5 Cara Terbaik Profit di Event Valentine Growtopia

Dapatkan segera Cara Memperoleh PROFIT dari Event Valentine di Growtopia! (Bukan dari GEMS aja lohh..)

Setiap tahunnya dihari valentine, pihak growtopia akan memberikan event yang bernama Valentine's Week. Event Valentine Week ini hadir untuk merayakan hari di mana romansa bermekaran.

Seperti namanya, Valentine Week hanya diadakan selama 1 minggu saja dan biasanya dimulai diawal februari tepatnya di minggu kedua.

Yang menarik dari event ini adalah kita bisa memperoleh profit dengan sistem gacha. Sistem ini adalah sistem yang tidak saya sukai karena bersifat tidak pasti.

Cara Profit di Valentine Week Growtopia
Profit di Event Valentine Growtopia

Untuk memanfaatkan event ini, cara yang paling umum adalah dengan mengumpulkan gems yang sebanyak-banyaknya.Setelah itu membeli Valentine Goodies dan akan memperoleh 5 Golden Booty Chest. GBC tersebut bisa dihancurkan dan kita bisa mendapatkan beragam item khas Valentine.

Namun, nyatanya ada cara lain yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan keuntungan yang besar dari memanfaatkan event gt yang satu ini. Mari kita simak selengkapnya...

Daftar isi

Cara Profit di Valentine Week Growtopia

Ada 4 cara yang bisa kamu lakukan untuk memperoleh profit di event Valentine Growtopia seperti berikut:

1. Berjualan Gems

Jika kamu memiliki magplant + Farmable melimpah + bot/breaker yang handal, maka kamu bisa menjual gems di event valentine nanti

Cara jualnya, cukup dengan menghancurkan beberapa farmable ditempat yang sama dan tunggu hingga hasilnya cukup. Untuk terhindar dari loss seed, kamu bisa gunakan 2 magplant (atau sejenis) untuk menampung block dan seed yang jatuh.

Untuk harganya sendiri, 1000 Gems bisa seharga 1 World Lock!

Gila... Mahal banget kan harga gemsnya?

Oh iya, rata-rata harga gems yang ada berkisar sekitar 1000-1200/WL dan harga ini sudah berlaku seminggu sebelum eventnya berlangsung.

Kalau kamu seorang farmer hardcore, bisa gunakan cara pertama ini untuk menghasilkan wl yang banyak. Jika dirasa tak sanggup, bisa menggunakan BOT maupun breaker yang terpercaya.

Setelah itu tambahkan item double gems untuk memaksimalkan hasilnya. Dengan begitu jumlah gems yang terkumpul akan sedikit lebih banyak dibanding biasanya.

Alternatif lain jika kamu tidak memliki farmable yang memadai dan ingin tetap profit besar di Valentine, kamu bisa menjadi reseller gems.

Modalnya cukup menyiapkan worldlock sebanyak-banyaknya dan beli gems 3-4 minggu sebelum event dimulai. Cukup simpan dan tunggu hingga event tersebut dimulai barulah dijual.

Info!
Bisa dibilang bahwa cara ini lebih profit daripada berjualan pack karena rate gems yang berbeda jauh. Jika event ini telah selesai, kamu bisa berjualan pack lagi atau yang lain.

2. Menjual Heart Monitor dan Med a Check

Bagi pemilik world profitable khususnya yang menjual peralatan Surgical, wajib diperhatikan bagian ini. Sebab, kamu wajib melakukan recheck harga terhadap heart monitor dan med a check yang dijual. Jangan sampai menjual kedua barang tersebut lebih murah dari yang lain supaya bisa mendapat keuntungan yang tinggi.

Alasan kenapa heart monitor dan med a check sering dicari ketika sebelum maupun saat event berlangsung adalah karena kedua item ini mampu menghasilkan gems dengan cepat dan praktis. Hanya dengan menggunakan fitur recycle saja, kita bisa mendapatkan gems yang banyak.

3. Menjual Barang yang berkaitan dengan Farming

Seperti yang dijelaskan diatas, bahwa Magplant akan sangat berguna saat event ini datang. Bukan hanya Valentine, tapi juga dipakai ketika Event Harvest Festival, Lunar New Year, Pineapple dkk. Oleh sebab itu, item farming yang sangat memudahkan proses farming akan sering dicari dan harganya pun melonjak.

Bukan magplant (atau sejenisnya) saja, namun item seperti Growscan, rayman fist dan juga diamond horns. Harga dari masing-masing item tersebut akan naik dan naik sampai event ini selesai.

Maka dari itu, jika kamu memiliki salah satu item diatas dan ingin mendapatkan profit, inilah saatnya!

4. Beli Pack Valentine Goodies Sebanyak-banyaknya!

Cara mendapat keuntungan di event valentine berikutnya adalah NGEGACHA. Dalam satu pack Valentine Goodies seharga 7.500 Gems, kamu akan memperoleh 5 Golden Booty Chests. Buka semuanya. Siapa tahu kamu bisa memperoleh tenny angle wing, angle wing atau bahkan golden heart crystal.

Pilihan lain adalah kamu bisa menjual GBC tersebut dan tetap mendapat profit. Harganya stabil dikisaran 1/1 atau 200/180. Jadi, kamu bisa mendapatkan 100 WL jika menggunakan 100.000 Gems disaat event berlangsung.

5. Well of Love

Well of Love merupakan provider baru yang ditambahkan pada event Valentine 2021 lalu. Selama Valentine, kamu dapat memberikan 5 Golden Booty Chests (GBC) ke dalam sumur ini untuk mendapatkan item random Valentine Week.

Ketika Well of Love diisi air dan dipenuhi oleh 200 GBC, meninjunya akan memiliki kesempatan untuk menerima Pure Love Essence (96,75%)dan sisanya yaitu 3,25% mendapatkan salah satu dari item rare (Golden Heart Crystal, Stained Glass Crown, dan Cotton Candy Cape).

Jika Valentine bertemakan cinta, maka event yang akan muncul selanjutnya yaitu ST Patrick dan Easter Week di Growtopia. Kamu dapat membaca artikel mengenai Cara profit di ST Patrick dan 4 STEP Memperoleh Keuntungan di Easter Week agar kamu bisa mendapatkan profit yang besar.

Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

2 komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


  1. Sesat pake bot auto :v
    1. Dulu mah aman bang, sekarang rawan g bisa ditinggal
Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post