Cara Membuat 2 akun Simcity Buildit

Multiply Account atau menggandakan akun menjadi 2 atau lebih bisa kamu lakukan di SimCity Buildit, Bagaimana caranya? Cek di sini
Menurut sebagian orang, mempunyai 1 akun SimCity saja tidak cukup. Ada yang membuat 2 akun dan bahkan sampai belasan akun sekaligus. 

Tujuan mereka pun berbeda beda, ada yang membuat kota supplier, menghubungkan kota cheat dengan kota murni atau bahkan memainkannya untuk dijual kembali. Ada banyak orang dengan niat yang berbeda ketika bermain SimCity.

Apapun tujuanmu, di sini saya akan memberikan tutorial membuat 2 akun SimCity Buildit yang akan mempermudahmu untuk meraih tujuan yang kamu inginkan.

Cara Membuat 2 Akun SimCity Buildit dengan mudah



  1. Siapkan aplikasi Parallel Space di Google Play Store atau Cloning App bawaan smartphonemu
  2. Siapkan Akun Facebook atau Google
  3. Buka Parallel Space dan pilih aplikasi SimCity
  4. Setelah proses duplikasi selesai, maka SimCity yang ada di hpmu akan bertambah 1
  5. Ulangi cara nomor 4 jika ingin memiliki SimCity lebih dari 2
  6. Selesai

Selanjutnya kamu tinggal buka SimCity yang telah di cloning tadi, dan mengikuti tutorialnya sampai selesai. Kalau kamu berniat untuk menjual akun tersebut, hubungkan dengan akun Facebook atau Google agar dapat mentransfer akun tersebut ke pembeli.

Jadi, keuntungan yang bisa kamu dapat dengan membuat 2 akun SimCity adalah:
  • Menjadi penyimpan barang buangan dari kota maju
  • Menjadi supplier ke kota utama sebagai produsen item langka, otomatis progres kota lebih cepat
  • Mengirimkan barang yang dibutuhkan untuk bandara dan dok kapal kargo
  • Akun kedua bisa dijual

Kalau kamu menggunakan cheat atau mod di SimCity (yang merupakan tindakan ilegal), lebih baik jangan terhubung dengan FB atau Google. Karena EA akan menandai akun tersebut sebagai akun cheat.

Gunakan kota cheat tersebut sebagai supply ke kota aslimu, itu akan sangat membantu. Cara supplynya yaitu dengan berada dalam 1 Clan atau berteman di Facebook.

Ada 2 tipe dampak dari cheat, pertama adalah abu-abu, kamu dapat terhubung dengan server asli namun beberapa fitur tidak berfungsi. Dan yang kedua yaitu kamu akan dipindahkan ke alam cheat. Jadi, kamu terasingkan di sana.

Atau, kamu dapat memanfaatkan kota tersebut sebagai supply, namun tetap murni alias tidak memasukkan cheat ke dalamnya. Ini merupakan strategi favorit banyak orang yang dapat memberikan item langka (ekspansi, gudang kota dan menara vu) dengan mudah. Orang biasanya menyebutnya kota feeder.

Mungkin ada yang bertanya, kenapa harus dicloning simcitynya? Bukannya bisa ganti akun tanpa aplikasi?

Jawabannya adalah ribet. Daripada gonta-ganti akun terus, lebih baik SimCitynya digandakan.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences