Mudah! Begini Cara Ganti Nama Pemain di Top Eleven

Berikut adalah tutorial mengganti nama pemain dengan 3 langkah mudah di Top Eleven.
Agaknya, fitur ganti nama merupakan fitur penting gak penting yang sering dicari oleh para pemain Top Eleven. Bagi mereka yang pemula, tentu fitur ini tidak begitu diperhatikan karena mereka sibuk dalam membangun tim impian mereka. Sedangkan pemain yang sudah stabil kondisi timnya mulai mempertanyakan apakah bisa mengganti nama pemain di Top Eleven?

Jawabannya tentu saja bisa. Di sini, Bayapk akan memberikan cara mengganti nama pemain dan membuat nama pemain bertingkat yang akan memberikan pengalaman berbeda ketika melihat daftar pemain di Top Eleven.

Cara Mengganti Nama Pemain di Top Eleven

Langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah membuka Game Top Eleven. Kemudian masuk ke menu latihan dan buka daftar pemain. Di sana akan muncul seluruh pemain di dalam klubmu, mulai dari tim inti, cadangan dan reserve.

Cari dan tekan nama pemain yang ingin kamu rubah namanya, di sini saya memilih kiper saya yang bernama Viktor Varga yang berasal dari Hungaria.

Setelah menekan nama Victor Varga, lihat ke pojok kiri atas layar dan kamu akan menemukan icon pensil di sana. Tap pensil tersebut untuk memulai merubah nama pemain.

langkah 1 merubah nama pemain top eleven

Setelah ditekan, akan muncul form identitas pemain tersebut berupa nama depan, belakang, kebangsaan dan nomor punggung. Di bagian ini, kamu dapat merubah identitas tersebut sesuai dengan keinginanmu. Berikut before dan afternya.

tampilan awal merubah nama pemain

langkah 2 merubah nama pemain top eleven

Jika semua sudah selesai, maka hal terakhir yang perlu kamu lakukan adalah menekan konfirmasi. Di sini diketahui bahwa biaya untuk merubah nama pemain seharga 1 token. Tekan untuk merubah pemain tersebut.

langkah 3 merubah nama pemain top eleven

Perubahan nama pemain di Top Eleven akan langsung diterapkan. Dari gambar di atas dapat diketahui bahwa nama pemain telah berubah dari Victor Varga ke David de Gea, dari Hungaria ke Spanyol dan dari nomor punggung 12 ke nomor 1.

Cara Merubah Nama Pemain dengan Nama Bertingkat di Top Eleven

Pertama, siapkan aplikasi Stylish Text dan Unicode Pad yang bisa diunduh melalui Play Store. Tekan di sini untuk mengunduh Stylish Text and Name dan di sini untuk mendownload Unicode Pad atau kamu dapat mencarinya langsung di Google Play Store.

Setelah terpasang, buka aplikasi Stylish Text & Name dan tulis sesuatu di kolom Type Something. Di sini, saya menuliskan nama Bayapk sesuai nama blog ini.

step 1 membuat nama pemain bertingkat di top eleven

Seperti yang bisa kamu lihat dari gambar di atas, sudah terdapat banyak pilihan jenis font yang bisa kamu pilih sesuai seleramu. Kamu hanya perlu scroll sampai menemukan font yang tepat. Jika sudah tekan tombol kertas bertumpuk untuk menyalin font.

step 2 membuat nama pemain bertingkat di top eleven

Step selanjutnya yaitu kamu dapat membuka aplikasi UnicodePad. Pastekan font yang telah di copy tadi di kolom yang diberi tanda panah seperti yang di bawah ini.

step 3 membuat nama pemain bertingkat di top eleven

Perhatikan daftar tab yang ada dan geser ke kenan untuk menemukan menu Find. Tulis COMBINING di pencarian agar menemukan huruf, angka atau simbol yang dapat di tumpuk di nama pemain.

step 4 membuat nama pemain bertingkat di top eleven

Kemudian kamu dapat mencari simbol yang kamu rasa akan cocok dengan nama yang telah kamu buat tadi. Di sini saya menggunakan simbol mirip T dan memasangnya agar seimbang dan terlihat keren. (Walau pada akhirnya terlihat alay wkwk)

step 5 membuat nama pemain bertingkat di top eleven

Jika sudah, tekan salin.

step 6 membuat nama pemain bertingkat di top eleven

Ulangi cara pertama dan tempelkan nama yang telah kamu salin tadi, bisa di taruh di nama depan atau nama belakang.

step 7 membuat nama pemain bertingkat di top eleven

Tekan konfirmasi dan selesai. Kamu dapat melihat bahwa nama pemainmu kini sudah bertingkat. Unik dan menarik perhatian para manager lain serta menjadi variasi ketika melihat daftar pemain sebelum latihan.

step 8 membuat nama pemain bertingkat di top eleven

Demikian tutorial mengganti nama pemain di Top Eleven. Berikutnya kamu tinggal menambahkan teman yang ingin kamu masukkan ke dala friendlist. Semoga membantu dan terima kasih.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences