Build Item Angela Mematikan di Mobile Legends

Begini Build Item Angela Mematikan yang ada di Mobile Legends!

Saya ingin agar para pemain Mobile Legends yang menggunakan hero Angela dapat memaksimalkan potensi dari heronya, maka saya buatlah artikel ini. Selain dengan pengalaman, susunan item juga menentukan arah pertandingan. Lantas, bagaimana susunan build Angela tersakit dan terkuat?


Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan komposisi item angela sebagai support yang mematikan di Mobile Legends.


1.Enchanted Talisman

Item yang berbentuk buku ini dapat memberikan cooldown reduction kepada hero kita sebanyak 20%. Lalu selain itu kamu bisa mendapatkan pasif berupa regen mana yang sangat efektif agar Angela dapat mengeluarkan skill sebanyak mungkin.


Jika kamu merasa kurang cocok dengan gear ini, kamu bisa menggunakan item serupa yaitu:


  1. Clock of Destiny yang berfokus pada penumpukan damage dan terdapat bonus mana. Damage yang dimiliki Angela akan lebih besar jika memakai item ini.

2.Rapid Boots (Situasional)

Sepatu ini akan memberikan bonus kecepatan bergerak lebih cepat sehingga pergerakan Angela dapat lebih efektif dan efisien. Dengan penambahan 90 poin movement speed, Angela diharapkan dapat mengontrol lane yang ada didekatnya.


Selain itu, ada beberapa item sepatu yang saya urutkan sesuai dengan situasi pertarungan :


  1. Warrior Boots berfungsi untuk meningkatkan physical defense dan movement speed. Jika lawan yang berada di lane yang sama adalah hero yang bertipe physical, maka item ini sangat direkomendasikan.
  2. Tough Boots memiliki pertahanan terhadap serangan magic. Jika hero terkuat di team lawan adalah yang bertipe magic, maka kamu bisa memakai ini sebagai strategi pertahanan.
  3. Magic Shoes sangat berperan penting jika Angela bergerak sebagai tipe yang melindungi core. Karena item ini memiliki 10% Cooldown reduction yang berguna agar skill Angela dapat digunakan lebih cepat.
  4. Demon Shoes sangat cocok digunakan jika kamu tidak suka bolak balik ke base untuk mengisi mana. Dengan ini, Angela dapat bertahan lebih lama karena kapasitas mananya yang besar.
  5. Arcane Boots bisa dipakai jika kamu ingin Angela menghasilkan damage yang lebih besar dan mampu memukul lawan ketika 1vs1 (tentu dengan bantuan turret). Selain itu, jika Angela memiliki damage yang besar, ia dapat membantu hero core untuk membasmi lawan dengan cepat.

3.Ice Queen Wand

Item yang berbentuk seperti tombak es ini memiliki pasif yaitu ketika menyerang lawan, maka lawan akan kehilangan 15% dari kecepatan awalnya. Jika Angela memakai ini dan menggunakan skill ultimatenya kepada hero core, maka lawan tidak dapat kabur dari tangan kita dan core akan menyelesaikan tugasnya dengan mudah.



4.Concentrated Energy

Jika Angela membutuhkan regen HP agar dapat bertahan lebih lama, maka item ini adalah solusinya. Dengan pasif yang dapat memulihkan 10% total HP ketika membunuh lawan, Angela dapat menemani hero core agar dapat membunuh lawan satu per satu.


Selain item ini, kamu dapat menggantinya dengan item defense seperti :


  1. Athena Shield dapat memberikan Angela shield bonus yang dapat menyerap hingga 1150 poin damage. Ketika shield ini aktif, Angela dapat dengan leluasa melakukan open map dan menerima serangan lebih banyak dari sebelumnya.
  2. Immortality bisa digunakan ketika marksman atau assasin lawan mempunyai gold yang lebih besar daripada hero core tim kita. Item ini dapat memberikan Angela “kehidupan kedua” agar dapat terus berjuang dan menemani hero core sampai titik akhir.
  3. Courage Mask (Roam) adalah item roam yang dapat meningkatkan pergerakan dan damage yang dihasilkan oleh tim kita. Buffnya sebesar 20% dan bertahan selama 3 detik. Ketika item ini digunakan, maka akan timbul efek api pada hero teman yang ada disekitar. Gunakan item ini ketika dalam situasi yang kamu anggap genting.

5.Dominance Ace

Bisa disebut sebagai item yang punya banyak keunggulan. Ia dapat memberikan 10% CD reduction, mengurangi move speed musuh sebesar 5% dan mengurangi attack speed sebanyak 30%. Tentu saja, item ini dapat mengcounter hero marksman yang mulai menggila di late game.


6.Necklase of Durance

Hero yang memiliki lifesteal yang tinggi seperti Thamus, Alucard, Marksman dll akan sedikit kehilangan kemampuan regennya karena lawannya meggunakan gear ini. Kalau Angela berhadapan dengan musuh yang mengandalkan lifestealnya, kita bisa menggunakan item ini sebagai perlawanan dan mengecilkan kesempatan ia untuk bertahan dalam pertempuran.


Selain dengan build, saya akan memberikan beberapa tips menggunakan Angela yang bisa kamu terapkan dalam permainan.


  • Menggunakan Emblem Custom Mage dan fokus pada Mana dan Movement
  • Menggunakan Spell Flicker
  • Temani hero Midlanner dan fokus untuk menjaga hero core
  • Sering berlatih dan menonton video pro player Angela


Dengan demikian, diharapkan agar kamu bisa memaksimalkan potensi dari Angela. Dan, sampai jumpa di kesempatan berikutnya.

Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post