3 Cara Mendapatkan Skill S & SS di Summon School Ninja Heroes

Mendapatkan Skill S dan SS di Summon School adalah salah satu prestasi yang harus dimiliki oleh ninja utamamu. Masuk ke sini untuk mengetahui caranya.
Mendapatkan Skill S dan SS di Summon School adalah salah satu prestasi yang harus dimiliki oleh ninja utamamu. Dengan memiliki skill summon yang tinggi, efek ninjutsu tersebut akan memberikan dampak yang signifikan dipertarungan.

Dan kali ini, Bayapk akan memberikan tutorial cara mendapatkan skill S dan SS di Summon School. Semoga dengan cara ini, rate yang kamu miliki untuk mendapatkan skill targetmu akan semakin tinggi.

Cara Mendapatkan Skill S & SS di Summon School Ninja Heroes

Cara Mendapatkan Skill S dan SS di Summon School Ninja Heroes

Saya akan memberikan 3 cara atau trik untuk memperoleh ninjutsu S dan SS di Summon School. Pertama, naikkan bangunan Summon School ke level 10. Kedua, trik berurutan. Dan terakhir, percaya dengan keberuntungan.

1. Meningkatkan Level Summon School

Level Summon School sangat berpengaruh terhadap hasil gacha yang kamu dapatkan. Jika level bangunan Summon Schoolmu masih berada di bawah level 10, maka kamu tidak akan pernah mendapatkan skill SS dambaanmu.

Dengan meningkatkan level bangunan Summon School secara berkala, dan menabung gold untuk gacha, kamu bisa memperoleh skill SS dengan mudah.

2. Gacha Berurutan

Cara kedua yang dapat kamu coba adalah dengan mencoba gacha secara berurutan. Pertama, kamu harus tahu bahwa gacha gratisan yang diberikan oleh sistem tidak akan memberikanmu skill A-S-SS. Kamu harus mengeluarkan goldmu sendiri untuk mendapatkannya.

Oleh karena itu, kamu bisa melakukan trik gacha secara berurutan, ini adalah favorit saya. Selain untuk gacha ninja, trik gacha berurutan juga sering saya gunakan ketika Summon School maupun Tailed Beast.

Saya merasa bahwa chance untuk mendapatkan grade ninjutsu yang tinggi harus dilakukan setelah menghabiskan jatah harian yang diberikan oleh sistem.

3. Percaya dengan Keberuntungan

Dan cara terakhir adalah mempercayai keberuntungan. Jika kedua cara di atas tidak berhasil, biasanya saya akan menerapkan strategi "All in untuk semesta". Saya akan menyiapkan 2.000 sampai 3.000 gold untuk melakukannya.

Biasanya, saya mendapatkan beberapa grade A dan 2-3 grade S. Kalau sedang beruntung, grade SS akan saya bawa pulang.

Demikian artikel mengenai cara mendapatkan ninjutsu S dan SS di Summon School Ninja Heroes. Semoga membantu dan terima kasih.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post