5+ Daftar Item Double (Penambah) Gems di Growtopia

Di sini, Bayapk akan memberikan daftar atau list item penambah gems di Growtopia.
Mengetahui item double atau pengganda gems di Growtopia merupakan cara bijak untuk meningkatkan profit. Walaupun presentase kenaikan gemsnya tidak begitu besar (umumnya kurang dari 10%), namun tetap membuat saya senang dengan angka yang dihasilkannya.

Di sini, Bayapk akan memberikan daftar atau list item penambah gems di Growtopia. Semoga dengan ini, gems dan profit yang kamu hasilkan akan semakin bertambah setiap waktunya.

6 Daftar Item Double Gems di Growtopia


Daftar Item Penambah Gems di Growtopia

Berikut ini adalah 6+ list item pemberi double gems di Growtopia:

1. Emerald Lock

Emerald Lock merupakan salah satu jenis lock di Growtopia. Emerald Lock ini memberikan efek kepada pemain berupa 10% ekstra gems drop ketika menghancurkan block. Ketika buff ini aktif, akan muncul clover-clover kecil yang berjatuhan disekitar karaktermu.

2. Lucky Clover

Item penambah gems kedua yakni Lucky Clover. Lucky Clover bisa kamu dapatkan secara gratis dengan berpartisipasi di Special Event St. Patrick Week Growtopia. Nama sub-event tersebut adalah Luck of the Growish.

Cara kerja event ini adalah kamu dapat menemukan 5 clover yang ditaruh secara random oleh sistem di dalam sebuah world dan setiap clover yang kamu temukan akan menjadi milikmu. Sisa dari clover yang belum ditemukan akan hilang.

Efek dari Lucky Clover adalah memberikan buff Lucky! mod kepada pemain selama 30 menit. Efek ini akan memberikan bonus 10% double gems dari menghancurkan block. Kalau kamu beruntung, efeknya bukan cuma 2x dari jumlah gems normal tapi 5x.

Lucky Clover adalah item pengganda gems paling tidak masuk akal. Karena selain memperoleh buff gems, kamu juga mendapatkan 10% kesempatan ekstra block.

3. Arroz Con Pollo

Selanjutnya ada Arroz Con Pollow. Kamu dapat membuatnya sendiri dengan melihat resep yang ada di dalam game. Menurut saya, Arroz Con Pollo adalah item double gems yang terjangkau.

Saat memakannya, kamu akan memperoleh buff berupa the Food: Breaking Gems mod. Fungsi dari buff tersebut adalah kamu mendapatkan 10% kesempatan mendapakan 1 ekstra gems setiap menghancurkan sebuah block. Buff ini akan bertahan selama 30 menit.

4. Gemmin' Juice

Item penggganda gems selanjutnya ialah Gemmin' Juice. Gemmin' Juice bisa kamu dapatkan dari Salesman (53785) seharga 110 Wolf Ticket atau menyelesaikan WOLFWORLD.

Saat digunakan, item ini akan memberikanmu 10% kemungkinan bonus gems ketika menghancurkan block dan efeknya akan bertahan selam 30 menit.

5. Lens of Riches (Red Ancestral)

Sama seperti Emerald Lock, Lens of Riches (atau ances merah) merupakan item yang tidak bisa habis (alis non-consumable). Lens of Riches terbagi menjadi 6 level. Di mana level satunya memberikan bonus gems sebanyak 5% ketika menghancurkan block sedangkan dilevel 6 bertambah menjadi 10%.

Menggunakan item ini sepanjang waktu untuk bfg akan membuat penghasilan gemsmu menggunung.

6. Guild Potion - Gems

Kalau kamu sudah bergabung ke dalam sebuah guild, ini adalah kabar baik. Sebab, di dalamnya ada sebuah item pengganda gems yang bernama Guild Potion - Gems. Item ini mampu memberikan bonus 1% kemungkinan ekstra gems ketika menghancurkan block.

Guild Potion - Gems hanya dapat dikonsumsi oleh seorang Guild Leader saja. Namun efeknya akan menyebar dan mempengaruhi anggotanya juga. Efek ini akan bertahan selama 12 jam.

Selain di atas, saya juga akan berikan daftar fitur atau event lain yang dapat memberikan bonus gems secara langsung maupun tidak langsung seperti:

7. Farming Role Quest Bonus

Terbagi menjadi 6 tahap, kamu bisa meningkatkan bonus gems ketika harvesting tree dengan memanfaatkan Farming Role Bonus ini.

  • Level 2 memberikan bonus sebesar 0.5% gems ketika harvesting tree
  • Level 4 memberikan bonus sebesar 1% gems ketika harvesting tree
  • Level 6 memberikan bonus sebesar 1.5% gems ketika harvesting tree
  • Level 8 memberikan bonus sebesar 2% gems ketika harvesting tree
  • Level 10 memberikan bonus sebesar 3% gems ketika harvesting tree

Bonus ini akan sangat berguna jika kamu memiliki banyak farmable yang siap untuk diharvest.

8. Thanksgiving Week

Di dalam Thanksgiving week terdapat sub-event yang memberikan efek penggandaan gems pada seluruh pemain. Sub-event ini bernama Black Friday dan Cyber Monday. Keduanya memberikan bonus gems secara cuma-cuma.

Kamu hanya perlu siapkan banyak block untuk dibreak ketika event dimulai atau menyewa beberapa world bfg premium untuk meningkatkan profit gems secara drastis.

Demikian artikel mengenai daftar list item double gems di Growtopia. Terima kasih telah meluangkan waktunya untuk membaca artikel ini.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences