Tutorial Menyerang di Club Wars Simcity Buildit

Berpartisipasi dengan menyerang kota lawan saat club war adalah cara terbaik untuk mendapatkan poin dan membawa banyak hadiah. Kamu dapat menyusun strategi jitu untuk mendapatkan poin yang besar ketika menyerang lawan.

Dan kali ini, Bayapk akan memberikan tutorial cara menyerang kota lawan saat Club Wars di Simcity Buildit. Dengan harapan bahwa klubmu akan menjadi pemenang dengan mengumpulkan poin sebanyak dan secepat mungkin.

Tutorial Menyerang di Club Wars Simcity Buildit
Tutorial Menyerang di Club Wars Simcity Buildit

Dasar-dasar Perang

Setiap peserta memiliki 10 HP. Setiap pemain memiliki 12 slot energi. Kamu mulai dengan enam.

Kubah: Sampai HPmu berubah menjadi 0, tidak ada yang bisa menyerang sampai kamu membangun kota kembali. Kamu akan diberikan item perang untuk pembangunan kembali.

Siapa yang bisa menyatakan perang?

Anggota senior, wakil presiden, dan presiden klub memiliki wewenang untuk menyatakan perang.

Jadwal Perang

Perang berlangsung selama 48 jam. 34 jam serangan dengan energi 1X setelah 12 jam persiapan dan 2 jam serangan energi 3X.

12 Jam 34 Jam 2 Jam
Tahap Persiapan Tahap Menyerang Serangan Terakhir
Diberikan 6 Energi Speed x1 Speed x2

Kecepatan 1X= interval 15 menit
Kecepatan 3X= interval 5 menit

Mengatur energi yang kamu miliki: Kecepatan 1X (15 menit per 1 energi) — Semua kecuali 2 jam terakhir.
  • 7,5 energi dalam 2,5 jam
  • maksimalkan 12 energi dalam 3 jam.
5 menit dengan kecepatan 3x — kecepatan 3X digunakan selama dua jam terakhir pertarungan.
  • 50 menit untuk 10 watt
  • 60 menit untuk mencapai 12 energi maksimum

Rencana Pertempuran

Hati-hati: Beberapa tim akan memulai dengan lebih kuat dan kemudian bersembunyi sementara anggota regu lainnya berkerumun di belakang kubah. Mereka akan berhenti bersenang-senang, dan siapa yang mau melakukannya?

Kamu harus meningkatkan kemampuanmu untuk mencetak poin dan melawannya. Taktik berikut dapat membantumu mencapainya.
  • Kurangi HP lawanmu menjadi satu.
  • Letakkan kubah di atasnya dengan menggunakan bencana titik tinggi (enam poin atau lebih) sebagai yang terakhir.
Mengapa kamu harus memberi lawan yang sekarat dengan bencana tingkat tinggi?

Tidak peduli berapa banyak poin kesehatan yang dimiliki lawan, kamu tetap akan menerima poin penuh.

Sebagai ilustrasi, mintalah rekan satu tim menurunkan HP lawan menjadi satu. Akan ada 900 poin untuk tim kamu. Kamu masih akan menerima 900 poin meskipun hanya mengambil 1 HP jika kamu menggunakan bencana 9 poin kamu sendiri untuk mengurangi sisa kesehatan mereka menjadi 0. 

Skuad kamu akan mengumpulkan 1.800 poin dari 10 kesehatan lawan dengan menggunakan strategi ini. 

Skor potensial yang bisa kamu dapatkan dari lawan kamu akan meningkat secara signifikan bila dikalikan dengan 25 lawan tim lain, membatasi kemampuan mereka untuk memimpin lebih awal dan mundur untuk berlindung di bawah kubah.

Batasi jumlah poin yang bisa dicetak pihak lawan dari 10 HP Kamu.
Bangun kembali kota kamu hanya setelah kamu dilindungi oleh kubah. Membangun kembali memungkinkan tim lawan menambahkan lebih banyak poin ke 10 HPmu.

Serang segera setelah kamu memiliki 12 persen dari energi maksimum setelah tim kamu ditempatkan di bawah kubah. Pastikan kamu bisa mendapatkan total 12 poin. Jika pihak lawan tidak menggunakan taktik ini, mereka akan dibatasi hingga 10 damage saja, memberi kamu keunggulan 2 poin.

Mendapatkan Peti

Energi terbanyak yang dapat dihemat selama 36 jam adalah 166. Jika setiap serangan memberi kamu 100 poin, itu memberi kamu skor awal 16.600. Serangan kamu akan mendapatkan tambahan 10% saat kamu mencapai level 2, atau 110 poin untuk serangan 1 poin. 

Karena itu, kamu harus yakin untuk bertarung hampir setiap saat jika ingin mendapatkan dua peti emas. Setelah beberapa serangan kamu mencapai level 2 atau 3, poin bonus tambahan akan meningkat, memungkinkan Kamu melewatkan satu atau dua serangan dan masih mencapai 16.000 poin.

Hadiah Chest 1 2 3
Bronze 250 500 1.000
Silver 2.000 4.000 8.000
Gold 12.000 16.000 27.000

Setelah perang

Ada jeda 12 jam sebelum perang berikutnya dimulai.

Looting hasil war

Jika menang:
  • 30 Simcash
  • 3 Gold Tokens
  • 3 Platinum Keys
Penghargaan untuk Partisipasi (Walaupun kalah, tetapi kamu masih mendapatkan hadiah)
  • 10,000 coins
  • 3 Silver Tokens
  • 5 Keys
Hadiah seri atau draw (belum dikonfirmasi)
  • 15,000 coins
  • 3 Gold Tokens
  • 15 Platinum Keys
Note: Musuh harus diserang untuk menerima hadiah.

Mendapatkan senjata tingkat tinggi

Seiring berjalannya waktu, kamu akan menerima kartu bencana acak sebagai hadiah. Setelah kamu memiliki cukup kartu, beberapa bencana akan tersedia. Pada level yang lebih tinggi, kamu dapat menggunakan senjata untuk mendapatkan lebih banyak poin. Senjata level 2, misalnya, akan mencetak 110 poin untuk setiap kesehatan.

Buka Senjata Level 1: 4 kunci
Membuka Senjata level 2: 8 atau 16 kunci

Strategi Menyerang

#1: Jika kamu tidak berada di bawah kubah, jangan perbaiki apa pun.

Jika kamu melakukan perbaikan tanpa dilindungi oleh kubah, kamu memberikan kesempatan kepada musuh mana pun untuk menyerang kota kamu lebih keras dan mencetak lebih banyak poin untuk timnya.

Seperti yang dinyatakan dalam saran Club Wars kedua terhadap pendekatan kubah, jika kamu memperbaiki, tunggu kubahnya.

#2: Kelola kartu Kamu untuk mendapatkan lebih banyak poin.

Ini adalah langkah yang paling penting, dan kamu harus selalu melakukannya untuk mencetak poin sebanyak mungkin. Jika lawan kamu memainkan Perang Klub tanpa cela, kamu akan seri; tetapi, jika mereka membuat satu kesalahan saja atau lupa menyiapkan kartunya, mereka akan kalah.

Setiap kota perlu diserang dengan cara berikut:
  1. Salah satu anggota klub kamu akan mengurangi HP kota menjadi satu. Pada tahap ini, sembilan kesehatan yang hilang dapat mencetak 900 poin pasukan kamu.
  2. Sekarang kamu menggunakan malapetaka melawan kota yang sama untuk mencetak poin sebanyak yang kamu bisa. Meskipun kota hanya memiliki satu nyawa, klub kamu masih akan menerima sembilan poin untuk serangan hipotetis 9 poin.
  3. Tidak ada yang dapat dilakukan lawan Kamu tentang fakta bahwa kamu mencetak 1.800 poin daripada 1.000 karena memiliki 10 HP.
  4. Jika kamu menggunakan strategi itu melawan setiap kota, mereka akan keluar dari cangkangnya dan kamu dapat menggunakannya lagi atau mereka akan bersembunyi di bawah kubahnya untuk melihatmu kalah.

FAQ

Berikut adalah kumpulan pertanyaan yang sering diajukan ketika bermain di Club Wars Simcity Buildit.

Mengapa Kamu memberi lawan kesehatan rendah bencana poin tinggi? 

Tidak peduli berapa banyak poin kesehatan yang dimiliki lawan, kamu tetap akan menerima poin penuh.

Selain itu, musuh hanya menerima kerusakan berdasarkan kesehatan. Lawan hanya akan menerima 1 kerusakan jika mereka memiliki kurang dari 1 kesehatan saat kamu memukulnya dengan serangan 600 poin yang menghasilkan 6 kerusakan, artinya mereka tidak dapat kehilangan lebih dari 10 kesehatan sekaligus. 

Oleh karena itu, lawan yang suka diserang tidak akan menghargai serangan besar terbaru kamu, yang memberi kamu 600 poin tetapi hanya memberi mereka uang atau satu item perang dari perbaikan (ketika mereka mungkin menerima maksimal enam)!

Berapa lama efek perang bertahan?

Semua kerusakan perang kembali normal di akhir perang jika kamu tidak memperbaikinya.

Bagaimana jumlah poin yang diterima tim Kamu di akhir perang? Mencoba mencari cara untuk mendapatkan 2400 poin namun tidak yakin dengan caranya?

Reward akan sangat kecil jika kamu mengalahkan skuad yang peringkatnya jauh lebih rendah dari kamu. Hadiahnya akan besar jika kamu mengalahkan tim yang lebih baik dari kamu. 

Jadi, menurut pendapat saya, membuat tim kamu mengalahkan lawan yang seharusnya tidak bisa mereka lakukan bergantung pada keberuntungan undian dalam pertarungan.

Baru-baru ini, sepanjang pertarungan, saya bertemu dengan tim yang menyerang segera setelah saya kehabisan perisai, seperti dalam hitungan detik. Bagaimana kita menghentikan itu?

Ya. Pastikan Kamu memiliki 12 poin yang siap ditembakkan, lalu lakukan dengan cepat. Sebelum saya pergi dan melepas perisai saya, saya ingin memilih target saya terlebih dahulu dan memiliki gagasan yang jelas tentang senjata yang akan saya tembak. Untuk mengatasi konflik secepat mungkin, saya juga mencoba menempatkan plot pembangunan kembali terakhir saya sangat dekat dengan sudut peta.

Sebelum membuka perisai, kamu dapat memanfaatkan dorongan payung untuk mempertahankan diri. Biasanya, saya tidak akan melakukan itu karena reflek saya cukup cepat agar tidak terkunci.

Bagaimana cara kerja jackpot?

Kamu menerapkan lawan dengan penguat jackpot. Kamu kemudian akan menerima poin bonus untuk mencetak gol di kota itu. Poin bonus juga tersedia untuk kota yang sama untuk kolegamu. 

Akibatnya, skenario optimal adalah menempatkan jackpot pada lawan, menggunakan 4 magnet untuk menghancurkannya, lalu menghabisinya dengan monster dari film. Dalam kebanyakan kasus, kamu akan menerima poin maksimal untuk melakukan itu.

Pada nomor level di tampilan peta perang, saya punya warna merah! Mengapa itu terjadi?

Saya percaya ini berfungsi hanya untuk memberi tahu orang lain bahwa kamu telah naik ke peringkat perang berikutnya.

Berapa banyak orang yang harus bergabung dengan klub untuk menyatakan perang?

Anggota yang dibutuhkan untuk memulai Club War ini adalah 10 orang.

Apa itu serangan perang yang umum dan legendaris?

Kunjungi halaman "Koleksi Bencana" gamemu untuk melihat gambar setiap serangan. Kelas S, M, L, XL, XXXL, dan Kelas A+ tercantum dalam baris di atasnya. Kamu dapat melihat semua prasyarat dan statistik dengan mengklik gambar untuk setiap serangan. 

Kata-kata "Bencana Legendaris, Bencana Biasa, Bencana Langka, dll." akan muncul langsung di bawah nama serangan. Kamu harus mencari dan mengidentifikasi masing-masing karena mereka muncul di baris yang berbeda dari Kelas S, Kelas M, dll.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences