Ninja Income: Alternatif F2P untuk bersaing di Ninja Heroes New Era

Ninja Income merupakan salah satu fitur di website Kageherostudio.com yang berfungsi sebagai tempat claim reward harian untuk game Ninja Heroes.

Panduan Ninja Income untuk Ninja Heroes: New Era - Banyaknya player free to play, ditambah dengan kebutuhan resource in-game yang terbatas serta intensitas ninja baru muncul tergolong cepat membuat developer memberikan jalan baru bagi pemain untuk mengejar ketertinggalan. Hal inilah yang mungkin menjadi latar belakang lahirnya opsi Ninja Income di Ninja Heroes New Era.

Kalau kamu belum tahu, Ninja Income merupakan salah satu fitur di website Kageherostudio.com yang berfungsi sebagai tempat claim reward harian untuk game Ninja Heroes. Waktu reset Ninja Income setiap jam 00.00 WIB.

Panduan Ninja Income KAGEHEROSTUDIO

Panduan Ninja Income untuk Ninja Heroes New Era

Panduan Ninja Income ini kita awali dengan mengunjungi website resmi Kageherostudio di https://kageherostudio.com/event/?event=daily. Kamu dapat menyalin linknya kemudian buka di tab baru.

1. Peraturan Ninja Income

Saat berhasil memuat seluruh isi websitenya, kita akan disodorkan peraturan Ninja Income yang berada di tengah layar. Di sana dijelaskan bahwa Ninja Income merupakan fitur baru dari Ninja Heroes yang memberikan pemain kesempatan untuk mendapat beragam item menarik setiap harinya.

Kemudian di bawahnya tertera 3 peraturan yang harus dipatuhi setiap pemain, yang kurang lebih seperti ini:

  1. Login ke dalam Kageherostudio setiap hari dan dapatkan hadiahnya.
  2. Jangan lupa untuk claim rewardnya setiap hari.
  3. Siklus akan direset setiap bulannya.

Karena sepertinya masih ada poin yang belum jelas di sini, saya akan menjelaskan lebih detail lagi mengenai Ninja Income yang harus kamu ketahui.

Poin nomor 2 menerangkan bahwa kita harus login setiap hari. Namun, apa yang terjadi apabila kita melewatkan 1 atau beberapa hari untuk login ke Ninja Income? Jawabannya cukup jelas, progres hadiah harian kita akan terlambat sesuai dengan hari yang dilewatkan. Kamu tidak bisa mengambil reward hari ke 26 jika kamu tidak login dan claim hadiah selama 14 hari. Reward terakhir yang dapat diambil yaitu untuk hari ke 14 atau 15.

Untuk poin ketiga, siklus income akan diulang. Selesai atau tidak, reward income yang dijatahkan kepada kita akan direset kembali oleh sistem pada tanggal 1 jam 10 WIB setiap bulannya. Kalau ada beberapa hadiah yang kamu incar di bulan ini, bisa saja tidak ada di income bulan selanjutnya dan sebaliknya. Oleh karena itu, manfaatkanlah kesempatan yang ada untuk memaksimalkan hadiah yang diterima.

2. Cara Login di Ninja Income

Tutorial login di Ninja Income menggunakan akun Ninja Heroes:

  1. Scroll sedikit ke bawah agar kamu dapat menemukan tombol login di website.
  2. Setelah menekannya, kamu akan diminta untuk memasukkan email dan password yang digunakan saat bermain Ninja Heroes. Pastikan memasukkan data diri dengan benar.
  3. Jika sudah yakin, tekan submit.
  4. Notifikasi log in succesfull akan muncul jika proses sebelumnya berjalan baik.

Proses ini akan memberikan informasi mengenai jumlah login yang telah kamu selesaikan dan hadiah apa saja yang sudah diterima. Selain itu juga ada tombol logout di samping email jika ingin keluar di websitenya.

3. Cara Claim Reward

Berikut cara claim reward di Ninja Income:

  1. Pastikan sudah login ke dalam website.
  2. Cari hari terakhir kamu claim rewardnya. Biasanya memiliki tanda berupa border warna kuning yang mengelilinginya.
  3. Tekan claim dan tunggu proses selesai.
  4. Tunggu 1-2 hari kerja agar reward masuk ke pesan in-gamenya.

Demikian cara claim reward di Ninja Income Ninja Heroes. Jika hadiah tersebut sudah diambil maka warna border hadiahnya akan berubah menjadi hitam. Sedangkan border warna merah tua menandakan bahwa hadiah tersebut tidak atau belum bisa diambil.

Waktu berakhirnya season Ninja Income juga sudah diberitahukan di bagian paling bawah halaman. Kamu dapat scroll website kageherostudio untuk melihat real time cooldown end seasonnya.

List Reward Utama di Ninja Income

Kamu dapat mengincar beberapa rare item ini ketika ingin mengambil reward di Ninja Income seperti:

  1. Class UR Ninja Card x20
  2. SSS Ninja Box x1
  3. Refine Stone x10
  4. Gold x320
  5. Beast Chakra Bag x10
  6. Class SS dan S Gear Box (Untuk pemula)
  7. Ninja SS (Selalu berganti tiap bulannya)
  8. Rikudo Magatam x1
  9. Meteorite Stone x1
  10. Diamond x2

Hero Class SSS dan SS akan sangat berguna apabila memiliki deploy yang strategis dengan ninja yang kamu miliki. Jika tidak, kamu bisa ambil skillnya dan tumbalkan ninja tersebut ke ninja utama.

Sedangkan untuk gear akan bervalue jika berada di server muda atau baru bermain karena dengan cara ini progres akun NHmu akan semakin cepat. Namun jika kamu sudah lama bermain, gear SS tidak akan memberikan pengaruh signifikan mengingat banyaknya gear SSS dan UR yang membanjiri backpack.

Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences