Coba Lihat 3 Build Hilda Tersakit di Mobile Legends!

Berikut adalah rekomendasi Build Hilda Tersakit yang membuatnya memiliki damage yang mematikan.
Bild Hilda Terkuat

Pengguna Tank pasti tidak asing dengan Hilda yang memiliki ketahanan terkuat sekaligus memiliki damage tersakit. Dengan Build andalannya, ia bisa menghabisi marksman/mage dan Assasin lawan dengan mudah. Selain itu, ia juga memiliki pasif untuk regen HP setiap berada di semak semak.

Selain memiliki ketahanan terbaik, Hilda juga memiliki mobilitas yang tinggi juga loh(setelah Johnson). Ia bisa mengejar musuh yang lincah dan mengunci mereka dengan skill ultimate yang ia miliki. Sangat rekomended menggunakan Hilda jika melawan Fanny, Harley, Claude dll.

Persiapkan otakmu untuk menghafal beberapa item dibawah untuk digunakan pada Ranked Match.

Ada Build apa saja yang Bayapk berikan?

saya akan memberikan build hilda lengkap seperti anti mage, anti physical dan build balance yang dimana ada deff physical dan deff magic. Dengan begitu, kamu dapat menjadi hilda yang keras dan tentunya memiliki damage yang lumayan.

Rekomendasi Tank Terbaik : Tigreal dengan Build Super Defense

Build Hilda : Tanker Dengan Ketahanan Terbaik di Mobile Legends

Hilda akan memiliki darah yang tebal dengan armor dan magic res yang besar jika menggunakan build yang akan disajikan dibawah ini, jadi terapkan build ini sekarang jugaa..

Build Hilda Anti Mage, Deff dan Balance

Build Tank Anti Mage : Dapat digunakan pada saat musuh menggunakan lebih dari 2 hero mage yang pastinya kamu akan mendapatkan kesulitan di awal pertandingan. Untuk mengatasi hal tersebut, kamu dapat mengikuti saran yang saya berikan disini..

Build Anti Mage disini juga sering digunakan untuk hero Gatotkaca, ia juga butuh Item itu agar tidak mudah mati dan mampu bertahan lebih lama untuk melindungi Carry Team.

Build Deff : Jika ternyata musuh hanya memiliki 1 hero mage, alangkah baiknya untuk menggunakan build ini karena menggunakan item deff physical yang bagus untuk menjadi tank yang tebal dan tangguh.

Build Balance : Jika musuh hanya memiliki kurang dari 2 hero mage atau support dan lainnya adalah physical, ini adalah pilihan yang bagus.Karena memiliki ketahanan yang baik untuk menahan serangan musuh.

BACA JUGA >> Gear Franco Mematikan, Lawan Langsung K.O!

Settingan Emblem Tank Untuk Hilda

Ada 2 macam tipe emblem tank untuk melawan musuh, yaitu magic res dan physical deff. Pengaturannya sebagai berikut..

Magic RES + Physical Deff dan Full Magic RES untuk hilda

Kesimpulan

Karakteristik yang harus dimiliki oleh pemain yang menggunakan hilda yaitu dapat memilih posisi paling depan dalam war, selalu melindungi carry tim, jangan pernah tinggalkan carry sendirian, berani mati demi selamatkan teman, mencari informasi musuh dan masih banyak yang lainnya.

Spell bisa menggunakan retribution maupun stun, semua tergantung dengan keadaan.

Jadi, terapkan sekarang juga build diatas agar kamu bisa meniru permainan dari para pro player seperti Evos Donkey, dll

Selain Hilda, Balmond juga nggak kalah bagus kok. Walau sudah dinerf hingga ia kehilangan title sebagai "pencuri lord terbaik", namun ia masih sangat bagus di war. Kalau ingin mencoba Build Balmond Semi Tanker, bisa coba baca dan terapkan langsung dipermainan.

Demikian artikel tentang "Build Hilda Tersakit dengan ketahanan terbaik".Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih...
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences