7 Item Penambah Darah (HP) di Mobile Legends

Pahami daftar item apa saja yang dapat menambah HP di Mobile Legends. Hero kamu bisa heal dan regen tanpa perlu balik ke base.
Pahami daftar item apa saja yang dapat menambah HP di Mobile Legends. Hero kamu bisa heal dan regen tanpa perlu balik ke base.

7 List Item Penambah Darah atau HP di Mobile Legends - Fenomena darah nambah terus saat bermain Mobile Legends adalah hal biasa yang dapat merubah arah permainan. Kemampuan hero untuk regenerasi tanpa henti membuat sebagian orang frustasi.

Melihat kemampuan regen tersebut, baik hero mage atau physical pasti akan menggunakan build item yang dapat menambah atau meningkatkan atribut buff tersebut. 

Daftar Item Penambah Darah (HP) di Mobile Legends

Salah satu cara untuk menjaga nyawa hero kita adalah dengan menggunakan item yang dapat menambah darah atau HP. Item-item ini dapat memberikan efek lifesteal, spell vamp, regenerasi HP, heal, shield, atau efek lainnya yang dapat meningkatkan nyawa hero kita. 

Item-item ini biasanya cocok untuk hero yang memiliki damage yang tinggi, HP yang besar, atau sering terkena damage. Namun, tidak semua item cocok untuk semua hero, jadi kita harus menyesuaikan item dengan hero yang kita pilih.

Berikut ini adalah 7 item penambah darah (HP) di Mobile Legends yang bisa kita coba:

1. Haas's Claws

Haas's Claws adalah item yang dapat memberikan lifesteal sebesar 20% dan physical attack sebesar 70. Lifesteal adalah kemampuan untuk mengembalikan nyawa berdasarkan persentase damage yang kita hasilkan. Item ini juga memiliki efek Insanity, yang akan memberikan lifesteal tambahan sebesar 10% jika nyawa kita di bawah 40%. Item ini sangat cocok untuk hero physical yang sering menggunakan serangan biasa, seperti marksman, fighter, atau assassin. Beberapa contoh hero yang cocok menggunakan item ini adalah Alucard, Zilong, Thamuz, Miya, dan Moskov.

2. Endless Battle

Endless Battle adalah item yang dapat memberikan lifesteal sebesar 15%, physical attack sebesar 65, magic power sebesar 25, HP sebesar 250, cooldown reduction sebesar 10%, dan movement speed sebesar 5%. Item ini juga memiliki efek Divine Justice, yang akan memberikan true damage sebesar 85% dari physical attack hero setiap kali kita menggunakan skill. 

True damage adalah damage yang tidak terpengaruh oleh armor atau magic resistance lawan. Item ini juga memiliki efek Chase Fate, yang akan meningkatkan movement speed kita sebesar 10% jika efek Divine Justice aktif. Item ini sangat cocok untuk hero physical yang sering menggunakan skill, seperti Roger, Granger, atau Ling.

3. Bloodlust Axe

Bloodlust Axe adalah item yang dapat memberikan spell vamp sebesar 20%, physical attack sebesar 70, dan cooldown reduction sebesar 10%. Spell vamp adalah kemampuan untuk mengembalikan nyawa berdasarkan persentase damage yang kita hasilkan dengan skill. Item ini sangat cocok untuk hero physical yang memiliki skill yang memberikan damage besar, seperti X.Borg, Chou, atau Hilda.

4. Concentrated Energy

Concentrated Energy adalah item yang dapat memberikan spell vamp sebesar 25%, magic power sebesar 70, dan HP sebesar 700. Item ini juga memiliki efek Recharge, yang akan mengembalikan nyawa sebesar 10% dari maksimal HP hero setiap kali kita membunuh atau membantu membunuh lawan. Item ini sangat cocok untuk hero magic yang memiliki damage yang besar, seperti Esmeralda, Harith, Harley, Lunox atau Kagura.

5. Oracle

Oracle adalah item yang dapat memberikan regenerasi HP sebesar 0.8% dari maksimal HP hero setiap detik, magic resistance sebesar 42, HP sebesar 850, dan cooldown reduction sebesar 10%. Item ini juga memiliki efek Bless, yang akan meningkatkan efek heal dan shield yang kita terima sebesar 30%. Heal adalah kemampuan untuk mengembalikan nyawa secara langsung, sedangkan shield adalah kemampuan untuk memberikan lapisan perlindungan tambahan di atas nyawa. Item ini sangat cocok untuk hero yang sering mendapatkan heal atau shield, seperti Hylos, Balmond, Khufra, atau Angela.

6. Sky Guardian Helmet

Sky Guardian Helmet adalah item yang dapat memberikan HP sebesar 1550, HP regen sebesar 100, dan magic resistance sebesar 56. Item ini juga memiliki efek Recovery, yang akan mengembalikan nyawa sebesar 1.5% dari maksimal HP hero setiap detik jika kita tidak menerima damage selama 5 detik. 

Item ini juga memiliki efek Guardian, yang akan meningkatkan HP hero sebesar 100 setiap kali kita membunuh atau membantu membunuh lawan, hingga maksimal 1500. Item ini sangat cocok untuk hero yang memiliki HP yang besar dan sering berada di garis depan, seperti Baxia, Tigreal, atau Barats.

7. Flask of the Oasis

Flask of the Oasis adalah item magic yang dapat memberikan Magic Power sebesar 60, HP sebesar 300, dan Pengurangan Cooldownn sebesar 10%. Item ini juga memiliki efek pemulihan sebesar 12%. Belum lagi pasifnya dapat memberikan shield pada teman satu tim saat menggunakan skill regenerasi. Item ini cocok untuk hero yang rutin memberikan HP layaknya support, seperti Floryn, Rafaela, Angela, Estes, dan Minotaur.

Demikian artikel yang saya buat tentang 7 item penambah darah (HP) di Mobile Legends. Semoga berguna dan terima kasih. Sampai jumpa di artikel lainnya di Bayapk.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences