4 Cara Meningkatkan Combat Power di Ninja Heroes

Kali ini, Bayapk membahas tentang 4 cara meningkatkan Combat Power di Ninja Heroes beserta keuntungannya.
Combat Power (CP) merupakan parameter yang bisa dijadikan sebagai tolak ukur kekuatan ninjamu. Semakin besar CP yang kamu miliki menandakan seberapa kuat villagemu.

Kali ini, Bayapk membahas tentang 4 cara meningkatkan Combat Power di Ninja Heroes beserta keuntungannya.

Cara Menambah CP di Ninja Heroes

Keuntungan Memiliki CP Tinggi di Ninja Heroes

Beberapa benefit yang bisa kamu rasakan ketika memiliki Combat Power yang tinggi di Ninja Heroes, seperti:

  1. Mudah bersaing di Arena
  2. Dapat mencapai level yang tinggi di Senior Ninja Trial
  3. Menyelesaikan Great Ninja War (GNW)
  4. Dan lainnya

Cara Meningkatkan Combat Power di Ninja Heroes

Berikut adalah 4 cara di bawah ini untuk meningkatkan CP di Ninja Heroes:

1. Koleksi Ninja untuk Deploy, Kombinasikan Sebaik Mungkin

Kombinasikan Deploy dari Berbagai Ninja untuk meningkatkan Combat Power

keuntungan memiliki beragam jenis ninja adalah dapat dipakai untuk melengkapkan formasi deploy yang kurang. Sebab, dengan memiliki banyak ninja maka semakin banyak pula deploy yang bisa digunakan. Semakin banyak deploy yang terbuka, semakin mudah untuk memodifikasinya.

Saran dari saya, fokuskan deploy yang memberikan bonus HP yang besar. Sebab, semakin tinggi HP semakin besar CP yang bertambah.

Kumpulkan ninja yang krusial bagi deploy, seperti Five Kage's (Kazekage Gaara, Mei, Tsunade, Onoki, A), Three Ninja (Tsunade, Orochimaru, Jiraya), Love Love Paradise (Kakashi, Jiraya), dan A Pot of Ball (Orochimaru, Konohamaru, Shikamaru, Kidomaru).

2. Naikkan Lvl Ninja dan Village

Tingkatkan Level Ninja dan Village agar memperbesar pertumbuhan CP

Level Village merupakan batasan untuk level ninja dan equipment. Semakin besar level village yang kamu miliki, semakin besar pula level ninja dan equipment yang bisa ditingkatkan. Oleh karena itu, dengan fokus meningkatkan level village maka kamu bisa meningkatkan level ninja setinggi mungkin. Hal ini juga akan menambah CP heromu.

3. Max Lv Equipment

Maksimalkan Level Equipment untuk memperbesar atribut dan CP karakter

Masih sama dengan poin sebelumnya, level equipment bisa ditingkatkan sampai sebesar level village. Saya selalu mengupgrade equipment sampai max agar ninja saya tetap kuat karena semakin tinggi levelnya, semakin besar atribut yang diberikan.

Kamu bisa mendapatkan equipment rank S dan SS dari Synthesize. Bahan-bahannya seperti Ancient Block Iron, Gold Bar dan W. Alloy bisa didapatkan dari stage yang telah terbuka. Cara lainnya adalah dengan bermain Whack a Ninja.

Jika ingin instan, Daily Reward adalah solusinya. Setiap 1 bulan sekali, kamu bisa mendapatkan 1 Equip Rank S dan SS hanya dari login saja. Tentu ini akan membantu sekali apalagi untuk player free to play seperti saya.

4. Max Refine Equipment

Gunakan Refine untuk mengevolusikan Equip agar jumlah CP meningkat

Mungkin sedikit ribet jika menjelaskan secara lengkap namun singkatnya Refine equipment adalah proses evolusi gear. Jadi, equip kita yang biasa bisa dirubah menjadi luar biasa dengan fitur Refine ini.

Lebih jelasnya, fitur Refine ini menambah dan meningkatkan atribut equipment. Status yang bisa diperoleh seperti HP, Defend, Agility dan Attack. Keempat status ini pasti akan kamu peroleh ketika melakukan Refine.

Saran saya, gunakan semua sumber daya yang kamu miliki untuk melakukan Refine pada equipment Rank tinggi. Prioritaskan pada equipment Shuriken terlebih dahulu, setelahnya Helmet, Boots, dan terakhir Armor.

5. Ninja & Skill dengan Rank yang tinggi

Ninja dan Skill Rank SS akan mempermudah penambahan CP

Gunakan Ninja dan Skill dengan Rank yang tinggi agar penambahan CP yang bisa didapat besar dan atribut meningkat dengan tajam. 

Untuk Ninja, jangan hanya bergantung terhadap Rank yang tinggi, tetapi juga elemen yang ia kuasai. Elemen tanah, api dan listrik merupakan elemen paling favorit. Sebab, skill yang mendukung elemen tersebut banyak dan kuat. Sedangkan elemen air sebaliknya, elemen ini hanya memiliki sedikit skill yang mumpuni untuk bertarung.

Jika kamu penasaran dengan macam-macam ninja dan elemen yang ia miliki, bacalah tier list ninja untuk mendapatkan jawabannya.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences