 10%.

Selanjutnya adalah Gear Berserkers Fury. Ada banyak keuntungan saat kamu memutuskan membeli item ini untuk build Layla tersakit dan terkuat. Karena akan mendapatkan +65 Physical Attack juga +25% Critical Strike Chance dan  tambahan +40% Critical Damage dan pasifnya yaitu Crit. Hit akan mendapatkan 5% Physical Attack Hero selama 3 detik.

Windtalker adalah gear Layla selanjutnya untuk melengkapi build Layla. Di mana setelah melakukan 4 Bassic Attack, akan diberikan 100 Magic Damage kepada 3 lawan dan akan memberikan 5% Movement Speed. Dan yang terakhir untuk build Layla Tersakit dan terkuat adalah Gear Blade of Despair. Ini adalah item favorit yang akan menambahkan build Layla dengan +170% Physical Attack serta tambahan 10% Attack Speed. 

Jika permainan yang kamu lakukan tidak juga kunjung usai, kamu bisa mengganti beberapa gear di atas dengan menumpuk sejumlah Blade of Despair.

Sementara untuk skill Layla ada 3, yaitu:

Malefic Bomb

Bila bomb ini ditembakkan akan memberikan 200 Physical Damage (+80%Total Physical Attack) kepada lawan yang pertama dengan cooldown sekitar 2,5 detik dan 65 mana.

Void Projectile
Ini merupakan skill kedua Layla. Skill ini akan menembakkan bola yang kemudian akan meledak. Bila mengenai musuh akan memberikan 170(+65^ Total Physical Attack) Physical Damage.

Destruction Rush
Skill ke tiga atau Ulti dari build Layla ini akan menembakkan laser tersakit bila mengenai musuh. Skill ini juga bisa di upgrade yang akan meningkatkan jarak bassic Attacknya.

Untuk kemampuan pasifnya, semakin jauh sasaran tembaknya maka akan semakin besar pula damage yang dihasilkannya.

Layla sendiri memiliki kelemahan dalam Movement Speed sehingga kemungkinannya untuk terbunuh sangat mudah dan ia juga tidak memiliki skill pergerakan tambahan, karenanya memilih Flicker sebagai Battle Spells bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Layla juga bisa bermain aman dengan menjaga jarak dari lawan.

Sementara untuk kelebihan Layla selain mudah digunakan adalah, memiliki kemampuan menghancurkan lawan satu persatu apabila berada dalam posisi yang tepat. Bahkan Layla juga mempunyai kemampuan menyerang dalam jarak yang paling jauh dan tersakit, bila dibandingkan dengan hero-hero lainnya.

Sebetulnya gaya bermain Layla terbilang sederhana, menjadikannya Hero yang tepat untuk mereka yang baru mencoba bermain Mobile Legends bisa menjadi pilihan yang pas. Sementara di tangan para eSport Profesional, Build Layla bisa menjadi Hero yang mematikan, tersakit dan terkuat.

Layla juga cocok bila dipasangkan dengan Akai, Estes, Tigreal dan juga Nana, sementara Hero yang sebaiknya dihindari oleh Layla adalah Saber, Zilong, Lancelot dan juga Alucard. 

Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences