Build Lesley Top Global, Damage 5000

Build Item Gear lesley tersakit ini dapat membuat hero lesley menjadi marksman yang mematikan. Beserta emblem dan battle spell terbaiknya
Lelsey merupakan salah satu hero bertipe marksman yang berjenis single target. 

Saat early, lesley merupakan marksman yang memiliki damage dan critical yang besar. Ia mampu menghabiskan minion lebih cepat daripada marksman lainnya.

Saat ini, lesley sudah jarang digunakan. Padahal, ia bisa menggunakan item lesley tersakit. Dengan begitu, damage yang ia hasilkan sangatlah besar dan bisa memberikan kemenangan terhadap tim.

Gear Item lesley Tersakit dengan Build Top Global 2019


Gear Lesley Top Global

Untuk menunjang permainan kamu, lesley membutuhkan build item dan juga emblem sebagai penambah kekuatan bertempur.

Berikut telah saya rangkum beberapa gear item lesley paling sakit yang bisa kamu coba sendiri...

build item top global lesley tersakit mobile legends

Build lesley ini berasal dari top global yaitu RRQ Lemon. Ia adalah pemain mobile legends yang berasal dari indonesia. 

Ia dikenal karena salah satu hero yang sangat ia kuasai yaitu kagura. Semenjak hari itu, RRQ Lemon menjadi pemain paling hebat untuk role mage.

Swift Boots

Item pertama untuk mengawali pertandingan saat menggunakan lesley adalah gear movement speed, yaitu Swift Boots. Tujuannya agar saat awal pertandingan, lesley memiliki attack speed yang memadai untuk membersihkan lane. Selain itu, memudahkan ia membunuh jungle.

Endless Battle

Kedua ada endless battle. Gear ini memiliki banyak sekali keuntungan jika kamu membelinya. Harganya pun tidak terlalu mahal, namun damage yang dihasilkan sangatlah besar. Bisa dikatakan, bahwa item ini merupakn item tersakit lesley setelah blade of dispare.

Berseker Fury

Seperti yang saya katakan di awal tadi, lesley sangat membutuhkan critical. Lesley bukan hero bertipe DPS ( Damage per Sekon). Artinya, ia harus mengandalkan skill untuk menghasilkan full damage terhadap musuh. Berseker Fury adalah item terbaik lesley.

Blade Of Dispare

Gear lesley tersakit jatuh kepada Blade of dispare. Harga untuk item ini tidaklah murah, karena dengan membeli item ini damage yang dihasilkan lesley sangat mematikan. Ia dapat membunuh minion dengan 1 hit saja.

Windtalker

Item yang satu ini merupakan salah satu gear yang memiliki pasif unik, yaitu dapat memberikan pantulan damage disekitar. Selain itu, lesley juga akan memperoleh tambahan movement speed ketika memakai Windtalker ini.

Courage Bulwark

Susunan item terakhir lesley adalah Courage Bulwark. Item defends ini sangat jarang sekali kita temukan saat bermain. 

Namun, disini RRQ Lemon menggunakan item ini, mungkin karena sedang bermain bersama squad. Pasif dari item ini dapat meningkatkan attack power dan defends teman disekitar. Selain itu, minion akan menghasilkan damage lebih saat menyerang turret.


Emblem dan Battle Spell

Emblem Lesley : Assasin ( sangat direkomendasikan ), Marksman

Battle spell : Flicker ( sangat direkomendasi ), Sprint

Penutup

Disini, kamu bisa menggunakan build item gear lesley tersakit yang mungkin bisa mendapatkan sekali tembak mati pada mage atau marksman lawan.

 Pelajari gameplay para pemain top global untuk memaksimalkan potensi hero lesley.

Hero ini sangat bergantung terhadap skill dan gameplay yang dimiliki, kamu harus bisa mengontrol dan mengatur posisi supaya lesley ini memiliki ruang untuk bebas melakukan serangan kepada musuh.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences