Build Aurora Tersakit dan Mematikan di Mobile Legends

Ayo kita cari tahu mengenai build aurora mobile legends tersakit + full damage + terbaik dan terbaru saat ini. Beserta kelebihan dan kekurangannya
Build Aurora Tersakit dan Mematikan di Mobile Legends

Build terbaik bagi aurora adalah salah satu cara untuk menjadikannya sebagai mage tersakit di mobile legends. Mage yang satu ini memiliki skill dan pasif unik, dimana ia memiliki skill brust damage dengan pasif membekukan orang lain.

Untuk memaksimalkan damage dan potensi hero Aurora ini, diperlukan build tersakit baginya. Apakah kamu sudah mengetahuinya? Jika belum kamu bisa membaca artikel ini sampai habis.

Kelebihan build ini dapat membuat Aurora menjadi hero terkuat dan ditakuti oleh pemain lain. Jadi, tunggu apa lagi? yuk coba susunan itemnya sekarang juga.

Build Aurora Terbaru dengan damage Paling Sakit

Build Aurora Terbaru dengan damage Paling Sakit

Berikut adalah daftar lengkap item Aurora Tersakit versi bayapk, dimana gear ini telah menyesuaikan dengan meta terbaru saat ini.


  • Enchanted Talisman : Memiliki Regen Mana yang cukup supaya Aurora dapat mengeluarkan banyak skill
  • Rapid Boots : Meningkatkan Movement Speed agar Aurora memiliki damage lebih dan mendapatkan mobilitas yang cukup
  • Concentrated Energy : Aurora akan mendapatkan lifesteal tambahan agar setiap skill yang ia keluarkan akan memiliki efek healing terhadap dirinya
  • Fleeting Time : Item ini sangat berguna bagi Aurora, karena setiap memberikan kill atau assist, maka Aurora akan memiliki waktu cooldown ultimate yang cepat. Jadi, Aurora dapat memakai skill ketiganya dengan cepat
  • Ice Queen Wand : Item aurora ini dapat memberikan efek slow kepada musuh sekaligus mendapatkan movement speed. Selain itu, ia akan memperoleh lifesteal yang berguna untuk survive lebih lama
  • Winter Truncheon / Immortality : Aurora dapat memakai salah satu item defense diatas. Winter truncheon memiliki immune terhadap semua jenis damage skill, sedangkan Immortality dapat menghidupkannya kembali. 


Bagi yang belum tahu, dengan build ini hayabusa dan hanzo (tubuh asli) dapat langsung membunuh musuh dengan cepat. Jadi, untuk menculik Assasin yang lincah, kamu bisa memakai hero Aurora ini.

Kelemahan dari Aurora adalah dibagian defense. Ia sangat mudah untuk dibunuh. Jadi bagi kamu yang menggunakannya, perhatikanlah sekitar dan selalu atur posisi terbaik bagi Aurora agar dapat memebrikan damage maksimal tanpa harus kehilangan nyawa.

Terima kasih telah membaca artikel ini, bagaimana menurut kalian mengenai build aurora tersakit ini? Jika kamu memiliki versi lain tentang gear item aurora, kamu bisa tulis di komentar.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences