Gear Tersakit Faramis, Respawn Cuma 1 Detik

Pelajari cara bermain Faramis beserta panduan memakai Gear item, emblem dan battle spell terbaik saat ini - Mobile Legends Indonesia
Pernahkah kamu berfikir mengenai gear yang cocok digunakan untuk Faramis?

Bagaimana susunan itemnya?

Apakah kamu tahu, build faramis yang memiliki damage mematikan sekaligus memiliki Cooldown Respawn 1 detik saja? Jika tidak, disini bayapk akan memberikannya kepadamu

gear item faramis terkuat

Karena role dari Faramis ini merupakan Support/Mage, damage yang dihasilkannya pun tidak sebesar hero yang memiliki role Mage murni. Tapi tidak menutup kemungkinan bahwa Faramis mampu menjadi Support yang menyebalkan bagi lawan.

Selain itu, disini juga menyediakan emblem, battle spell dan cara bermain faramis yang bisa membantumu untuk bermain dengan baik. Selain itu, terdapat juga gameplay dari player top global yang bisa kamu pelajari.

#1 Build Faramis Paling Sakit

build faramis paling sakit di mobile legends

Wizard Boots : Untuk membantu Faramis dalam meningkatkan mobilitas, dibutuhkan item movement speed seperti gear sepatu ini. Selain itu, Wizard Boots dapat memberikan bonus 80 gold setiap Faramis dapat memberikan assist.

Clock of Destiny : Seperti yang kita ketahui, Faramis membutuhkan mana regen yang cukup agar dapat menggunakan banyak skillnya. Dengan Clock of Destiny ini, ia akan memiliki regen mana yang cukup agar tidak perlu recall saat permainan.

Concentrated Energy : Build ketiga faramis ini dapat memberikan +700 HP dan magical lifesteal yang berguna untuk meregen HP supaya tidak mudah mati. Dengan dimikian, Faramis dapat memiliki HP yang cukup untuk survive.

Fleeting Time : Agar Faramis dapat menggunakan skill ketiganya tanpa waktu yang lama, dibutuhkan item yang dapat mempercepat cooldown skill 3-nya. Gear tersebut adalah Fleeting Time. Pasif dari item ini yaitu dapat mengurangi cooldown skill ultimate sebanyak 35% setelah memberikan Assist atau kill.

Necklace of Durance : Untuk melawan hero yang memiliki regenerasi HP yang tinggi, dibutuhkan strategi jitu untuk melawannya. Salah satunya adalah dengan memakai Necklace of Durance. Karena item ini dapat mengurangi regen HP sampai 50% terhadap musuh, jadi ketika melawan hero lifesteal, Faramis tidak akan kerepotan.

Immortality : Dengan meningkatkan defense, Faramis mampu bertahan hidup lebih lama. Gear terakhir Faramis ini mampu menghidupkan kembali dan menyelamatkan diri dari musuh. Jadi, Faramis akan memiliki banyak nyawa jika Item ini dicombo dengan skill ultimatenya.

Bisa dipakai ketika kamu yakin musuhmu memiliki banyak hero dengan HP yang rendah. Seperti marksman, mage dan assasin. Jadi, lebih baik build faramis ini dipakai ketika kamu memiliki Gold dan EXP lebih tinggi dari musuh.

NB. Jika kamu membutuhkan hero mage yang memiliki Crowd Control yang besar agar dapat membantu Faramis, coba pakai Aurora. Ia adalah hero terkuat yang memiliki CC yang mematikan di mobile legends. Jika ia dikawal dengan baik, pasti akan menghasilkan nilai positif untuk tim.

Build Aurora Mematikan! Panen Kill + Ez Win

#2 Build Faramis Terbaik ( Item Support )

build faramis mobile legends

Selain memiliki role mage, Faramis juga mempunyai role support yang sangat berguna apabila menggabungkan build terkuat dengan item support. Gear tersebut bisa dipakai ketika tim hanya memiliki 1 tank saja.

Emblem Faramis


Custom Mage dan Support merupakan emblem terbaik baginya. Custom mage dipakai jika kamu sedang menggunakan gear pertama diatas, sedangkan Support dipakai ketika menggunakan build kedua terakhir faramis. Atau sebaliknya. Terserah kamu.

Untuk konfigurasi emblemnya, kamu bisa lihat dibawah ini.

faramis mobile legends

Custom Mage : Gunakan emblem ini jika ingin faramis memiliki damage yang besar. Selain itu, faramis juga akan memperoleh diskon item sebesar 10%

faramis emblem mobile legends

Support : Pakai emblem ini jika ingin Faramis memiliki respawn cooldown yang cepat, yaitu 1 detik. Emblem ini cocok dipakai ketika sedang menggunakan build full damagenya.

Battle Spell Faramis


Untuk memaksimalkan potensi Faramis, kamu dapat menggunakan battle spell terbaik. Yaitu Aegis atau Flicker. Kedua spell tersebut dapat dipakai.

Aegis : Dapat memberikan tambahan shield. Cocok dipakai ketika menghadapi Gussion, Fanny dan Saber.

Flicker : Agar bisa kabur dengan mudah (Faramis tidak memiliki skill escape). Bisa digunakan ketika musuh Johnson, Gatotkaca dan Kurfa.

[Tutorial] Cara Bermain Faramis ala Pro Player


Cara bermain faramis adalah dengan menggunakan beberapa tips dibawah yang bersumber dari pro player Mobile Legends. Untuk memperoleh hasil yang maksimal, kamu bisa melihat gameplay permainannya dibawah nanti.

1. Pakai Skill 3 Dalam Keadaan Penting saja. Saat menggunakan skill ultimate faramis, ada baiknya dipakai dalam situasi tertentu sajam. Misalnya, saat tim kalah saat war atau saat Faramis sebelum terbunuh. Dengan demikian, Faramis mampu menjadi hero yang ditakuti oleh musuh.

2. Gunakan Battle Spell sesuai Kondisi. Faramis dapat memakai spell Flicker jika musuh memiliki hero lincah dan OP. Pakai Sprint jika musuh hanya menggunakan 1 hero lincah. Jadi, Bagaimana menurutmu battle spell terbaik bagi Faramis?

3. Spam Skill Pertama Faramis. Dengan mengaktifkan skill 1 yang bernama Shadow Stampede ini, Faramis akan mendapatkan 70% Movement speed dan physical serta magical defense tambahan. Selain itu, skill ini dapat memberikan mark pada musuh lalu mereka akan tertarik.

4. Perbanyak Stack dan Fokus. Carilah dan kumpulkan stack sebanyak banyaknya supaya mengurangi waktu respawn. Semakin banyak stack yang terkumpul, semakin cepat pula respawn Faramis. Apalagi jika menggunakan emblem support dengan Opsi Heal, hanya butuh 1 detik saja untuk hidup kembali.

5. Andalkan Kerjasama Tim. Karena Faramis merupakan hero Support/Mage, dia pasti membutuhkan kerja sama dan kekompakkan antar teman setim agar mampu memenangkan pertandingan. Memperbanyak Gank dan melindungi Carry tim adalah salah satu contoh kerja sama tim yang baik. Carilah teman yang dapat mewujudkan hal itu.

6. Sering Sering Berlatih. Tips terakhir bermain Faramis agar mematikan yaitu dengan sering menggunakannya di rank maupun Classic. Hal ini sebagai upaya untuk melatih skill bermain faramis dan membuatnya tak terhentikan. Jadilah pemain yang bijak dalam menggunakannya.

Gameplay Terbaru Bermain Menggunakan Faramis dari Top Global 1


Bagaimana menurutmu tentang gameplay diatas? Apakah Cukup mengesankan?

Sekarang giliran kamu untuk mencobanya di classic match. Dan rasakan kemampuan hero ini.

Berhubung Faramis merupakan hero support/mage, kamu juga bisa mencoba menggunakan build angela mematikan dan build Change tersakit agar kita bisa menjadi player support yang memiliki damage yang tinggi.

Sekarang, Apakah kamu memiliki build item Faramis Tersakit versi milikmu sendiri? Coba tulis di komentar
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post