PUBG Mobile : Panen Kill dengan Setting Aim Kontrol

Artikel ini dapat memberikanmu cara mengendalikan dan mengontrol hentakan senjata (aim) di PUBG Mobile, supaya mendapatkan banyak kill hingga Chiken Dinner
Trik Setting Aim Kontrol Terbaik di PUBG Mobile - Saat ini, salah satu masalah yang dihadapi oleh pemain adalah kesulitan saat mengatur dan mengendalikan aim saat menembak target dari jarak tertentu.

Padahal, jika kita dapat mengontrol aim, kita dapat membunuh banyak musuh apalagi jika kita memakai strategi solo vs squad. Hal ini dapat membuat kita cepat naik rank dari sebelumnya.

Untuk memaksimalkan hasil yang ada, bayapk akan memberikan 3 cara setting aim terbaik saat bermain PUBG Mobile di smartphone kamu, semoga dengan cara ini kita bisa mendapatkan banyak kill dan cepat naik ke rank ace.

3 Trik Mengendalikan Aim Kontrol dengan Settingan Terbaik di PUBG Mobile

PUBG Mobile : Trik Setting Aim Kontrol Terbaik agar Panen Kill

Di Pubg mobile sendiri, ada opsi Aim Assist yang berada di pengaturan dasar. Kamu bisa aktifkan opsi ini supaya dapat membantumu ketika menembaki musuh. Cara kerjanya adalah saat kamu menembak musuh namun aim terlalu jauh, maka Aim Assist ini akan mengarahkan dan mendekati aim dengan target. Jadi, kamu akan sedikit terbantu.

Namun, opsi ini tidak terlalu membantu pemain, kita juga harus mencari dan mempraktekkan beberapa cara setting yang ada dibawah ini supaya dapat menghasilkan banyak kill di pertandingan nantinya.

#1 Aktifkan dan Setting Gyroscope Kamu

Untuk Mengaktifkan Gyroscope ini, kamu hanya tinggal menuju ke pengaturan dasar lalu scroll kebawah hingga menjumpai Opsi Gyroscope, disana ada 3 pilihan yaitu Always On, Scope On dan Close. Pilihlah antara Alyways On dan Scope on untuk mengurangi hentakan senjata (aim).

Cara kerjanya kamu tinggal menggeser atau mengarahkan layar android ke bawah, atas, kiri dan kanan, jadi usahakan untuk menembak dan dibarengi dengan mengarahkan android kebawah supaya hentakan senjata atau aim tersebut dapat berkurang.

#2 Menembak dengan Scope

Jika posisi target atau musuh berada dalam jarak menengah hingga jauh, kamu bisa gunakan fitur scope sembari menembaki musuh, tujuannya karena crosshair yang ada di tengah layar akan lebih mudah untuk dikendalikan ke arah yang dituju dibanding tanpa scope.

Perlu untuk diketahui, semakin tinggi X Scope, semakin besar juga recoil yang ada, scope level 8 dan 6 bisa dipakai untuk senjata DMR atau Sniper, Scope 4x,3x dan 2x bisa dipakai oleh senjata SMG dan Assault.

Untuk lebih mudah mengontrol aim : kalau kamu memakai M416 atau AKM dan memakai scope 6x, pilihlah mode Single yang opsinya berada diatas senjata tersebut, dengan ini kamu bisa lebih mudah untuk mengendalikan aim yang ada.

#3 Setting Sensitivitas PUBGM

Cara ketiga untuk mempermudah mengontrol aim adalah dengan mengatur menu Sensitivitas di PUBG Mobile, untuk mengetahui caranya, kamu bisa membaca artikel berikut : Cara Setting sensitivitas PUBG Mobile terbaru

#4 Manfaatkan Fitur Prone, Jongkok dan Peek

Cara Terakhir setting aim di pubg mobile adalah menggunakan fitur bawaan yang jarang diketahui oleh orang lain, ternyata dengan nge-prone, jongkok dan peek kita dapat menguasai aim dari jarak dekat, menengah hingga jauh. Trik ini dapat kamu pakai untuk mendapatkan banyak kill di dalam pertandingan.

Cara Setting Kontrol PUBG Mobile Terbaru


Setelah kamu mengetahui cara "setting" aim di pubg mobile, saatnya kamu menentukan lay out atau set up control di dalam game, ada berbagai jenis pemain ketika memakai setelan kontrol PUBG, seperti mode 3 jari, 4 jari, dan 2 jari. Ketiga jenis pemain ini, memiliki Kontrol set up yang berbeda, ingin tahu?

Setting Layout Kontrol Pemain 2 Jari

Untuk pemain PUBG yang biasa memainkannya dengan 2 jari, memiliki tata letak default bawaan dari game. Setelan ini bagus dipakai oleh pemain baru untuk mengenal dan mengetahui dasar-dasar permainan PUBG.

Berikut adalah setting layout 2 jari :

Setting Layout Kontrol Pemain 2 Jari PUBG Mobile

Setting Tata letak Kontrol Pemain 3 Jari

Untuk pemain 3 jari, biasanya mereka hanya memiliki 1 tombol tembak dikiri atas, tujuannya agar jari kanan mereka dapat dengan mudah menggerakkan layar tanpa terganggu oleh tombol tembak ini.

Berikut adalah tata letak pemain 3 jari PUBG M :

Setting Tata letak Kontrol Pemain 3 Jari PUBG Mobile


Setting Kontrol Pemain 4 Jari PUBG Mobile

Pemain jenis ini biasanya menggunakan device ipad atau dengan bantuan alat L1 R1, namun ada juga yang menggunakan smartphone biasa, ciri khas dari pemain 4 jari di PUBG Mobile adalah besarnya tombol peek kanan dan kiri dari biasanya. Hal ini bertujuan supaya musuh lebih sulit untuk menembaki kamu.

Inilah setting kontrol pemain 4 jari :

Setting Kontrol Pemain 4 Jari PUBG Mobile

Perlu diketahui, bahwa pengaturan tataletak ini sesuai pribadi masing masing, semua orang punya ciri khasnya tersendiri, kamu bisa edit beberapa tombol disana.

Manfaat Menggunakan Setingan Aim dan Custom Tataletak Kontrol di PUBG

Ada Keuntungan yang didapat pemain ketika memakai cara setting aim dan custom layout kontrol di pubg mobile, seperti :

  1. Lebih mudah menguasai senjata
  2. Mudah Meraih Chiken Dinner
  3. Lebih Cepat untuk Naik Rank
  4. Lebih Lincah dan Responsive

Jadi, tunggu apalagi? Coba dan praktekkan cara ini di PUBG Mobile-mu sekarang...

Penutup

Semoga dengan cara setting aim kontrol di pubg mobile ini, kita semua akan memperoleh Chiken Dinner lebih mudah, dan juga dapat naik rank lebih cepat berkat beberapa tips diatas. Baca lebih banyak mengenai PUBG Mobile dan berikan komentar dibawah yaa...
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post