PUBG TIPS : 3 Cara Cepat Mengetahui Posisi Musuh

Beginilah cara mengetahui/melihat posisi step dan keberadaan musuh yang ada di pubg mobile supaya kamu memperoleh banyak kill.
Cara Melihat Posisi Musuh dengan Tepat Tanpa Aplikasi ketiga - Dengan tutorial ini, kita mampu mengetahui arah step musuh dengan cepat, tepat dan mudah. Cara ini mampu membuat kita melihat dan mendeteksi pergerakan musuh di PUBG Mobile.

Bagi sebagian orang, mungkin sudah banyak yang tahu. Tapi, ada saja orang yang belum mengetahui bagaimana cara melihat posisi musuh yang baik. Disini, bayapk akan memberikan tips tersebut dengan mudah. Berikut ulasannya...

Tips Mudah Mengetahui Pergerakan Step Musuh (Prediksi)


Perlu diketahui, cara ini dapat berhasil dengan baik apabila kamu menggunakan headphone atau earphone. Karena, dengan memakai alat tersebut, kita dapat membedakan sumber suara. Entah itu dari kiri,kanan,atas maupun dibawah. 

Perbedaan suara tiap lokasi atau daerah berbeda beda, walau demikian kamu akan tetap mengetahui darimana sumber bunyi step tersebut berasal.

Berikut adalah cara mengetahui step dan sumber suara musuh di pubg mobile

Tips mengetahui lokasi step musuh di pubg mobile

1. Pakai Headset yang sisi kanan dan kirinya masih berfungsi. hal ini dimaksudkan agar nantinya cara ini bekerja dengan baik. Selain itu, dapat mempermudah kamu mengetahui sumber suara

2. Perhatikan arah mata angin dan map dengan teliti dan seksama. Supaya kamu dapat mempredisiksi pergerakan musuh atau dapat mengetahui jarak antara kamu dan musuh. Dengan begitu, kamu bisa memikirkan strategi terbaik bermain pubg.

Tips mengetahui lokasi step musuh di pubg mobile

3. Kenali jenis sumber suara. Ada banyak sekali jenis suara yang menghasilkan step. Jika kamu berjalan diatas rumput maka akan menghasilkan suara seperti aslinya. Begitu juga didalam rumah.

Untuk membedakan antara lantai atas dan bawah, kamu cukup dengar dengan seksama. Jika dilantai 1 maka suara stepnya seperti "tek tek tek", jika dilantai 2 seperti "dug dug dug" dan seterusnya.

Seperti itulah kira kira cara menentukan step musuh yang baik dan benar. Selain cara ini, kamu juga bisa membaca artikel mengenai Lokasi looting terbaik yang akan memberikan banyak item dan senjata paling bagus dikelasnya.

Untuk mengoptimalkan tutorial ini, kamu dapat melihat artikel mengenai Cara Setting GFX Tool agar terhindar dari Frame drop saat dimobil maupun saat berada ditengah tengah pertempuran.

Tanpa aplikasi tambahan, kamu bisa deteksi dan mengetahui keberadaan musuh dengan tutorial ini. Seperti itulah kira kira cara yang tepat untuk mengetahui lokasi musuh di pubg mobile.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences