PUBG Mobile : Setting GFX Tool agar tidak Lag

Berikut adalah cara setting GFX Tool PUBG Mobile agar tidak lag. Bisa Unlock Mode Extreme dan meningkatkan FPS.
Untuk terhindar dari lag pada smartphone "kentang", dibutuhkan aplikasi pihak ke-3, yang bernama GFX Tool. GFX tool yang ada disini merupakan aplikasi khusus PUBG Mobile yang dapat memberikan pengalaman berbeda dari sebelumnya. Yaitu dapat memberikan kelancaran di pertandingan.

Jadi, bila kalian sering mengalami lag pada PUBG Mobile, kamu bisa menggunakan aplikasi GFX Tool dengan settingan terbaiknya. Supaya, kita dapat memperoleh Grafik terbaik dan terhindar dari "patah-patah".

Cara Terbaru Setting GFX Tool PUBG Mobile agar tidak lag


Beberapa keuntungan menggunakan aplikasi ini adalah

  • Membantu handphone Kentang untuk bermain game PUBGM 
  • Memperlancar permainan
  • Mendapatkan Chiken dengan mudah
  • Bukan Aplikasi Illegal, jadi akun kalian akan aman

Cara Setting GFX Tool untuk PUBG agar tidak lag (Versi Terbaru)

1. Unduh dan Pasang GFX Tool Versi terbaru

Sebelumnya, kalian harus mengunduh terlebih dahulu aplikasi GFX Tool yang ada di Playstore. Selain dapat dipercaya, dengan mengunduh di playstore kita akan memperoleh versi aplikasi terbaru. Jadi, nggak bakal ketinggalan.

Setelah mendownload GFX Tool, kamu juga bisa melakukan update secara rutin setiap versi yang baru muncul. Supaya memperoleh fitur terbaru dan menghilangkan bug.

2. Pengaturan GFX Tool untuk PUBG

Setelah di install, kalian dapat membuka aplikasinya dan cocokkan dengan settingan seperti ini :

Setting GFX tool PUBGM terbaru

Note. Beberapa opsi diatas dapat kamu ganti sesuai selera dan keinginan. Disarankan agar mengatur opsi blabla agaar tetap High saja supaya permainan tetap lancar dan tidak ada gangguan.

Setelah di cocokkan, kamu bisa menakan opsi "Accept" dan nanti akan ada iklan yang bisa kamu tutup, lalu opsi Accept tadi berubah menjadi "Run Game". Tekan dan aplikasi tersebut akan mengarahkanmu langsung ke game. Ada beberapa perubahan yang akan terjadi digame.

Salah satunya adalah MUNCULNYA opsi baru dibagian Frame rate bernama Extreme. Jika PUBGM dibuka langsung tanpa GFX tool, maka tidak akan muncul opsi ini. Berikut buktinya :

Mode Extreme 60 FPS PUBG MObile dengan cara setting GFX TOOL

Tips menjaga suhu smartphone agar Stabil saat bermain PUBG Mobile


Mungkin sebagian dari kita memiliki masalah yaitu sering naiknya suhu smartphone ketika bermain PUBG M. Padahal, ada cara sederhana yang mampu mengurangi suhu hpmu dengan mudah.

Salah satunya yaitu dengan meletakkan gadget diatas lantai tanpa penghalang. Jadi, smartphone mu akan bersentuhan langsung dengan lantai.

Selain itu, kalian dapat menaruh hp mu didepan kipas angin atau didekat AC. Masih banyak cara yang dapat kamu lakukan agar smartphone mu memiliki suhu yang stabil dan tidak terlalu panas.

Perlu diketahui, bahwa cara diatas merupakan salah satu cara terampuh saat setting GFX tool untuk PUBG Mobile. Keuntungan menggunakan cara ini pun supaya terhindar dari lag. Agar dapat memperoleh hasil permainan yang baik, kamu bisa terus pakai cara ini.

Setelah mengetahui cara setting gfx tool, ada hal yang bisa kamu lakukan agar cepat naik rank dan memperoleh banyak kill, beberapa cara yang bisa kamu lakukan adalah sebagai berikut


Kedua cara ini dapat membuatmu menjadi player terbaik dan memperoleh hasil akhir yang bagus. Demikian artikel mengenai cara setting aplikasi GFX tool untuk PUBG Mobile agar tidak lag.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post