12 Item Penting dalam Melakukan Surgery di Growtopia

Salah satu profesi yang sulit di Growtopia adalah melakukan surgery (operasi). Kamu harus dapat menghafal "rumus" untuk menyembuhkan penyakit. Butuh beberapa kali bagi saya untuk menyembuhkan penyakit flu dan broken arm.

Dari sini, saya mulai rispek dengan para penyandang title DR. karena mereka harus hafal rumus ketika operasi dalam jumlah besar.

Kali ini, Bayapk akan memberikan daftar 8 item penting yang sering digunakan ketika melakukan surgery di Growtopia.

Item penting ketika surgery di Growtopia

8 Item Penting yang bisa kamu gunakan ketika Surgery di Growtopia


1. UV Vaccine

Deskripsi Item: Keajaiban pengobatan modern saat ini adalah Universal Vicious Vaccine, dan salah astunya harapan kamu ketika melawan penyakit yang paling berbahaya! Pegang item ini saat melakukan operasi, dan berhati-hatilah, karena itu akan digunakan ketika kamu berhasil atau gagal!

Fungsi UV Vaccine sendiri dapat memudahkanmu untuk menangani vicious malady.

Tipe hand (tangan).

2. Healing Tome

Deskripsi Item: Sebuah buku mengambang yang berisi tips sehat dan seni bedah yang pernah hilang! Item ini akan mengikuti ke manapun kamu pergi, membawa harapan kesehatan yang baik untuk semua. Yah, kecuali kambing - Item ini benci kambing (kami pikir seseorang mencoba memakannya).

Fungsi Healing Tome adalah mengurangi cooldown sebanyak 25% untuk Malpractice dan Recovery mods.

Tipe item chest (kalung).

3. Exquisite Bone Saw

Deskripsi Item: Dibuat dengan spesifikasi yang tepat oleh para insinyur GrowTech untuk menemukan dan menghilangkan anomali atau gejala temporal dari pasien yang terinfeksi!

Fungsi Exquisite Bone Saw adalah mengurangi skill fails ketika surgery.

Tipe item hand (tangan).

Tidak dapat hancur.

Setelah update item ini tidak memberikan point lagi ketika event surg clash.

4. Nano Nurse Bot

Deskripsi Item: Dipenuhi oleh nanobot yang berguna untuk meningkatkan keberhasilan operasimu dan ada kemungkinan mencegahmu kehilangan satu atau dua item!

Fungsi Nano Nurse Bot adalah memunculkan efek Rebuild Tool: Nano Nurse Bot yang akan mengurangi skill fails dan kemungkinan untuk tidak memakai surgical tool ketika surgery.

Tipe item hand (tangan).

5. Stethoscope

Dskripsi Item: Selamat telah memenangkan Doctors Duel Daily Challange! Dengan stetoskop ini, kamu memiliki kemungkinan setengah untuk membuat kesalahan dalam operasi!

Fungsi Stethoscope adalah mengurangi skill fails sebanyak 50% ketika melakukan surgery.

Tipe item chest (kalung).

6. Tea

Deskripsi Item: Tenangkan tanganmu dengan meneguk teh herbal yang menyegarkan dan mewah! Mengurangi separuh kemungkinan kegagalan keterampilan saat melakukan operasi! (Efek ini tidak dapat ditumpuk dengan item lain yang mengurangi peluang kegagalan keterampilan juga).

Fungsi Tea adalah memunculkan Calm Nerves yang dapat mengurangi skill fails ketika surgery selama 2 menit.

Tipe item consumable (dapat dikonsumsi).

Efek tea mengurangi skill fails tidak dapat distack (digabungkan) dengan item skill fail reducers lainnya.

7. Skill Spice

Deskripsi Item: Bumbu kehidupan yang sebenarnya (dan untuk beberapa alasan, kapal luar angka termasuk ke dalamnya)! Food Buff: Kunyah item ini untuk mengurangi separuh peluangmu mendapatkan kegagalan keterampilan ketika operasi atau startopia.

Fungsi Skill Spice adalah mengurangi setengah peluang mendapatkan skill fails ketika surgery dan atau misi Startopia selama 30 menit.

Tipe item consumable (dapat dikonsumsi).

8. Gemonade

Deskripsi Item: Lebih berkilau dari air soda yang paling murni! Food Buff: Item berkualitas tinggi ini akan memberi siapa saja yang memakannya bonus gems. Tangkapan ikan (125 gems), operasi (250 gems), misi startopia (500 gems). Bonus gems untuk cooking dihentikan terlebih dahulu untuk menghindari bot.

Fungsi Gemonade adalah bonus gems selama 30 menit ketika memancing (125 gems), surgery (250 gems), cooking (300 gems), dan menyelesaikan misi startopia (500 gems).

Tipe item consumable (dapat dikonsumsi).

9. Legal Briefs

Deskripsi Item: Pakaian dalam ini tidak hanya nyaman untuk digunakan sehari-hari, tetapi juga memiliki kegunaan yang sah: kenakan saat Anda bermasalah karena Malpraktik, dan Anda akan terbebas dari hukuman! Ini menghabiskan Brief.

Fungsi Legal Briefs adalah menghilangkan efek malpractice pada pemain. 

Tipe item pants (celana).

Item hanya bisa digunakan 1x saja.

10. Doctor's Blingin Set

Fungsi Blingin' Clothe adalah menyembuhkan vicious malady dengan menggunakan Doctor's Blingin' Booties, Doctor's Blingin' Cap, Doctor's Blingin' Cross, Doctor's Blingin' Mask, Doctor's Blingin' Pants, dan Doctor's Blingin' Top akan menukar set tersebut dengan Angel of Mercy's Wings, asalkan pemain telah berhasil melakukan setidaknya 2.000 operasi.

Tipe item Clothe set (6 item lengkap).

11. Antidote

Deskripsi Item: Inilah penawarnya. Untuk semuanya. Minumlah, dan kamu akan sembuh!

Fungsi Antidote adalah imun terhadap g-virus selama 1 jam.

Tipe item consumable (dapat dikonsumsi).

12. Biotronic Brain Enhancer

Deskripsi Item: Teknologi cybernetic canggih ini akan meningkatkan kapasitas mental Anda, memberi Anda 50% lebih banyak XP (rata-rata) selama setengah jam.

Fungsi Biotronic Brain Enhancer adalah meningkatkan exp 50% selama 30 menit. Cocok untuk push level dengan surgery.

Tipe item consumable (dapat dikonsumsi).

Demikian artikel tentang daftar item penting surgery di growtopia. Semoga membantu dan terima kasih.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences