Cara Mengatasi Tidak ada Video yang Tersedia di Top Eleven

Kali ini, Bayapk akan memberikan beberapa solusi untuk memperbaiki masalah 'tidak ada video yang tersedia' di Top Eleven.
Bagi Booster Hunter seperti saya (mungkin kamu juga), mengumpulkan booster dari menonton iklan merupakan ritual harian. Masalahnya, terkadang saya menemukan tulisan 'tidak ada video yang tersedia' ketika ingin mendapatkan booster di top eleven.

Kali ini, Bayapk akan memberikan beberapa solusi untuk memperbaiki masalah 'tidak ada video yang tersedia' di Top Eleven.

Cara Mengatasi "Tidak ada Video yang Tersedia" di Top Eleven

Kenapa Harus Menonton Video Iklan di Top Eleven

Fungsi iklan di dalam game biasanya digunakan untuk menyingkat proses atau mendapatkan item gratis. Para pemain dapat memanfaatkan fitur ini untuk mendapatkan booster (hijau, merah, dan biru) serta uang untuk klub, tak jarang juga memperoleh token.

Selain itu, iklan juga bisa digunakan untuk me-recovery stamina pemain secara langsung.

Di level kecil, biasanya saya menggunakan fitur ini untuk mendapatkan uang klub supaya dapat menolong pendanaan gaji pemain. Saya dulu hampir bangkrut karena pengaturan bonus menang yang tidak balance. Jadi, dengan menonton iklan, saya dapat memperbaiki kondisi keuangan klub saya.

Saat ini, Top Eleven hanya menyediakan 25 video untuk ditonton setiap manager (kadang dilebihkan) setiap 24 jam.

Faktor umum kenapa iklan video tidak muncul

Banyak pemain yang mengeluhkan bahwa mereka tidak bisa mendapatkan jatah video, termasuk saya. Kurang lebih tulisan yang muncul seperti ini: 

Penyedia layanan video tidak memiliki video yang tersedia saat ini. Silahkan coba lagi nanti. Selain itu juga ditandai dengan tombol iklan yang menjadi hitam.

Masalah video tidak muncul umumnya terjadi karena aturan 24 jam yang mungkin sudah kamu ketahui.

Rules Iklan 24 Jam

Aturan Top Eleven dalam menonton iklan yaitu sang pemain tidak boleh menonton lebih dari 25 video dalam waktu satu hari (24 jam). Jadi, jika hari ini kamu telah menghabiskan jatah iklan yang kamu dapatkan, maka kamu perlu menunggu hingga 24 jam.

Kalau kamu belum menghabiskan jatah harian dan sudah lewat 24 jam namun tombol iklan sudah berubah menjadi hitam, mungkin saja itu hanya bug. Coba restart gamenya dan lihat hasilnya.

Cara Mengatasi Masalah Tidak ada video yang tersedia di Top Eleven

Berikut cara yang sering saya gunakan ketika mengalami masalah iklan ketika bermain Top Eleven.

1. Pastikan sinyal internet stabil

Terkadang, koneksi internet yang tidak stabil atau lambat merupakan alasan lain kenapa jatah iklan baru tidak muncul. Kamu, sebagai manager, harus memastikan bahwa internet yang kamu gunakan stabil. Atau, ubah saja koneksi internet dari WIFI ke data seluler atau sebaliknya.

Atau, kamu dapat menanyakan hal ini ke grup Top Eleven di Facebook atau Whatsapp. Siapa tahu ketersediaan iklan tidak muncul karena server Top Eleven yang sedang terganggu.

2. Hapus data dan Cache Top Eleven

Dengan menghapus data dan cache game, beberapa teman saya dapat menyelesaikan masalah iklan video ini.

Berikut cara menghapus data dan cache top eleven:
  1. Buka pengaturan
  2. Lalu pergi ke Aplikasi & Notifikasi dan tap Info Aplikasi
  3. Cari dan tekan Top Eleven
  4. Masuk ke Penyimpanan & Memori dan tekan hapus data
Setelahnya, buka Top Eleven dan mainkan gamenya seperti biasa. Kamu hanya perlu login kembali menggunakan akun Facebook atau Google untuk melanjutkan permainan.

3. Setel ulang ID iklan Google

Solusi lainnya untuk mengatasi tidak ada video yang tersedia, maka saatnya menggunakan cara ini. Namun, saya sarankan agar kamu menggunakan cara ini sebagai cara terakhir untuk memunculkan video.

Cara ini terbilang beresiko karena ada mitos yang mengatakan bahwa menggunakan metode ini akan melanggar syarat dan ketentuan Top Eleven. Dan juga, beberapa ada yang berpendapat bahwa terkadang cara ini malah memperburuk masalah.

Namun, sampai saat ini mitos tersebut belum pernah terdengar oleh saya. Saya belum menemukan pemain yang telah memakai cara ini dan mendapatkan hukuman seperti yang dijelaskan di atas. Sebaliknya, cara ini telah terbukti oleh saya untuk memunculkan kembali video iklan.

Berikut adalah cara menyetel ulang id iklan google
  1. Buka pengaturan dan tekan menu Google
  2. Di bawah Google, tekan Iklan dan pilih Reset ID Iklan
  3. Selesai
Ada hal menjadi "abu-abu" dalam menyelesaikan bug atau masalah iklan video ini, yaitu jangan menggunakan VPN. Beberapa pemain memanfaatkan VPN untuk merubah lokasi dan mendapatkan iklan video kembali. 

Namun, saya menemukan ada beberapa manager yang akun Top Elevennya diblokir karena menggunakan VPN untuk menonton iklan. Jadi, saran saya jangan melakukan hal itu agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

5 komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


  1. punya saya kok tetap gak muncul ya gan ?
    1. Kalau sudah melakukan semuanya tapi earn booster tetap tidak muncul itu tandanya server atau sistem dari Top Eleven sendiri mengalami gangguan sehingga tombol earn tidak kunjung berfungsi.
  2. Punya sy..koq BS pake hp infinix gk BS..tp KLO pake hp Oppo dan Vivo bisa. Itu knp ya..apa di hp infinix BS di set pengaturannya
    1. Di hp Oppo a5 saya juga tidak muncul
    2. Bisa kasih tau apakah cara yang dilakukan sama?
Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post