Gratis! Cara Mendapatkan 3.550+ Gold Setiap Bulan di Ninja Heroes

Begini cara mendapatkan ribuan gold di Ninja Heroes tanpa perlu Top Up.
Gold adalah mata uang premium di Ninja Heroes. Dengan menggunakan Gold, kamu dapat membeli banyak item premium dan akses khusus untuk mendapatkan skill dan ninja rank tinggi. Advance Capture, Special Capture dan lainnya hanya bisa dilakukan dengan Gold.

Kali ini, Bayapk akan memberikan tutorial mendapatkan 3.500 Gold lebih setiap bulannya di Ninja Heroes. Cara ini tentu saja gratis alias ramah untuk VIP 0.

Gratis! Cara Mendapatkan 3.550+ Gold Setiap Bulan di Ninja Heroes

Cara Mendapatkan 3.550+  Setiap Bulan Gold di Ninja Heroes


1. Rajin Claim Daily Reward


Mungkin ketika awal bermain dan membuka menu Daily Reward ini, kamu langsung mengetahui bahwa hanya dengan login harian saja bisa mendapatkan banyak Gold. Itu benar.

Saya telah menghitung jumlah gold yang bisa dikumpulkan dalam satu bulan dan mendapatkan bahwa kita bisa memperoleh 1.460 Gold setiap bulannya. Hal ini tentu merupakan kabar gembira para F2P seperti saya (mungkin juga kamu) karena Gold yang diberikan oleh sistem lumayan banyak.

Selain mendapatkan Gold, kamu juga akan mendapat Sasuke Grade A dan material item lain yang berguna.

Jangan khawatir jika kamu "bolos" satu hari karena daily reward ini tidak akan direset dari awal. Hadiah tetap akan berlanjut walau tidak akan sampai akhir.

2. Manfaatkan Refferal


Bagi pemula, mungkin belum mengetahui kalau Ninja Heroes memiliki sistem refferal yang dapat digunakan untuk mendapatkan Gold. Dengan metode ini, kamu bisa memperoleh Gold dengan cepat dan mudah.

Cara mendapatkan Gold Ninja Heroes dari refferal kurang lebih seperti ini:

  1. Siapkan akun utama. Ingat Nickname dan Server bermainnya.
  2. Buat akun baru. Akun ini akan berfungsi sebagai tumbal lalu mainkan di server yang sama seperti akun utama.
  3. Selesaikan tutorial. Kurang lebih 5 menit.
  4. Tekan menu friends dan cari nickname akun utama. Jika sudah ketemu, tap add friend untuk menambahkan teman.
  5. Buka menu refferal. Isi nickname dari akun utamamu lagi dan tekan tambahkan.
  6. Buka pesan dan lihat gold yang masuk. Akun "tumbal"mu akan mendapatkan 100 Gold sedangkan akun utamamu memperoleh 50 Gold.

Cara mendapatkan Gold dari refferal ini hanya bisa dilakukan sebanyak 10 kali saja. Kalau sudah mencapai batas, kamu tidak bisa memasukkan refferal kembali.

3. Buka Event Harian


Kalau kamu sering membuka tab Event, maka kamu akan mengetahui bahwa Event harian berpotensi memberikan Gold sebagai rewardnya. Jumlah Gold yang diberikan juga lumayan, antara 20 sampai 233 Gold setiap harinya.

Beberapa event hanya membutuhkan effort kecil dan tidak mengeluarkan biaya, sedangkan beberapa lainnya membutuhkan Gold yang mungkin rewardnya tidak bisa menutup modal tadi.

Sebelum memulai Event, ada baiknya untuk melihat dan mengetahui event apa yang akan diikuti agar tidak merugi nanti.

4. Selesaikan Quest Reward


Quest Reward merupakan misi harian yang ada di Ninja Heroes. Misi ini akan memberikan Gold jika telah menyelesaikan beberapa misi yang diberikan. Kalau kamu telah menyelesaikan 5 misi pertama, kamu akan mendapatkan 20 Gold. 5 misi berikutnya akan memberikan 40 Gold dan 5 misi terakhir memberikan 60 Gold. Jika di total, kamu akan mendapat 120 Gold Setiap hari.

Namun, untuk menyelesaikan misi ke 15 dibutuhkan pengorbanan berupa 50 Gold untuk membeli stamina. Jika dihitung total, maka pendapatan Gold kita hanya sebesar 70 Gold perhari.

Jika satu hari bisa mengumpulkan 70 Gold, dalam sebulan kamu bisa mendapatkan 2.100 Gold.

5. Buka Gold Box dan Silver Box


Kalau kamu belum tahu, ini daftar hadiah yang bisa diperoleh ketika membuka Gold Box:

  • Ninja A, S, SS
  • Card Ninja A, S, SS
  • Gear A
  • Gear Material A, S, SS
  • Training Scroll
  • Ninjutsu Scroll A, S, SS
  • Wood Stone
  • dan Up to 1.000 Gold

Dari sini, kamu dapat melihat bahwa kita bisa mendapatkan 1.000 Gold ketika membuka Gold Box. Namun, sampai saat ini saya belum pernah mendapatkannya. Ninja A dan S adalah reward tertinggi yang pernah saya dapatkan ketika membuka 50 Gold Box.

Gold Box ini bisa didapat melalui Senior Ninja Trial ketika berhasil melewati lantai 40, 60, 80 dan 100. Sedangkan Silver Box bisa kamu dapatkan di lantai ke 20, 50, 70, dan 90.

Cara kedua mendapatkan Gold Box ialah dengan beli di Store. Ada 2 variasi, yang murah dan yang mahal. Gold Box versi murah dijual seharga 350 Gold, kamu dapat 5 Gold Box. Sedangkan yang mahal dijual dengan harga 1.200 Gold dan mendapatkan 20 Gold Box.

Cara ketiga didapat dari Clan War. Kalau kamu berpartisipasi, otomatis akan  mendapat 1 Gold Box. Jika menang akan bertambah.

6. Whack a Ninja (HOKI)


Setiap pemain memiliki jatah 5 kali di Whack a Ninja. Selain dipakai untuk mencari material yang dibutuhkan, Whack a Ninja juga dapat memunculkan Gold. Namun kasus ini jarang sekali terjadi. Selama 8 bulan bermain, saya hanya melihatnya sebanyak 3 kali saja.

Tidak ada salahnya untuk berharap dari sini. Namanya juga F2P wkwk.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences