Cara Menjadi Supporter & Super Supporter di Growtopia

Cara mudah membuat akun Growtopia menjadi Supporter dan Super Supporter.
Memiliki akun Supporter atau Super Supporter membuat aktivitas di Growtopia menjadi lebih mudah. Beberapa fitur hanya dapat terbuka ketika kamu meningkatkan jenis akun dari normal ke Supporter atau Super Supporter.

Di sini, Bayapk akan memberikan langkah-langkah menjadi Supporter dan Super Supporter di Growtopia dengan tanpa top up (gratis) maupun berbayar.

Cara Menjadi Supporter & Super Supporter di Growtopia

Cara Menjadi Supporter dan Super Supporter di Growtopia

Berikut adalah kriteria untuk menjadi Supporter di Growtopia.

  • Mengumpulkan 20.000 Gems dari Tapjoy
  • Atau melakukan In-App Purchase minimal sekali (yang paling murah saja)

Mengumpulkan 20.000 Gems dari Tapjoy memang mudah, namun memakan waktu yang tidak sebentar. Sementara opsi kedua memberi kemudahan karena hanya dengan top up 15 ribu saja, akun kita akan menjadi Supporter.

Untuk meraih Super Supporter, kamu dapat memenuhi salah satu persyaratan di bawah ini.

  • Mengumpulkan 600.000 Gems dari Tapjoy
  • Atau melakukan In-App Purchase dengan total 30 USD atau 444 ribu

Saya sudah mencoba opsi pertama dengan sungguh-sungguh namun hasilnya nihil. Saya hanya mampu mendapatkan 80.000 an saja. Waktu dan tenaga sudah habis banyak namun target belum ada satu per enamnya.

Saran saya, kalau kamu ingin memiliki akun Super Supporter, gunakan opsi kedua yaitu dengan mengeluarkan uang sebanyak 440 ribu. Bisa dicicil. Dengan begitu, waktu dan tenagamu tidak akan terbuang banyak.

Keuntungan memiliki Akun Supporter

Beberapa manfaat yang kamu dapat ketika mengupgrade dari akun biasa ke tingkat Supporter.

  1. Pilihan warna skin yang semakin banyak
  2. Bisa Broadcast tanpa harus level 21
  3. Muncul fitur Recycle
  4. Mendapatkan Achievement Supporter
  5. Dapat menggunakan Challange Timer
  6. Dapat berpartisipasi dalam Daily Challenge
  7. Mendapatkan fitur Billboard
  8. Dapat membatalkan Role Quest
  9. Dapat membuat Guild dengan 200.000 Gems

Fakta yang mungkin kamu harus tahu adalah mayoritas akun bot atau alt yang kamu temukan sudah menjadi supporter. Hal ini karena cara promosi dengan menggunakan Billboard lebih mudah dibanding melakukan spam manual.

Untuk akun utama, saya rasa 9 list di atas sangat worth it untuk didapatkan apabila kamu aktif bermain dan mengeksplore Growtopia.

Keuntungan membuat Akun Super Supporter

Setelah menjadi Supporter, kamu dapat meningkatkan rank ke lebih tinggi yaitu Super Supporter. Dengan menjadi Super Supporter, kamu akan mendapatkan manfaat seperti:

  1. Ukuran nama dan bendera negara lebih besar
  2. Dapat menggunakan command /warp
  3. Bertambahnya pilihan skin selain dari supporter
  4. Dapat membuat Guild dengan 100.000 Gems saja
  5. Lebih murah untuk Broadcasts

Benefit yang pertama akan membuat karaktermu semakin menonjol dan dapat dengan mudah dinotice oleh player lain.

Warp command adalah fitur yang saya suka karena karakter kita dapat berpindah world tanpa perlu menekan exit terlebih dahulu. Jadi dari world satu ke world selanjutnya dapat dilakukan tanpa perlu pergi ke menu world.

Selanjutnya yaitu bertambahnya warna skin seperti biru, biru muda, oren muda, dan merah transparant. Kamu dapat merubah warna skin dengan masuk ke Option lalu scroll sampai menemukan bagian skin color. Setelah itu, pilih warna skin yang kamu inginkan lalu tekan back untuk melihat perubahannya.

Tips Tapjoy Offers

  • Tunggu event double Tapjoy reward agar gems yang dihasilkan dikali dua. Contohnya seperti di hari tertentu minggu pertama di setiap bulan, St. Patrick Week, Thanksgiving dan lainnya.
  • Jika melakukan quest dari Tapjoy, silahkan buka terlebih dahulu Growtopia lalu masuk ke Tapjoy dan masuk ke dalam aplikasi yang kamu download. Tujuannya agar dapat prosesmu dapat dilacak dengan mudah oleh sistem Growtopia.
  • Jangan terlalu lama memilih misi dan terlalu lama menyelesaikan misinya agar koneksi antara Growtopia, Tapjoy dan proses misi dapat tetap terhubung.
  • Kalau kamu sudah masuk ke Tapjoy lalu menekan Earn (dengan tujuan diarahkan ke Play Store) namun gagal, bisa jadi itu bug. Cari misi yang lain.

Beli Super Supporter dapat skin transparan?

Iya, tapi tidak semua. Kamu hanya akan dapat satu skin transparan ketika menjadi Super Supporter yaitu skin merah transparan. Untuk warna biru/cyan dan ungu transparan hanya bisa didapat melalui Premium Subscription Tokens.

Menu Earn Free Gems tidak muncul, bagaimana solusinya?

Pertama, masuk ke setelan, tekan menu aplikasi, cari Growtopia lalu tekan dan pilih hapus data. Kemudian buka Growtopia dan masukkan umur minimal 20 Tahun. Terakhir, buka menu Store dan Earn Free Gems sudah muncul kembali.

Atau jika masih tidak bisa, buka menu Option di Growtopia, lalu masuk ke Personal Setting dan hilangkan ceklist untuk opsi Disable In-App Purchase dan Disable Tapjoy Earn Free Gems. Setelah memastikan dua opsi di atas sudah tidak diceklist lagi, kini kamu dapat menggunakan menu Earn Free Gems secara normal.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences