4 Cara Mendapatkan 5 Growtoken Per Hari di Growtopia

Begini 4 cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan growtoken di Growtopia.
Memiliki banyak Growtoken adalah sebuah impian bagi setiap player Growtopia. Dengan Growtoken, pemain dapat memiliki item yang keren dan mahal yang cocok untuk fashion. Sedangkan item fungsionalnya dapat digunakan atau dijual kembali agar untung.

Nah, kali ini Bayapk akan memberikan tutorial cara mendapatkan 5 Growtoken setiap hari yang bisa kamu tiru sekarang juga.

3 Cara Mendapatkan 5 Growtoken Per Hari di Growtopia

Cara Mendapatkan 5 Growtoken Sehari di Growtopia

Di sini saya memberikan list memperoleh Growtoken dari yang paling murah atau mudah sampai ke yang paling mahal atau sulit. Semoga dengan ini kamu dapat menentukan kemampuanmu dalam mengumpulkan Growtoken di Growtopia.

1. Role Quest

Hal pertama yang saya lakukan hampir setiap hari untuk mengumpulkan Growtoken adalah dengan menyelesaikan Role Quest. Setiap harinya, sistem Growtopia memberikan bonus Growtoken ke dalam Role Quest tertentu.;

Hal ini dapat dilihat ketika kamu ingin memulai sebuah role quest. Contohnya seperti Today is Building Day atau Today is Cooking Day. Kalau ada tulisan seperti itu maka kamu bisa mendapatkan Growtoken dari role quest tersebut.

Cara untuk memperoleh Growtoken dari role quest ini adalah sebagai berikut.
  1. Tekan obeng pada karaktermu
  2. Pilih Role Quest
  3. Tekan Quest select
  4. Start Role Quest lalu selesaikan misinya
  5. Tap Complete Quest
  6. Satu Growtoken berhasil didapatkan.
Tidak semua role quest saya ambil, saya hanya menaikkan beberapa role saja karena alasan budget seperti Builder, Farmer, Chef, dan Fisher.

Kalau kamu hoki, kamu tidak perlu mengeluarkan WL untuk menyelesaikan misinya. Jadi, role quest ini masih menjadi favorit saya untuk menabung Growtoken setiap harinya.

2. Daily Quest

Cara kedua mendapatkan Growtoken adalah dengan menyelesaikan Daily Quest (DQ).

Sesuai namanya, daily quest memberikan misi setiap harinya kepada pemain. Misi ini biasanya meminta item atau barang tertentu dalam jumlah yang beragam. WLmu sangat diperhitungkan di sini.

Saya sendiri membuat batasan untuk daily quest ini, yaitu selama total item yang dibutuhkan tidak lebih dari 15 World Lock maka saya akan menyelesaikannya. Jika hanya perlu mengeluarkan 5-10 wl saja, itu lebih baik.

Biasanya, saya akan pergi ke world BUYDAILYQUEST lalu mencari penjual item untuk DQ, setelahnya kalau semua item berhasil didapatkan, saya submit di Telephone.

Cara menggunakan Telephone untuk Daily Quest adalah seperti ini.
  1. Pertama, temukan item telephone terlebih dahulu. Bisa ke world sendiri (Jika punya) atau ke world BUYDAILYQUEST
  2. Kedua, tekan obeng ke item telephone tersebut
  3. Ketiga, tuliskan angka 1234 sebagai nomor dialnya lalu tekan Dial
  4. Keempat, pilih daily quest
  5. Kelima, tekan turn it item dan crazy jim akan memprosesnya
  6. Terakhir, selamat kamu berhasil mendapatkan 1 Growtoken
Lalu, ada item Growlectables. Item ini berfungsi untuk memberikan bonus chance sebesar 25% agar pemain mendapatkan double Growtoken ketika menyelesaikan daily quest. Efek ini akan bertahan selama 30 menit.

Begini cara pakainya. Ketika kamu sudah mengumpulkan barang-barang yang diminta oleh daily quest, gunakan Growlectables lalu tekan selesai dan lihat apakah buff item ini berfungsi atau tidak.;

(Seseorang telah menggunakan Growlectables sebanyak 17 kali dan sebanyak itu pula ia tidak mendapatkan bonus Growtoken. Pastikan kamu hoki agar tidak rugi).

3. Daily Bonuses

Terakhir ada Daily Bonuses. Kamu memiliki hak untuk mendapatkan hadiah harian pada pencapaian tertentu dari awesomeness ketika kamu menyelesaikan Life Goal untuk Crazy Jim.

Masing-masing misi memberikan bonus setiap kali kamu berhasil menyelesaikan beragam aktivitas di Growtopia. Bonus yang kamu dapatkan dijatah sehari sekali.

Misi dan bonus pertama akan muncul setelah kamu mendapatkan 5% awesomeness. Selanjutnya 10% untuk misi dan bonus kedua dan seterusnya.

Jadi, Daily Bonuses ini sangat berkaitan dengan Life Goal dan level karaktermu. Semakin tinggi awesomeness dan levelnya, semakin besar pula hadiah yang bisa kamu dapatkan.

Untuk Life Goal sendiri bisa kamu akses via telephone dengan menuliskan dial 12345 lalu pilih Goals dan nanti akan muncul Crazy Jim: Life Coach.;

Di sana kamu akan melihat tingkat awesomenessmu dan Life Goal yang tersedia. Menyelesaikan 1 Life Goal menambahkan 1% Awesomeness. Jadi, semakin banyak kamu meyelesaikan Life Goal, semakin banyak pula awesomenessmu, semakin besar dan sulit pula misi yang kamu terima dan hadiahnya.

Kita balik ke Daily Bonuses. Untuk mendapatkan 3 token sehari, kamu harus memiliki awesomeness sebanyak 65% dan level karakter minimal 65. Dengan begitu, kamu telah berhasil membuka seluruh Daily Bonuses yang ada (totalnya ada 13 misi).

Misi yang berhadiahkan Growtoken adalah Life Bonus dan Mega Bonus.

Life Bonus akan menyelesaikan 1 Growtoken apabila kamu berhasil menyelesaikan 3 Life Goal dalam sehari. Sedangkan Mega Bonus memberikan 2 Growtoken apabila kamu berhasil menyelesaikan 12 Daily Bonuses yang tersedia.

Daily Bonuses yang selalu saya kerjakan setiap hari adalah Gems Bonus, Fish bonus, Geiger Bonus, Lobster Bonus, dan Token Bonus. Alasannya karena mudah. Sisanya terlalu sulit dan saya tidak memiliki item yang cukup untuk menyelesaikannya.

4. Selesaikan Daily Challenge

Cara terakhir mendapatkan Growtoken di Growtopia adalah dengan berikut:
  1. Pertama, masuk ke world Carnival
  2. Kedua, buka Daily Challenge. Di sini kamu akan melihat poin contribution dan rankingmu serta 5 player dengan poin tertinggi.
  3. Ketiga, tekan Reward. Setelah itu scroll sampai kamu menemukan Growtoken di sana

List hadiah Growtoken sangat beragam, begitu pula misinya. Terkadang kamu hanya perlu mendapatkan 1 poin contribution untuk mendapatkan Growtoken. Bisa juga kamu harus mengeluarkan banyak wl untuk mendapatkannya. Namun, ini adalah cara yang bisa kita coba untuk mengumpulkan banyak Growtoken dalam waktu dekat.

Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences