Easy Kill dengan Build Karina Tersakit di Season Terbaru MLBB

☺ Build Karina yang dapat membunuh musuh ➴ berturut turut hingga mendapatkan Savage ✩ hanya dengan 1 Hit saja ✔

Build Karina Tersakit di Mobile Legends, Terbaru setelah update - Karina merupakan hero assasin yang bisa memanfaatkan snowball effect. Snowball effect sendiri memiliki makna semakin lama semakin besar. Di konteks ini, semakin lama Karina menyerang, semakin full damagenya.

Sebagai hyper, Karina diharuskan untuk memiliki damage terkuat di dalam pertarungan. Ia harus mampu menghabisi lawan dengan cepat guna memenangkan pertandingan.

Di bawah ini saya telah membuat daftar build Karina tersakit yang mampu menghasilkan snowball effect dengan cepat. Simak selengkapnya di bawah.

Perubahan Karina Terbaru di Patch S23

Karina mengalami perubahan terakhir di S23. Dan berikut detailnya:

  • Perubahan pasif: NERF! Perhitungan damage menjadi 50+(7+2% Magic Power)% dari hp target yang hilang
  • Skill 1 (Dance of Blades): BUFF! Cooldown fix menjadi 7 detik di semua level.
Nerf pada pasif Karina sangat merubah permainan karena damagenya hanya akan semakin besar apabila hp target berkurang banyak. Dan seperti yang kita tahu bahwa hero yang memiliki hp tinggi umumnya adalah tank dan sebagian fighter.

Baca Juga: Cara Bermain Karina Hyper ala Top Global di Mobile Legends

Build Item Karina

Build Karina Tersakit dan Terbaru di Mobile Legends
Build Karina Tersakit di Mobile Legends

Berikut adalah rekomendasi build item Top Global Karina terbaru di Mobile Legends:

  1. Arcane Boots - Flame Hunters
  2. Starlium Scythe
  3. Holy Crystal
  4. Winter Truncheon
  5. Divine Glaive
  6. Blood Wings

Arcane Boots - Flame Hunters saya pilih sebagai item sepatu Karina karena memberikan magic penetration yang meningkatkan rasio damage yang diterima lawan. Begitu pula dengan Flame Retribution yang memberikan true damage serta merubah physical dan magic damage lawan menjadi damage tambahan.

Selanjutnya saya memilih Starlium Scythe sebagai item magic pertama karena memberikan magic power, pengurangan cooldown, hybrid lifesteal dan mana regen. Dengan pasif Starlium Scythe ini, Karina bisa mendapatkan bonus movement speed setelah memberikan basic attack berupa true damage setelah menggunakan skill.

Baca Juga: Counter Hero Karina di mobile Legends

Item ketiga Karina adalah Holy Crystal. Holy Crystal berfokus pada magic power yang dapat meningkatkan sesuai level hero. Di tahap ini Karina mampu menghasilkan damage yang besar.

Karina membutuhkan item defense untuk perlindungan diri dari blunder atau terculik lawan, dan item yang cocok untuknya adalah Winter Truncheon. Pasif itemnya membuat hero freezing dengan kemampuan kebal terhadap damage dan crowd control lawan.

Counter magic defense di late game adalah Divine Glaive. Dengan Divine Glaive, Karina mampu menembus pertahanan tertinggi lawan karena pasifnya dapat merubah magic defense lawan menjadi magic penetration.

Dan item Karina terakhir merupakan item penambah magic damage terbesar yaitu Blood Wings. Selain memperoleh magic power dan hp, Karina akan mendapatkan shield setara 200% magic power dan bonus movement speed selama shieldnya akif.

Tidak banyak item alternatif untuk Karina karena rata-rata user memiliki build yang hampir sama. Perubahan terjadi secara situasional. Immortality dan Lightning Truncheon merupakan dua item yang menjadi alternatif terbaik bagi Karina.

Baca Juga: Emblem Karina Terbaik

Gameplay Karina Terbaru

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Karina yang Fatal untuk diketahui

Demikian artikel mengenai build item Karina tersakit di Mobile Legends. Semakin lama bermain, kamu dapat membuat Karina semakin matang dengan kemampuan membaca pergerakan lawan di pertarungan. Sampai jumpa di artikel Bayapk lainnya.

Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post