Mudah! 5 Tips Push Arena di Ninja Heroes

Begini cara push arena di Ninja Heroes yang akan membawamu ke ranking tertinggi.
Arena merupakan tempat adu gengsi antar player di Ninja Heroes. Kamu bisa melihat perebutan tiada henti antar pemain untuk membuktikan siapa yang terkuat. Selain itu, hadiah yang ditawarkan juga membuat semangat mereka membara tiada henti.

Di Arena, kamu dapat menemukan beragam jenis pemain yang memakai ninja dan skill yang berbeda atau tidak pernah terpikirkan. Dengan memantau akun mereka, kamu dapat mempelajari cara mereka membuat ninja terkuat dan menemukan kelemahan lawan.

Kali ini, Bayapk akan memberikan tips push arena bagi kamu yang bukan sultan alias VIP 0 - VIP 4 untuk mendapatkan rank yang tinggi di Ninja Heroes.

Mudah! 5 Tips Push Arena di Ninja Heroes

5 Tips Push Arena di Ninja Heroes


1. Gunakan Karakter dan Skill Terkuat

Langkah pertama ketika push arena adalah dengan memakai karakter dan skill terkuat yang kamu miliki. Gunakanlah semua resource yang kamu punya untuk memperkuat karakter ninjamu. Cari rank dan quality terbaik dan berikan mereka exp dan skill yang mumpuni.

Saya ambil contoh karakter ninja s dan ss. Keduanya sama-sama kuat dan worth it untuk dipakai dalam jangka panjang. Kalau kamu tidak memilikinya, bacalah trik mendapatkan ninja s di ninja heroes untuk memudahkanmu memiliki ninja s pertamamu.

Selain itu, kamu juga perlu mengetahui role dari masing-masing karakter. Apakah dia cocok sebagai tanker, hitter atau healer?

Begitu juga dengan skillnya, combo apa yang cocok dipasangkan dengan karakter A? Dengan begitu, kamu bisa membuat keputusan terbaik untuk membuat peluang menangmu semakin besar.

2. Tingkatkan Combat Power semaksimal mungkin

Ada banyak sekali cara untuk meningkatkan Combat Power (CP) di Ninja Heroes. Seperti, meningkatkan exp ninja, menggunakan gear atau equipment dan lain sebagainya. Pastikan bahwa kamu telah melakukan semua yang kamu bisa untuk meningkatkan CP akunmu.

Setelah dirasa sudah mentok, kamu bisa melakukan serangkaian uji coba mengenai seberapa jauh perkembanganmu dengan melawan musuh yang tidak pernah kamu lawan sebelumnya. Tidak perlu mengincar 10 besar, kamu dapat memilih yang menurutmu kuat untuk dijadikan sebagai feedback di kemudian hari.

3. Pakai Gear Rank S dan SS

Equipment Rank S dan SS adalah yang terbaik saat ini. Sebab, keduanya memiliki stats yang tinggi dibanding yang lain. Penambahan statsnya juga lumayan besar. Kamu dapat merasakan perbedaannya ketika menggunakan Equipment rank kecil dengan rank s dan ss.

4. Ketahui Kelemahan Ninja Lawan

Kalau musuh menempatkan urutan ninja pertamanya dengan tanker maka kamu tidak bisa menempatkan ninja hitter atau semi hitter di urutan pertama juga. Sebab, tanker memiliki HP yang tinggi dan 1 skill yang mematikan. Kalau ninja hittermu tidak memiliki attack yang mumpuni, tidak heran kalau nanti tanker lawan akan menghabisi ninjamu secepat mungkin.

Biasanya, kalau ninja pertama lawan sudah mati, kemungkinan besar ninja kedua dan ketiga mereka tidak memiliki damage sebesar ninja pertamanya. Dari sini, kamu bisa memanfaatkan keadaan dengan memasang ninja bertipe tanker dengan 1 skill attack tersakit yang dapat menghabisi sisa ninja lawan.

5. Susun Deploy Terbaikmu

Deploy merupakan fitur yang memberikan peningkatan CP yang sangat tinggi, apalagi menggunakan deploy terbaik secara maksimal.

Cara mengatur deploy cukup mudah. Kalau level kamu masih kecil, Deploy 12 Konoha Ninja merupakan basic yang sering saya pakai ketika baru bermain. 

Sedangkan, kalau koleksi ninjamu sudah banyak dan kamu sudah mengerti dengan berbagai jenis deploy yang tersedia maka Three Ninjas, Passerby, A Pot of Ball dan Five Kages akan memberikan bonus 24% disemua stats yang ada.

Kalau kamu membutuhkan artikel panduan serupa, artikel mengenai Tips Bermain Ninja Heroes untuk pemula mungkin dapat membantumu dalam memahami basic game ini. Selamat mencoba.

Demikian artikel mengenai 5 Tips Push Arena di Ninja Heroes. Semoga setelah membaca artikel ini, kamu dapat meraih rank yang tinggi sebisa mungkin.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post