13 Langkah Cara Mendapatkan Stardust di Pokemon GO

Begini Cara Mendapatkan Stardust di Pokemon Go.
Stardust merupakan salah satu resource penting di Pokemon Go. Dari pemain biasa hingga pro player pasti membutuhkan item yang satu ini.

Namun, seberapa banyakpun uang yang kamu miliki, kamu tetap tidak bisa membelinya di toko. Meskipun begitu, ada beberapa cara untuk mendapatkan Stardust. Jika kamu membutuhkannya, berikut adalah cara memperoleh Stradust di Pokemon Go.

Cara Mendapatkan Stardust

Seperti yang telah dijelaskan, ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk mengumpulkan Stardust ketika bermain Pokemon Go. Berikut adalah cara terbaik untuk mendapatkannya dengan banyak dan cepat.


Buat yg hobi nyari Stardust dan seringnya main darat. Silahkan pakai tips ini.
  1. Usahakan dalam seminggu, perjalanan bareng pokemon minimal 100km.
  2. Field research untuk membuka box mingguan diusahakan tiap hari berurutan dan membuka box nya di hari Senin.
  3. Tangkapan pokemon juga diusahakan berurutan dan menuju full 7 harinya yaitu hari Senin.
  4. Lakukan PVP, dan usahakan win full dan claimnya di hari Senin.
  5. Kalau ada telor, usahain telor 12 km, perhitungkan waktu netasnya jam 9 pagi lewat beberapa menit.
  6. Siapin starpiece 
  7. Jangan nangkap pokemon ketika udah memasuki hari Senin (00.00) sampai jam 9 pagi.
  8. Buka aplikasi pokemon pas hari Senin sebelum jam 9 pagi, diusahakan jam 08.55.
  9. Jangan dulu nangkep pokemon
  10. Pasang starpiece
  11. Tutup aplikasi pokemon go.
  12. Buka lagi jam 09.10. Claim cepat semua reward yang bersangkutan dengan Stardust sebelum waktu starpiecenya habis.
  13. Kalau semua udah di claim, dan masih ada siswa waktu starpiecenya, perbanyak nangkepin pokemon (kalau dilingkungannya jarang ada pokemon, saya selalu mensiasati di hari sebelumnya nyelesain misi pokestop yg hadiahnya pokemon, tapi pokemonnya di keep dulu gak di tangkap).

Estimasi Stardust yang akan terkumpul setiap hari senin adalah sekitar 50-60 ribu.

Kegunaan Stardust di Pokemon Go

Stardust di Pokémon Go memiliki sejumlah kegunaan, tetapi yang paling penting adalah bahwa itu pada dasarnya adalah XP untuk Pokémonmu. Tidak seperti candy, yang khusus untuk Pokémon, kamu dapat membuang stardust ke Pokémon mana pun yang kamu miliki untuk menyalakannya. 

Semakin tinggi level Pokémon, semakin banyak stardust yang dibutuhkan untuk memperkuatnya, itulah sebabnya kamu akan selalu membutuhkannya. Menggunakan stardust pada Pokémon, bersama dengan candy, adalah cara yang dapat kamu lakukan untuk meningkatkan CP dan HP Pokémon tersebut.

Karena hal itulah, Stardust menjadi berharga, tetapi ada kegunaan lain selain yang telah dijelaskan di atas. Di luar statistik, kamu juga perlu mengeluarkan stardust untuk membuka gerakan pengisian kedua untuk digunakan Pokémonmu dalam pertempuran.

Dengan tambahan Team Go Rocket ke dalam game, juga hadir Shadow Pokémon baru. Sekali lagi, stardust diperlukan di sini untuk memurnikan mereka, mulai dari 1.000 hingga 20.000 untuk yang legendaris.

Terakhir, stardust diperlukan untuk melakukan perdagangan dan berpotensi menjadi cara paling mahal untuk membelanjakannya. Perdagangan normal hanya akan menelan biaya sangat sedikit 100 bintang, tetapi perdagangan untuk Pokémon yang belum pernah kamu tangkap akan menelan biaya setidaknya 20.000, dan jika kamu ingin menukar sesuatu seperti yang mengkilap atau legendaris, kamu sebaiknya menabung karena kamu akan membutuhkan lebih dari 1 juta bintang untuk melakukan perdagangan itu.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences