Tips Terbaik Bermain Ninja Heroes untuk Pemula

Begini tips bermain ninja heroes untuk pemula.
Ninja Heroes merupakan game RPG di smartphone dengan bertemakan Naruto Shippuden sebagai latar utamanya. Ketika game ini baru muncul, saya langsung menyukai game ini. Gameplay yang mudah dan animasi memukau dari skill karakter membuat saya betah memainkannya.

Di sini, Bayapk akan memberikan tips terbaik ketika bermain Ninja Heroes untuk pemula agar tahu prioritas dan tujuan ke depannya.

Tips Terbaik Bermain Ninja Heroes untuk Pemula

Tips Bermain Ninja Heroes untuk Pemula


1. Selesaikan Daily Event

Event harian di Announcement dan Daily Reward akan memberikan banyak bonus jika kamu dapat menyelesaikannya. Hasil bonus yang terkumpul dapat kamu jadikan sebagai tabungan jika nanti dibutuhkan. 

Kamu dapat membuka menu Daily Event dan selesaikan berbagai misi yang kamu anggap mudah. Dengan rutin menyelesaikan misi di Daily Event tersebut, kamu akan melihat banyaknya resources yang berguna.

2. Habiskan kesempatan Ninjutsu, Free Capture, dan Whack a Ninja

Perharinya, kamu akan memperoleh 5 ninjutsu gratis untuk kelas D-A, kemudian 5 basic capture untuk kelas D-B dan 1 advance capture untuk kelas C-A. Lalu ada juga Whack a Ninja yang berguna untuk mengumpulkan item yang dibutuhkan ketika meningkatkan level bangunan.

Dengan memaksimalkan kesempatan gratis ini, kemungkinan kamu dapat menembus stage yang tinggi akan semakin besar. Alasannya, karena semakin tinggi stage yang kita mainkan, semakin kuat pula musuhnya. Oleh karena itu, dengan memanfaatkan fitur ini kita bisa survive melawan musuh yang kuat.

3. Atur urutan penyerang

Dalam sekali serang, kamu memiliki jatah untuk memainkan 3 ninja di pertempuran. Ninja pertama akan turun terlebih dahulu sebelum ninja kedua dan ketiga. Supaya bisa mendapatkan hasil terbaik, pasangkan karakter paling kuat sebagai ninja pertama, lalu ninja kedua dan ketiga di isi oleh karakter ninja terkuat kedua dan ketiga yang kamu miliki.

Fun fact. Biasanya, hanya dengan mengandalkan karakter pertama saja kamu dapat memenangkan pertempuran. Jadi, kamu bisa mengupgrade skill dari ninja pertama sebisa mungkin karena ialah yang akan "menggendong" pertarungan.

4. Memanfaatkan Summon School

Summon School adalah bangunan yang berisikan banyak kuchiyose no jutsu. Kuchiyose no jutsu ini bisa kamu dapatkan secara gratis sebanyak satu kali dalam sehari. Beredar rumor bahwa untuk mendapatkan skill SS dibutuhkan bangunan Summon School level 8-10. Namun, beberapa pemain yang saya temukan bisa mendapatkan skill SS dari level 6-7.

5. Claim bonus stamina di Ramen Restaurant

Ramen Restaurant adalah tempat yang bisa kamu kunjungi untuk mendapatkan energi. Energi ini dapat dipakai untuk menyelesaikan berbagai stage yang ada. Bonus stamina dapat kamu claim pada pukul 12.00 sampai 14.00 lalu sesi kedua dimulai dari 18.00 hingga 20.00.

Masing-masing sesi memberikan 50 energi. Kalau kamu dapat mengclaim bonus stamina pada 2 sesi tadi, kamu bisa memperoleh bonus hingga 100 energi. Energi yang bisa terkumpul dapat digunakan untuk farm material yang dibutuhkan.

6. Berhati-hatilah menggunakan Soul Fusion

Soul Fusion merupakan fitur di Ninja Heroes yang berguna untuk menggabungkan karakter yang sama. Karakter yang berhasil di fusion akan meningkatkan statistik karakter dan merubah statusnya menjadi +1 (+2, +3, dan selanjutnya) sebagai tanda bahwa karakter tersebut telah mengalami penguatan.

Kamu harus waspada ketika memakai Soul Fusion ini, sebab tidak semua karakter wajib melakukan ini. Karakter D, C, dan B adalah contohnya. Menurut saya, karakter yang memiliki rank di bawah A tidak perlu melakukan hal ini. Mereka lebih baik dijadikan sebagai "tumbal" untuk karakter yang lebih kuat.

7. Meningkatkan EXP karakter dengan Transfer EXP

Karakter S dan SS adalah karakter yang wajib memiliki atribut dan exp yang besar, salah satunya adalah dengan menggunakan Transfer EXP. Karakter yang tidak terpakai akan dijadikan "tumbal" agar dapat meningkatkan exp dari karakter S dan SS yang kamu miliki.

Tidak jarang, karakter A dan S juga bisa menjadi tumbal untuk karakter S yang lebih kuat agar expnya bertambah dengan cepat. Dengan meningkatkan EXP karakter, karakter tersebut akan semakin kuat dan dapat bertahan lebih lama di pertarungan.

Jika kamu tertarik, kamu dapat membaca artikel cara level up karakter di Ninja Heroes secara cepat dan efektif agar ninja barumu dapat segera masuk ke line up utama.

8. Tambah EXP "Premium" dengan Hot Spring

Hot Spring dapat kamu gunakan untuk meningkatkan exp ninja kamu. Dengan membayar 50 gold, kamu bisa memperoleh 20.000 EXP. Saya sering menggunakan Hot Spring jika tidak ada karakter yang bisa dijadikan sebagai "tumbal" di Transfer EXP.

9. Kumpulkan Gold sebanyak-banyaknya

Gold di Ninja Heroes dapat diibaratkan dengan diamond di mobile legends. Ya, di sini Gold merupakan sumber daya penting yang dapat digunakan untuk menggunakan banyak fitur premium. Dengan mengumpulkan gold sedini dan sebanyak mungkin, kamu dapat menggunakannya jika dibutuhkan.

Skill Ninja S dan SS, Ninja S dan SS, dan Summon S dan SS hanya bisa didapatkan dari fitur advance yang hanya bisa dibayar memakai gold. Kalau kamu rajin menabung, setidaknya kamu akan memiliki rank S yang cukup banyak.

10. Transfer Skill ke Ninja Terkuatmu

Jika kamu menemukan karakter rank A atau S yang memiliki Skill S atau SS, ada baiknya untuk dipindahkan ke karakter terkuat yang kamu miliki. Dengan menggunakan Transfer Skill dan mengorbankan beberapa gold, kamu bisa melakukannya.

Saya sering sekali melakukan hal ini ketika menemukan skill yang kuat dan cocok untuk ninja yang sedang saya gunakan. Kamu juga harus memperhatikan elemen skillnya, jika itu cocok dengan karaktermu maka tanda panah pada skill tersebut akan ke atas dan berwarna hijau. Sedangkan jika skill itu tidak cocok maka tanda panah akan mengarah ke bawah dan berwarna merah.

11. Ketahui Macam-macam trik mendapatkan Ninja S dan SS

Saat ini, memiliki ninja s dan ss merupakan aspek penting dalam pertempuran. Sebab, semakin tinggi stage yang kamu menangkan, semakin kuat pula musuhnya. Jadi, dengan memiliki ninja s atau ss, kamu dapat mengurangi beban tersebut.

Kamu dapat melihat trik mendapatkan ninja s yang sering saya gunakan setiap kali gold saya telah cukup untuk melakukan 10 kali advance train. Semoga dengan mengikuti cara tersebut kamu dapat mengoleksi ninja s seperti saya.

12. Selesaikan Quest untuk mendapatkan gold setiap hari

Setiap hari, kamu akan memperoleh 15 misi yang bisa diselesaikan. Misi ini akan bertambah 1 jika kamu telah top up alias VIP. Kalau kamu dapat menyelesaikan 10 misi perharinya, total gold yang akan terkumpul mencapai 60 gold.

13. Mengatur Deploy Ninja untuk meningkatkan Combat Power

Singkatnya, Deploy Ninja merupakan fitur untuk meningkatkan Combat Power. Caranya adalah dengan memasang ninja yang ada di dalam daftar dan mengkombinasikannya dengan berbagai tim ninja lain. Slot untuk Deploy Ninja adalah 12 karakter. Dengan menyambungkan berbagai tim dan ninja, kamu bisa mendapatkan bonus CP sampai 10%.


Demikian artikel mengenai tips bermain ninja heroes untuk pemula. Sekian dan terima kasih.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

1 komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post