20 Cara Mendapatkan Diamond di One Punch Man The Strongest

Begini Cara Mendapatkan Diamond di One Punch Man The Strongest yang bisa kamu lakukan dengan mudah.

Saya bisa mendapatkan kurang lebih 12000 gem setiap bulannya (free player). Sebagian besar diamond (7920), saya gunakan untuk membeli black tiket dan sisanya untuk energi dan reset boss challenge.


Sementara itu, kamu juga bisa memperoleh diamond dalam jumlah yang besar jika mengetahui caranya.


Disini, bayapk akan memberikan 20 cara mendapatkan diamond banyak dan cepat di One Punch Man The Strongest.


Kalau begitu, ayo kita mulai dari poin pertama.


Cara mendapatkan diamond dengan cepat di one punch man


1. Login Harian

Daily Sign tersedia sebanyak 30 hari dalam sebulan. Kamu bisa mendapatkan beragam hadiah mulai dari elite tiket (tiket kuning), bahan Insigna, gold, exp dan gem. 

Jika kamu dapat melakukan daily sign setiap harinya, kamu bisa memperoleh kurang lebih 500 gems (+150 gems jika berhasil login sebanyak 3x).

2. Quest Harian

Quest harian akan hadir setiap hari dan diriset setiap hari. Kamu bisa menyelesaikan beragam misi untuk mendapatkan reward tertentu, umumnya berupa gold. 

120 Diamond bisa kamu dapatkan jika berhasil menyelesaikan misi sampai titik yang sudah ditentukan. Selain itu, hadiah berupa energi ungu dan elite tiket (tiket oren) bisa didapatkan disini.

3. Main dan Sub Quest

Main quest dan sub quest adalah misi yang hanya dapat dilakukan sekali saja dan akan diperbarui ketika kamu telah menyelesaikan misi sebelumnya. Misi yang tersedia sangat beragam dan akan disesuaikan dengan level yang kamu miliki. 

Hadiahnya juga banyak, mulai dari medal, Saitama Coins, EXP Soda dan yang paling penting adalah diamond.

4. Growth/ Task Pertumbuhan

Misi yang tersedia di growth adalah misi yang hanya dapat diselesaikan sekali saja... dan akan bertambah ketika ada misi yang telah diselesaikan. Tingkat kesulitan dalam task pertumbuhan ini sangat beragam, dari yang paling mudah hingga yang tersulit. 

Umumnya, hadiah yang akan didapat adalah gold, namun ada beberapa misi yang menawarkan diamond sebagai imbalannya.

5. Story

Menyelesaikan story adalah cara termudah untuk mendapatkan gems di OPM The Strongest. Misi yang harus dikerjakan adalah menyelesaikan beberapa pertandingan serta dialog antar tokoh dan kamu akan mendapatkan diamond dengan cepat.

Diamond yang bisa kamu peroleh itu sangat bervariasi, tergantung misi apa yang kamu selesaikan.

6. Share ke Community

Cara ini juga sangat mudah untuk dilakukan. Kamu hanya perlu membagikan game ini ke sosial media kesukaanmu. Hanya dengan share saja, kamu bisa memperoleh 50 Diamond dan 10K Gold setiap harinya.

7. Bind Email

Cara ini hanya bisa dilakukan sekali saja dan caranya hanya perlu mengisi alamat email agar bisa terhubung dengan game. Setelah mengisi alamat email, kamu akan memperoleh email dari developer dan berisi kode untuk memverifikasi akun. Setelah selesai, kamu akan mendapatkan 100 diamond.

8. Arena

Bermain Arena dapat memberikan diamond dalam jumlah yang banyak dan tidak menentu. Kamu hanya perlu meningkatkan ranking arena dan secara bertahap kamu akan menerima banyak diamond. Selain itu, kamu juga bisa Promote Ranking agar mendapatkan hadiah yang besar.

9. Novice Guide/Petunjuk

Fitur ini berada di kanan tengah layar. Kamu bisa melihat misi yang tersedia dan menyelesaikannya. Beberapa misi memberikan diamond dalam jumlah yang besar. Periksa juga hadiah yang akan diterima sebelum menerima misi tersebut.

10. Reedem Code

Reedem Code bisa kamu peroleh dengan memantau fanpage dan email dari One Punch Man The Strongest. Atau, kamu bisa melihat beberapa reedem code dari website dan channel youtube. Untuk memasukkan kode reedem, kamu cukup menekan Foto Profil lalu klik Gift Code dan masukkan kode yang kamu dapatkan. (Contoh OPMSEA666)

11. Clear Stage

Dengan menyelesaikan Stage di Map Exploration, kamu bisa mendapatkan banyak diamond. Selesaikan saja stage yang ada dan kamu bisa menerima banyak hadiah (Cara ini hanya bisa dilakukan satu kali dalam setiap stagenya).

12. Map Exploration

Setelah menyelesaikan Stage yang ada, sistem akan menyarankan kamu untuk keluar dari stage dan berada di map Exploration. Disana, kamu akan melihat beberapa musuh yang ada disekitar stage dan kamu bisa mendapatkan banyak hadiah termasuk diamond. Untuk mengalahkan lawan, dibutuhkan 6 energi dan formasi yang ideal.

13. Investigation

Fitur investigation berada di Saitama. Untuk melakukan investigasi, dibutuhkan kartu khusus bernama Intel. Di mode investigation, ada fitur auto yang bisa kamu gunakan. Caranya cukup dengan menekan start dan diamkan saja sampai kartu Intel yang kamu miliki sudah tidak tersisa. Selain diamond, kamu bisa mendapatkan Gold, Saitama coin dan lain lain.

14.Memory

Masih di Saitama, ada fitur yang dapat meningkatkan stat yang besar. Kamu dapat memilih gambar yang ingin kamu selesaikan beserta stat yang akan diperoleh. Masing masing gambar memiliki jumlah statnya tersendiri. Selain itu, setiap memory memiliki jumlah bagian bagiannya. Ada yang hanya 4 bagian, 9 bagian bahkan sampai 16 bagian.

Tips : bergabunglah ke dalam club dan lakukan tukar menukar memory agar gambar tersebut dapat segera diselesaikan dan kamu akan mendapatkan hadiahnya.

15. Mengisi Survey

Untuk mengisi survey, kamu bisa pergi ke lobby dan berjalan menuju home. Tepat didepan home, kamu akan menemukan Vending Machine (Mesin Minuman) dan (jika survey tersedia) kamu akan melihat ada sebuah tong berwarna merah kecolatan. Isi pertanyaan sesuai fakta dan ketika selesai kamu akan menerima hadiah acak.

16. Mengunjungi Party

Ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika mengunjungi party teman/orang lain. Hadiahnya beragam, umumnya diamond dan exp soda

Party terbagi 3 macam tergantung pada ukuran dan warnanya, ada yang M(warna biru), L(warna ungu) dan XL(warna emas). Semakin besar ukurannya, semakin besar juga hadiah yang akan kamu dapatkan.

Untuk mengunjungi party orang lain, kamu bisa menuju home dan disana terdapat ruang party. Klik ruang tersebut dan pilih join party. Setelah itu, pilih party yang memiliki kado berwarna emas (hadiahnya lebih besar dari yang lain). 

Setelah masuk ke rumah orang lain, kamu bisa mencari meja yang berisi kado tersebut, tekan mejanya dan kamu akan mendapatkan random reward.

Cara ini dibatasi sebanyak 5x dalam sehari (+1 jika kamu mengadakan party) dan kamu bisa mendapatkan lebih dari 100 diamond.

17. Achievements/Prestasi

Letak prestasi ini ada disebelah laboratorium yang ada di rumah. Terdapat banyak sekali prestasi yang dapat kamu selesaikan untuk mendapatkan diamond. Walau hadiahnya tidak terlalu besar, yang penting kamu bisa memperoleh diamond dengan mudah.

18. Request

Masih ada di rumah, kamu bisa menyelesaikan bagian ini dengan mengirim hero untuk menyelesaikan misi tersebut. Terdapat syarat syarat yang harus terpenuhi agar tingkat keberhasilan misi tersebut mencapai 100%.

Adapun syarat-syaratnya bergantung pada misi yang ada, ada yang membutuhkan karakter ssr, sr, r, dan n. Ada yang membutuhkan 4 bintang, 7 bintang maupun 9  bintang. Semakin tinggi misi tersebut, semakin berat syaratnya. 

Tapi, jika kamu memiliki banyak hero kelas ssr dan sr dengan bintang yang tinggi, maka kamu tidak usah khawatir dengan hal ini.

Jika memenuhi syarat, kamu bisa mendapatkan xx diamond dan 60 energi setiap harinya. Mudah sekali bukan?

19. Figure

Selain meningkatkan battlepoint, fitur figure ini juga bisa dijadikan ladang diamond. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu meningkatkan bintang karakter yang ada disana, dan jika syaratnya terpenuhi, maka kamu dapat mengklaim hadiah diamond disana.

Tips : kumpulkan banyak fragment dan limit break serta gold untuk meningkatkan bintang karaktermu.

20. Hero X Monster

Hero X Monster merupakan mode yang tersedia agar karakter moster dan hero yang kamu miliki dapat bertarung. Misal, di stage pertama, kamu akan melawan tatsumaki di bagian hero dan Subteranian King di bagian monster. Kamu dapat melawan tatsumaki dengan karakter hero saja dan begitupula sebaliknya. Jadi, untuk memborong hadiah di mode ini, kamu harus dapat meningkatkan 6 karakter hero dan 6 karakter monster.

Jika kamu membutuhkan tutorial ini dalam bentuk video, kamu bisa melihatnya dibawah ini.



Kesimpulan

Sekarang kamu sudah tahu bukan? Ada banyak cara untuk mendapatkan gems di One Punch Man The Strongest ini. Dengan begitu, kamu tidak perlu mengeluarkan uang asli untuk membeli diamond di Google Pay.

Selain itu, kamu juga bisa sedikit bersaing dengan player sultan yang ada di top ranking server yang kamu mainkan.

Tugasmu sekarang adalah mempraktekkan cara diatas sekarang juga agar diamond yang kamu miliki dapat meningkat dengan pesat.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences