5 Cara Profit ST Patrick Growtopia, Ubah Event Hijau Jadi Emas!

Dapatkan informasi mengenai Event ST Patrick di Growtopia untuk mendapatkan Profit besar dengan usaha yang minim.
ST Patrick merupakan event yang diadakan untuk memperingati hari kematian Saint Patrick, seorang pastor dan misionaris di Irlandia.

Mengapa hari raya ini dirayakan dengan warna hijau?

Karena pada tiga daun hijau digunakan ST Patrick untuk melambangkan Tri Suci.

Di Growtopia sendiri, event ini akan hadir selama 1 minggu untuk menemani kita semua. Sebagai pemain growtopia, saya harus mencari celah dari berbagai event untuk mendatangkan keuntungan yang dahsyat.

5 Cara Profit di ST Patrick Growtopia

Di event ini, saya sudah memperoleh beberapa cara yang bisa dilakukan agar bisa profit besar, seperti berikut ini

PROFIT Dahsyat Dari Event ST Patrick Growtopia

1. Menaklukan Blarney Parkour

Kenapa?

Apakah bisa profit dari sana? Tentu saja iya!

Karena disana akan disediakan berbagai hadiah berupa item baru yang bisa kamu jadikan sebagai kostum maupun untuk dijual. 

Hadiah yang paling mahal adalah Magical Rainbow Rod yang harganya 40+ WL. 

Rainbow Rod ini memiliki efek spesial dibanding dengan rod lainnya, yaitu terdapat efek gelembung saat memancing. Selain itu, dengan Rod ini kita bisa mendapatkan item ST Patrick.

Btw, saat bermain blarney parkour, kita juga bisa memperoleh emerald shard yang dimana itu sama bagusnya dengan hadiah bermain parkour. 

Walau tidak mahal, bisa dikatakan bahwa Emerald Shard merupakan Bonus item yang hanya didapat di world Blarney1-9.

Selain dengan menaklukan parkour, kamu juga bisa mendapatkan magical rainbow rod di giant pot o' gold yang akan dibahas dipoin 3.

2. Lucky Clover 

Menginvestasikan beberapa dls kita ke lucky clover akan sangat menguntungkan. Sebab, didalam event nanti harga lucky clover bisa mencapai 14wl each. 

Setelah event ini selesai, kita bisa menunggu 2-4 minggu agar harganya naik dan stabil. Diluar event sendiri harga lucky clover mencapai 20-30wl each.

Bisa dikatakan bahwa cara ini bisa lebih menguntungkan daripada mass. Selain engga ribet, kamu bisa mendapatkan keuntungan yang banyak tanpa mengeluarkan waktu yang banyak dan tenaga yang besar.

Selain investasi, kita juga bisa mendapatkan lucky clover secara gratis dengan mengikuti event tertentu. Event ini akan spawn ke random world. Kurang lebih seperti GBC di event Valentine kemarin. Jadi, cobalah afk beberapa saat sampai event tersebut muncul.

3. Berikan "Sampah"mu ke Giant Pot O' Gold

Sama seperti cara profit di event Winterfest kemarin, kita membutuhkan block atau farmable dengan rarity yang cukup untuk mendapatkan hadiah. 

Hadiahnya pun tergantung jumlah rarity yang kita berikan. Untuk menemukan Giant Pot O' Gold, kamu bisa mampir ke world Blarney1-Blarney9.

Untuk memberikan item ke dalam Giant Pot O' Gold, cukup dengan menekan item yang ingin diberikan dan kemudian tekan Giant Pot O' Gold. Disana kamu juga bisa melihat total rarity yang sudah kamu berikan.

Salah satu item rare yang bisa kita dapatkan di Giant Pot O' Gold adalah Magical Rainbow Rod. Dan berikut adalah bukti dari Maz Mbintul

Mas Mbintul mendapatkan Magical Rainbow Rod dari Giant Pot O Gold

4. Beli Gems via Store

Saat Event ST Patrick berlangsung, jumlah gems yang dijual distore akan meningkat sebanyak 25%, selain itu kita juga akan mendapatkan Lucky Clover yang tidak bisa dibeli selain di event ini. Jika kamu memiliki banyak uang dan bingung untuk menggunakannya, kamu bisa coba untuk diinvestasikan disini.

5. Manfaatkan Rolemu

Role Item Panduan
Startopia The Brat Menyelesaikan Star Voyage di Heart of he Galaxy Sector
Startopia Money Hair Menyelesaikan Star Voyage di Epsilon Sector, Galactic Nexus, Heart of the Galaxy Sector, Desolated Waste Sector
Fishing Lucky Lizard Hat Harus memakai Golden Leprechaun Hat dan Suit saat memancing

Ketika kamu memancing, saya menyarankan agar menggunakan Magical Rainbow Fishing Rod yang bisa diperoleh dari Giant Pot O Gold. Giant Pot O Gold ini akan memberikan bonus item saat memancing.

Setelah Event ST Patrick berakhir, akan hadir sebuah event menarik pada bulan april yaitu Easter Week Growtopia. Event ini bertemakan hari paskah yang dimana event ini identik dengan telur kelinci. Coba deh kalian melakukan persiapan agar bisa profit dalam event tersebut.

Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post