Panduan Dasar Bangunan Spesialisasi di SimCity Buildit

Di SimCity BuildIt, spesialisasi memungkinkanmu untuk mengubah karakter dan suasana kota. Pilih dari berbagai pilihan, termasuk taman, landmark, trans
Di SimCity BuildIt, spesialisasi memungkinkanmu untuk mengubah karakter dan suasana kota. Pilih dari berbagai pilihan, termasuk taman, landmark, transportasi, edukasi, dan hiburan.

Sims menyukai kota dengan industri pariwisata, budaya, dan selera mode yang kuat. Pilih satu atau lebih area khusus untuk meningkatkan populasi dan kebahagiaan kotamu. Ada enam pilihan yang tersedia: Jenis apa yang akan kamu berikan pada kota yang kamu buat? Meningkatkan level akan memungkinkanmu untuk membuka semua spesialisasi.

Panduan Dasar Bangunan Spesialisasi di SimCity Buildit
Panduan Dasar Bangunan Spesialisasi di SimCity Buildit

Menemukan Fitur Spesialisasi

Untuk mengakses daftar spesialisasi, ketuk simbol Layanan di pojok kanan bawah layar kamu. Untuk memeriksa cakupan zona perumahan dari spesialisasi aktif apa pun di kota kamu, ketuk di atasnya (jika kamu tidak memiliki bangunan yang ditempatkan untuk spesialisasi, tidak akan ada zona hijau yang dapat dilihat).

Setiap jenis spesialisasi akan memberi tahumu tentang pengaruhnya terhadap kota kamu saat kamu memilihnya dari menu Spesialisasi. 

ProTip: Walikota yang sangat efisien dapat dengan cepat menavigasi setiap Spesialisasi (dan Layanan) dengan mengeklik panah kuning yang sekarang terlihat di dekat bagian atas layar.
  • Lingkup geografis spesialisasi: Seberapa luas kota kamu yang akan dicakup atau dilindunginya? Tentu saja, lebih besar lebih baik.
  • Peningkatan populasi: Berapa banyak orang yang akan dengan senang hati pindah ke lingkungan sekitar gedung ini? Dengan memberikan spesialisasi ini, populasi akan bertambah dengan jumlah (persen) yang ditunjukkan.
  • Biaya konstruksi - Berapa biaya untuk membangun dan mengoperasikan struktur?
  • Berapa minimal populasi yang harus dicapai kota Kamu agar bangunan ini terbuka?
Dengan menentukan kegiatan mana yang menurut kamu paling menyenangkan bagi penduduk kota dan seperti apa penampilan kotamu, kamu dapat memilih spesialisasi yang kamu sukai. Sama seperti kamu dan saya, konstituen kamu adalah orang-orang unik dengan berbagai kesukaan dan minat, jadi ingatlah bahwa mereka mungkin masih menginginkan bangunan spesialisasi yang belum kamu beli.

Kamu juga akan dapat memperoleh Pencapaian Kota yang berbeda tergantung pada spesialisasimu. Untuk mengakses bangunan yang tersisa untuk sebagian besar spesialisasi, markas besar yang sesuai harus ditempatkan terlebih dahulu di kota kamu. Tempatkan kantor pusat di dekat area pemukiman karena akan diperhitungkan dalam area cakupan Kamu untuk dampak khusus juga.

Sebagian besar bangunan khusus dapat dibeli menggunakan Kunci Emas. Jika kamu berhasil menyelesaikan pengiriman kargo atau membangun kembali kota kamu jika terjadi bencana, kamu dapat mulai mengumpulkannya. Untuk selengkapnya kamu dapat membaca artikel cara mendapatkan kunci emas di simcity buildit.

Cara membangun bangunan spesialisasi

  • Di peta, tekan dan seret bangunan khusus. 
  • Tempatkan bangunan itu di sebelah jalan jika memungkinkan.
  • Untuk menyelesaikan pembelian gedung baru, tekan tanda centang hijau.

Cara memindahkan bangunan spesialisasi

  • Kamu dapat memindahkan bangunan khusus dengan mengetuk dan menahannya.
  • Untuk memindahkannya, tekan dan seret ke lokasi baru, lalu tekan tanda centang hijau.

Cara menghancukan bangunan spesialisasi

  • Klik dan tahan strukturnya.
  • Di sisi kanan layar, ketuk ikon buldoser.
  • Ketuk untuk mengonfirmasi penghancuran struktur
Jika kamu menghapus taman atau markas besar, kamu akan mendapatkan kembali beberapa Simoleon, tetapi struktur yang dibeli dengan Kunci Emas tidak akan dikembalikan, jadi pastikan kamu benar-benar membutuhkan ruang tersebut atau telah memutuskan untuk tidak mengejar bidang keahlian ini. Ingatlah bahwa jika kamu menghancurkan bangunan untuk spesialisasi tanpa menggantinya, pertambahan populasi kamu akan menghilang.

Jenis-jenis spesialisasi

1. Judi

Cha-ching! Sim menikmati perjudian, dan beberapa kasino ini sangat fantastis.

2. Hiburan

Siapa yang tidak menikmati pertunjukan yang bagus? Hotel, stadion, ruang pertunjukan, dan struktur yang tampak runcing adalah jenis bangunan yang umum.

3. Landmark Dunia

Landmark seperti Menara Pisa dan Big Ben akan menarik wisatawan dari seluruh dunia ke kotamu.

4. Pendidikan

Orang-orang kamu haus akan informasi! Beri mereka pendidikan yang mereka butuhkan agar mereka dapat membesarkan anak-anak mereka untuk menjadi warga kota yang bertanggung jawab.

5. Transportasi

Walikota, teruskan kotamu. Jika kota terlalu sulit dinavigasi atau lalu lintas terlalu padat, Sims kamu mungkin memutuskan untuk pergi.

6. Pantai

Buat struktur bertema pantai sehingga penghunimu dapat bersantai dan bersenang-senang di trotoar pantai.

7. Pegunungan

Kirim penduduk kamu ke liburan ski, izinkan mereka mendaki bukit, dan biarkan mereka menikmati pemandangan gunung kota kamu.

8. Bentang Darat/Pemandangan

Buat danau dan hutan untuk memberikan lingkungan indah Sims kamu.

Demikian artikel mengenai Panduan Dasar Bangunan Spesialisasi di SimCity Buildit. Semoga membantu dan terima kasih.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences