3 Cara Mudah Untuk Melawan Argus di Mobile Legend

Begini cara mudah mengcounter argus si fighter abadi.
Strategi Menghadapi Argus

Hero yang baru saja dirilis oleh game Moonton selaku pengembang dari mobile legend adalah Argus yang memiliki role hero fighter.

Namun,banyak yang berkata bahwa hero ini terlalu Over Power(OP) yang menyebabkan banyak sekali pemain yang mulai mencari build dan counter untuk melawan hero ini.

Update beberapa hari yang lalu,membuat banyak sekali pemain baru yang cepat untuk menaikan tier mereka karena pada saat itu masih belum diketahui kelemahan dan kelebihan hero argus ini.

Karena banyak sekali yang kesal dengan hero ini,ada baiknya kamu pelajari kekuatan Argus ini supaya kamu dapat melawannya satu vs satu tanpa kesulitan.

Sebelum menuju strategi saat bertarung dengan argus,kamu harus bisa mengetahui kelebihan dan kelemahan saat bertarung dengan hero Argus.

Kelebihan dan Kelemahan Hero Argus Mobile Legend


Kelebihan Hero Argus :

1.Skill ketiga argus,ia akan mengeluarkan sayap seperti rafaela dan freya.Saat ulti tersebut dikeluarkan,ia bisa menambah darah saat ia diserang oleh lawan.

2.Skill pertama argus bisa digunakan untuk melarikan diri dan bisa digunakan untuk mengejar musuh sekaligus memberikan efek pusing selama beberapa detik.

3.Skill kedua argus sama seperti saber,namun yang dimiliki oleh argus ini damagenya lebih besar daripada saber.
Kekurangan Hero Argus :

1.Jika saat ulti musuh tidak menyerang argus,maka hero tersebut tidak akan menerima tambahan darah.
2.Jika bertemu hero yang memiliki sengatan listrik,ia akan sulit saat bertempur karena selalu dihalangi oleh mereka.
Mungkin hanya sedikit kelebihan dan kekurangan hero argus ini,karena masih dalam tahap belajar,maka saya belum mengetahui lebih detail tentangnya.

Jika kalian sudah mengetahuinya,sekarang saatnya untuk memberikan kepada kamu bagaimana sih caranya saat bertemu dengan hero Argus yang katanya "overpower"?

Strategi Melawan Argus


tips ini akan saya berikan kepada player mobile legend agar kamu dapat mengetahui seluk beluk dari hero ini,mulai dari kelebihan sampai kekurangannya.

Harga hero Argus ini dibandrol dengan kisaran 32.000 battle point.

Untuk Strateginya sebagai berikut.

Jangan menyerang Argus saat ia menggunakan skill ketiganya


Menghindari Skill 3/Ulti dari Argus

Kenapa jangan?Karena saat argus mengeluarkan sayap sebagai tanda itu ultimate skillnya,ia akan mendapatkan tambahan darah jika diserang oleh lawan.

Tentunya hal itu akan menguntungkan musuh,apalagi jika banyak sekali pemain egois yang ada di tim kita,pasti sangat merepotkan.

Untuk menghindarinya,siap siap saja untuk lari menjauh saat argus menggunakan skill ke 3 nya,jika waktunya sudah habis,kamu bisa menyerangnya sendirian.

Gunakan Hero Counter atau Lawan Seimbangnya


Hero Yang Layak diajak one by one

Ada banyak sekali hero yang bisa kamu pakai saat bertarung dengan argus,yang pertama adalah :

Alucard :

Dengan menggunakan build alucard yang sepadan dan sebanding,kamu bisa menghajar argus dengan hantamannya yang super besar,tapi kamu harus tetap berhati hati agar tidak masuk kedalam perangkapnya

Harley :

Kamu bisa menerapkan build harley yang bagus.Untuk melawannya,saat si argus menggunakan ulti nya,kamu bisa menggunakan ulti dari si harley ini agar argus tidak dapat bergerak,jika sayap yang argus gunakan sudah menghilang,kamu bisa menyerangnya.

Nana :

Dengan combo build pro nana dengan skillnya ia bisa membunuh argus dengan mudah.Caranya,saat ia mulai mendekati nana,kamu bisa ubah dia menjadi kelinci menggunakan skill 2 nana,setelah itu kamu bisa memakai skill 1 dan dibarengi dengan skill 3 nya.Pasti argus sudah tidak berkutik.

Cyclops :

Salah satu hero mungil tapi menyeramkan adalah cyclops,ia bisa menggunakan item terbaik cyclops agar membantu saat peperangan.Kamu bisa melawannya saat ia menggunakan ulti dengan menggunakan skill 3 cyclops agar ia tak bisa bergerak dan kamu bisa membasminya.

Dan masih banyak lagi..

Tidak Egois


Banyak sekali pemain yang mementingkan untuk membunuh daripada membantu teman.

Karena mereka melihat argus dengan darah yang tipis,musuh bisa memanfaatkan kondisi tersebut untuk merubah keadaan pertandingan.

Hati hati saat one by one dengan argus ya..

Mungkin sedikit saja yang bayapk sampaikan mengenai tips mudah untuk melawan argus di mobile legend.

Dengan menggunakan teknik yang sederhana,kamu bisa mengawal argus agar tidak memberontak saat pertandingan.

Dan kalian harus mengingat 3 tips diatas agar argus lawan tidak menjadi petaka buat kamu player mobile legend.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences