Tips Bermain Queen Walk Clash of Clans untuk Pemula

Queen Walk adalah taktik di mana ratu pemanah bergerak melalui desa musuh dengan banyak Healer sambil memberikan kerusakan.
Tips Bermain Queen Walk Clash of Clans untuk Pemula - Seperti yang diketahui oleh semua pemain Clash of Clans, mengembangkan strategi menyerang sangat penting untuk menang. Pemain harus menyiapkan pasukan dan menyerang markas lain menggunakan berbagai pasukan yang tersedia.

Metode serangan Queen Walk, yang sering digabungkan dengan berbagai prajurit tergantung pada pangkalannya, adalah salah satu strategi penyerangan paling populer yang digunakan oleh para pemain.

Tips Bermain Queen Walk Clash of Clans untuk Pemula
Tips Bermain Queen Walk Clash of Clans untuk Pemula

Apa itu Queen Walk?

Queen Walk adalah taktik di mana ratu pemanah bergerak melalui desa musuh dengan banyak Healer sambil memberikan kerusakan pada desa lawan selagi disembuhkan. Taktik ini bekerja paling baik untuk Archer Queen, karena dia memiliki serangan jarak jauh (tidak seperti Raja Barbar) dan hasil kerusakan tinggi (tidak seperti Grand Warden), yang memungkinkannya untuk menembak melewati tembok.

Queen Walk dapat menggunakan 4 atau 5 penyembuh, meskipun pada TH 10 ke atas lebih baik menggunakan 5 karena ada risiko lebih tinggi dari Seeking Air Mines yang mengambil satu atau dua Healer. Rage spell juga dapat digunakan untuk meningkatkan tingkat penyembuhan dan meningkatkan kerusakan Ratu Busur dalam waktu singkat jika diperlukan.

Taktik ini bekerja paling baik dengan Archer Queens di level 40 ke atas. Archer Queen level rendah tidak memiliki HP untuk menjadi tank ketika kerusakan maksimal datang, dan kurangnya DPS akan dengan cepat membanjiri pasukan dan pertahanan kastel klan.

Kapan harus memakai strategi Queen Walk?

Queen Walk biasanya digunakan pada awal serangan untuk melenyapkan tujuan strategis sebelum pasukan utama dikirim. Di TH11 ke atas, ini ideal untuk menghancurkan bagian pangkalan tanpa mengaktifkan artileri elang.

Menangkap dan menghancurkan pasukan kastil dari klan yang bertahan seringkali merupakan tujuan yang paling menguntungkan, karena membantu melindungi pasukanmu yang lain. Saat menggunakan serangan udara, Queen Walk dapat digunakan untuk menghancurkan pertahanan udara, terutama pada struktur sederhana di mana mereka akan dipindahkan ke sisi lain dan mengalahkan ratu yang bertahan.

Prioritas penargetan biasanya bergantung pada strategi pasukan utama untuk memastikanmu mendapatkan manfaat maksimal sebelum mengerahkan pasukan. Queen Walk dapat menjadi alternatif untuk menggunakan Hit Groups, tetapi jika Queen bertahan dari dorongan awal, itu dapat menawarkan nilai lebih, terkadang bertahan hingga 50 detik selama serangan.

Berapa level minimal untuk Queen Walk?

Level minimal untuk Queen Walk di Clash of Clans adalah level 35. Tetapi lebih disarankan untuk mencoba strategi Queen Walk di level 40. Hal ini karena HP dan Damage yang diberikan oleh Archer Queen dirasa sudah cukup untuk survive dipeperangan.

Tips Supaya Queen Walk Berhasil

Ada beberapa tips yang bisa kamu ikuti untuk menguasai metode serangan Queen Walk di Clash of Clans, seperti:

1. Rencanakan rute yang ingin Kamu ambil. 

Archer Queen biasanya pindah ke gedung terdekat, meskipun mungkin ada beberapa situasi aneh yang menghalangi jalannya. Yang terbaik adalah membantu mendorongnya ke arah yang kamu inginkan dengan menyalurkan pasukan seperti naga atau wizard. Kamu dapat menggunakannya untuk mengambil struktur yang dirancang untuk mengarahkannya ke tempat yang kamu inginkan. 

Ini adalah salah satu bagian tersulit dari perjalanan ratu yang benar, tetapi cobalah dalam latihan serangan dan saksikan pengulangan di mana hal-hal tidak berjalan seperti yang kamu bayangkan untuk dipelajari. 

Rencanakan strategi B jika segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang kamu harapkan. Apa yang kamu lakukan ketika ratu kamu salah? Apa yang harus dilakukan jika dia jatuh sebelum mencapai garis finis? Mengetahui apa yang akan Kamu lakukan sebelumnya akan menghemat detik berharga Kamu jika terjadi kesalahan.

2. Lihatlah sisa waktu saat kamu menyerang. 

Jika kamu terlalu lama menggunakan bagian serangan Queen's Walk, kamu bisa kehilangan 3 bintang karena kehabisan waktu. Secara umum, kamu harus mengirim pasukan utama dalam waktu sekitar 1 menit setelah dimulainya serangan (saat waktu tersisa 2 menit lagi). Jika kamu tinggal beberapa detik lagi untuk mendapatkan pasukan kastel klan kamu untuk mempertahankan atau mengambil alih tujuan strategis, mungkin ada baiknya menunggu beberapa detik, tetapi biasanya kamu harus campur tangan dengan pasukan utamamu.

3. Siapkan Balon Udara untuk membersihkan jalan udara

Ini membantu mencegah kehilangan Healer dan balon karena hanya mengambil 5 slot pasukan dibanding Healer yang menghabiskan 14 slot pasukan.

Kecuali ketika kamu menempatkan Archer Queen pada posisi di mana dia akan menerima banyak kerusakan, taruh Healer satu satu (berikan jeda setiap menurunkan 1 Healer). Ini bagus untuk hit baru di mana kamu tidak yakin di mana bomb udara lawan. 

Yang terpenting, latihan sampai benar. Queen Walk yang sempurna akan sangat membantumu, tidak ada yang mengalahkan pengalamannya. Gunakan Queen Walk saat farming dan berlatih mengarahkannya melalui desa yang kamu serang untuk menghafalkan gaya berjalannya. 

4. Siapkan Troop untuk membersihkan jalan darat

Pasukan seperti Wizard, Valkrie, dan Baby Dragon dapat menjadi opsi yang kamu pilih untuk membersihkan jalan di darat. Hal ini dilakukan supaya Archer Queen bergerak sesuai tujuanmu dan tidak melenceng karena 1-2 bangunan.

5. Latihan Rutin

Jika salah, tonton tayangan ulangnya dan coba cari tahu apa yang bisa kamu lakukan secara berbeda. Kamu dapat memanfaatkan kegagalan jika Kamu mempelajari sesuatu darinya yang akan membantu Kamu berhasil dalam serangan di masa mendatang.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences