Cara Tepat Reinforce Gear di Ninja Heroes

Begini cara yang efektif untuk melakukan reinforce gear di Ninja Heroes.
Meningkatkan Combat Power dengan melakukan reinforce gear adalah salah satu pilihan terbaik. Sebab, gear yang berhasil direinforce akan meningkatkan damage pada jutsu-jutsu tertentu. Dan dengan begitu, kekuatan ninja kita akan sangat mematikan.

Di sini, Bayapk akan membahas mengenai cara tepat renforce gear di ninja heroes supaya tidak membuang-buang skill dan silver secara berlebihan.

Apa itu Reinforce Gear?

Reinforce Gear adalah penguatan gear dengan "menanamkan" jutsu ke dalamnya. Jutsu yang berhasil ditanamkan akan meningkatkan damage dari jutsu tersebut. Penambahannya sangat beragam tergantung rank yang dimiliki.

Kalau jutsu yang ditanam memiliki Rank SS, penambahan damage jutsu tersebut sebesar 7%. Rank S meningkat sebesar 6% dan Rank A sebesar 5%. Begitu seterusnya.

Cara Melakukan Reinforce Gear dengan tepat di Ninja Heroes

Berikut ini adalah langkah-langkah reinforce gear di Ninja Heroes:

  1. Siapkan Scroll Jutsu Pilihanmu. Kamu dapat menyiapkan 10x Scroll Jutsu atau 10x Card Jutsu. Saya sendiri akan memilih 10x Card Jutsu karena saya tahu skill apa yang mendapatkan buff ketika reinforce dilakukan. Dengan begitu, hasil yang didapat lebih terjamin dan manfaatnya lebih besar.
  2. Pilih Gear dengan Grade Maksimal. Kamu bisa memilih Gear S atau SS dengan Grade yang besar. Grade pada gear ini dapat kamu lihat ketika sedang melakukan refine. Buka refine, lalu lihat atribut dasar sebelum di refine. Misalnya, Gear SS yang pertama meningkatkan agility dari 140 ke 150. Sedangkan Gear SS yang kedua meningkatkan agility dari 150 ke 160. Dari sini sudah terlihat bahwa gear kedua memiliki grade yang lebih tinggi dibanding gear pertama. Yang kemudian saya akan lebih memilih gear kedua untuk diseriuskan sebelum gear pertama.
  3. Sinkronisasikan Ninja dan Jutsu yang ingin direinforcekan. Kamu harus pastikan bahwa jutsu yang dipasangkan ke dalam gear sesuai dengan jutsu yang ada di ninja agar efeknya aktif. Saya pernah melakukan kesalahan dengan memasang Meteor Shower padahal di ninja tersebut saya memakai Multi Meteor. Dan hasilnya bisa ditebak, damage dari Multi Meteor tidak meningkat.
  4. Buka Reinforce, pilih gear dan scroll yang diinginkan. Langkah ini harus diperhatikan sebelum menekan tombol reinfore. Hal ini dilakukan supaya tidak ada kesalahan baik dalam gear maupun jutsunya.
  5. Tekan tombol Reinforce dan pastikan Silver kamu cukup. Jika sudah maka efek dari reinforce akan muncul di sisi kiri deksripsi info reinforce. Sekarang kamu dapat coba dipertarungan dan lihat peningkatan damage dari jutsu yang dipasang tadi.

Selamat, kamu sudah berhasil melakukan reinforce gear setelah langkah-langkah di atas. 

Kalau kamu telah reinfore jutsu SS ke 4 gear ninja yang dipakai maka bonus damage yang bertambah akan naik sebanyak 28% (7x4). Jadi saran saya, gunakan satu jutsu untuk dipasangkan ke 4 gear supaya damagenya maksimal dan tidak tersebar.

Kamu dapat melihat video di bawah ini untuk lebih jelasnya.


Sekarang kita masuk ke sesi tanya jawab.

QNA Reinforce Gear


Bang kalo reinforce skill scroll bakal keluar juga gak effect dari skillnya??

Tergantung, kalau ternyata ketika reinforce pakai skill scroll dan yang keluar adalah skill yang tidak ada di ninjamu, berarti efeknya tidak akan berubah. Kalau skill yang keluar sama dengan skill yang kamu pasangkan di ninjamu efeknya akan terlihat.

Reinforce jutsu Corpse Seal (dan sejenisnya) apakah pengurangan HPnya semakin besar atau semakin sedikit?

Seharusnya berkurang lebih sedikit, namun hal ini belum pernah saya buktikan secara langsung. Kamu dapat coba sendiri.

Apa bisa reinforce pakai 1 Skill/Jutsu Scroll?

Tidak bisa, harus 10x Scroll Jutsu atau 10x Card Jutsu.

Apa harus nunggu level 100 untuk reinforce?

Tidak harus, yang penting level gearnya sudah setara dengan level village. Yang penting yakin gearnya dipakai dalam waktu lama biar tidak rugi.

Kalau gear sudah direinforce apa bisa direinforce lagi?

Bisa, tapi hasil reinforce yang pertama akan hilang dan digantikan dengan reinforce yang terakhir.

Efek reinforce ke semua ninja atau ke ninja yang gearnya direinforce?

Ya hanya ke ninja yang gearnya direinforcekan.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post