Tips Bermain Tournament di One Punch Man The Stongest

Begini tips dasar dalam mode Tournament di One Punch Man yang harus kamu tahu!

Tournament adalah salah satu mode dalam game One Punch Man yang dapat membuat pemainnya melakukan pertempuran dengan pemain lain.


Walau mirip dengan Arena, namun ada rule yang berbeda. Yaitu dengan adanya 2 mode terpisah karena jenis karakter. Hero dan Monster.


Kamu dapat menyerang monster lawan dengan hero monster yang kamu miliki. Begitupun sebaliknya.


Panduan Bermain Tournament OPM


Jadwal Tournament dimulai dari senin sampai Jumat dan finalnya akan dimulai pada sabtu jam 18.00 WIB.


Setiap harinya (kecuali weekend), kamu mendapatkan kesempatan menyerang sebanyak 8x, 4x untuk Hero dan 4x untuk Monster.


Setiap kemenangan yang kamu dapatkan, maka kamu akan memperoleh peningkatan ranking dan penambahan beberapa Tournament Coin. Jika kalah, ranking yang kamu miliki akan turun sesuai dengan jumlah tropy yang kamu lawan.


Kalau kamu masuk kedalam peringkat tertinggi, maka kamu akan masuk kedalam babak penyelisihan pada hari sabtu. Dan jika kamu memiliki line up yang kuat, tidak menutup kemungkinan bagimu untuk meraih peringkat pertama.


Seperti yang telah dijelaskan, Mode Tournament ini dibagi menjadi 2, Hero dan Monster. Berarti, kamu harus menyiapkan kurang lebih 12 karakter (6 hero & 6 monster) untuk survive disini.


Setelah masuk ke dalam salah satu bagian, kamu akan diberikan 3 pilihan lawan yang masing2 memiliki reward ranking dan BPnya tersendiri. Kamu dapat memilih untuk melawan bot maupun pemain yang sama kuatnya denganmu.


Tournament Coin


Setelah tahu bagaimana cara mendapatkan tournament coin, maka langkah selanjutnya ialah mengetahui barang apa saja yang dapat ditukarkan dengan koin tersebut.


Kita mulai masuk ke dalam store, lalu masuk ke bagian tournament dan kamu akan melihat 8 daftar barang berikut



Disini saya memprioritaskan untuk mengambil fragment Subteranean King dan Figurine. Tetapi, karena figurine yang saya miliki telah memiliki level yang sama, jadi saya tidak membelinya. Untuk Notes, kamu bisa beli yang kamu butuhkan.


Target Kemenangan


Berapa kali kemanangan yang harus kamu dapatkan ketika bermain Tournament?


Jawaban saya adalah 9x


Karena kita hanya mendapat 8x kesempatan saja, maka kamu harus memastikan bahwa 8 pertandingan itu dapat kamu menangkan.


Setelah meraih 8x kemenangan, kamu dapat menambah 1x kesempatan lagi untuk bertanding. Terserah mau lawan monster atau hero.


Untuk menambah turn/kesempatan bertanding, kamu harus mengeluarkan 50 diamond. Jangan khawatir, karena kamu bisa mendapatkan kembali diamond trrsebut setelah 6x kemenangan.


Ketika 9 kemenangan diraih, kamu bisa meng-claim hadiah berupa RND yang isinya bisa berupa fragmen karakter SSR atau fragmen hero/monster.


Cara ini adalah cara paling murah yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan shard SSR di One Punch Man.




Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post